domenica 5 settembre 2010

lebaran?

oke , pasti pada tau kan bentar lagi LEBARAN yep selalu identik dengan THR, pakaian baru , sepatu baru , mudik , ketupat , kue kue kering dan apalagi ya hm ya pokoknya gitu lah . bagi orang yg berkecukupan pasti itu semua bisa terpenuhi ya tapi bagi orang yg tidak berkecukupan??? mereka belum tentu bisa nikmatin rasanya ketupat yg dimakan pake daging rendang ataaau baju baju baru atau mungkin juga dapetin THR . mungkin ada juga yg buat makan aja tuh susah :( dan itu semua harus buat kita bersyukur . jujur emang gua kadang suka ga bersyukur sama apa yg udah gua punya ........ he he tapi gua selalu berusaha koooooooook

dan entah kenapa gua juga bingung kenapa pas lebaran itu identik dengan MUDIK? mudik kan ga cuma bisa pas lebaran aja . silahturahmi kan ga cuma pas lebaran aja gitu entah kenapa gua bingung -_- apa karena pas hari lebaran kita tuh jadi suci lagi jadinya mau silahturahmi ke keluarga2 minta maaf buat nyempurnain itu? sebenernya gua rada gimana ya pas bulan ramadhan mau selesai ya rada seneng sama rada ga seneng juga .
senengnya?
ga mesti bangun pagi buat sahur (astagfirullah) terus juga waktu istirahat lebih teratur 
ga senengnya?
ya ga seneng aja gituuuuuu ya gimana sih gua suka dengan khas khas bulan puasaaa

oke , emang ya postingan kali ini kayaknya agak gimana gitu tapi gak bermaksud apa apa emm semoga puasa kalian diberkahi semuanya yaa amin . 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger