sabato 11 settembre 2010

just a simple story

pada suatu hari , ada seorang ibu bernama ana . ia mempunyai teman seorang suster yg bekerja di klinik disebuah kampung dan ia berkata "sus, kalo ada anak bayi yg mau dikasih tolong kasih saya ya" dan pada suatu saat ada seorang ibu bernama piyo melahirkan seorang anak dan ibu ana membayar biaya persalinan anak ibu piyo dan anak tersebut diberikan kepada ibu ana lewat suster tadi . sangat menyedihkan.
ibu ana memberi nama anak tersebut boni. boni adalah seorang anak laki laki yg manis yg menyukai permainan anak perempuan. terkadang ia senang sekali bermain mainan anak perempuan dan juga ia suka meminta ibunya (ibu ana) untuk membelikannya mainan mainan serta patung patung kecil tentang tokoh tokoh kartun yg ia sukai. tak hanya itu , di playstation pun ia senang memainkan ddr dan sangat ahli memainkannya.
saat ia sudah tumbuh dewasa ia sudah bersikap seperti laki laki sejati dan disaat ia memasuki masa masa kuliah ibunya (ibu ana) meninggal dunia. ia sangat sedih. tak ada lagi tempat untuk ia merengek. tak ada lagi kasih sayang seorang ibu.  semua hanya tinggal kenangan.
disaat ia hanya berdua dirumah dengan ayahnya, ia selalu dimarahi oleh ayahnya. "dasar anak pungut!!!" kesal sang ayah. begitulah kata kata yg sering dilontarkan ayahnya jika sedang marah kepada boni. setelah itu , boni ke rumah tantenya untuk mencurahkan isi hatinya. segalanya yg terjadi "tante , emang aku anak pungut? ayah bilang gitu ke aku" kata si boni sedih, tantenya pun hanya berkata "sudah abaikan saja, mungkin ayahmu sedang kesal jadi berkata yg tidak tidak" padahal ....... tantenya itu tau kalo kata kata itu memang benar. sampai saat ini mungkin ia tidak tahu yang sebenarnya ;'(

itu cuma cerita singkat aja . ini beneran loh ga boong tapi ada rada rada yg di edit lah yaa hehe

gua cuma mau sharing kok :) ga ada maksud apa apa hm nama nama diatas itu nama samaran . pasti banyak kok kejadian kaya gitu di dunia ini tapi kita yg gak tau mana tau (yaiyalah -_-) terus juga pasti kalian udah gak asing lagi sama cerita kaya gitu yaa udah sering dengerlah ya tapi coba bayangin kalo LU ada diposisi DIA pasti apa yg bakal lu lakuin kalo lu tau bahwa lu itu bukan anak kandung dari orang tua yg udah ngurusin lu selama berbelas2 tahun? nangis? kalo gua sih pasti!!
sedih banget banget banget bangetan , dia gatau orang tua kandung dia siapa . dia gatau yg sebenernya . jadi kita harus bersyukur pastinya . sayangi orang tua lu!! sejujurnya gua kadang suka kesel kok sama orang tua gua sendiri tapi gua juga kadang mikir kaya gitu kalo mereka udah ga ada gimana? *nangis sendiri* semoga aja orang tua kita panjang umur jadi bisa ngeliat anaknya sukses ;) amin 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger