giovedì 2 settembre 2010

with my love ♥

hey blog!!! hari selasa , tepat tanggal 31 AGUSTUS 2010 gua menikmati akhir agustus bersama ................. SEPULUH TUJUH the best class :p  muamuamuaah

setelah berkali kali gua smsin anak anak nanyain apalah apakek lah akhirnya jadi juga bukbernyaaa alhamdulillaaah
bukber kali ini dirumah anjani , keputusan ini tuh diambil dari hasil vote anak anak antara rumah dinda sm rumah jani .

pas tanggal 31~
sorenya pas gua mau berangkat tiba tiba ujan -__- terus kan disuruh nyokap solat dulu yaudah gua solat eh abis solat agak lamaan dikit terus reda wkwkwk berkah banget . dan pas berangkat apacoba? di viktor macet sepanjaaaaaaaaaaaang rambut gua (?) panjangnya . apalagi waktu udah mepet banget kan terus sampe di indomaret sekolah jam 5an gitu gua bingung kok ga ada yg lagi nungguin -,- padahal udah gua bilang yg ga tau rumah anjani tunggu di indomaret jam 5 tapi? ga ada sama sekali , akhirnya gua ketemu indah sama mpe dan mala datang menjemput diriku~uououo tapi akhirnya gua sama indah bedua dan mpe jalan didepan deh eh sampe juga dirumah anjani terus gua ngasih kentang yg gua bawa pastinyaaaaaaaaa .
terus siap siapin gitulah yaa gua juga bantuin laaah . gua dinda jani goreng kentaaang tapi ya ampuuun lama sekaleee~ 

akhirnya maghrib juga!!! yaudah deh kita minum es buah duluu sama makan gorengan lah hahahaha kan kan pas gua nanyain kentang ke jani terus anjani bawa kentangnya kaan masa langsung diserbu wkwkwk pas piring kedua APALAGI YAAA gila si ryan main ambil aja itu buat dia sendiri terus makan dibawah pohon pisang HAHAHAHA abis itu kita foto foto sejenak lah yaaa dan tentunyaaa KECE foto doong uhuy (L) lopelope dah wakaka abis itu kita solat maghrib di mushola deket rumah jani deeeh seru seru seruuuuuuu bangeeeeet

abis semuanya solat terus tuh hujan gitu deh -.- rada malesin emang . karena anak anak udah pada demo mau makan yaudah deh kan langsung ngeluarin makanan pesenan yaitu ayam + nasi . jujur ya gua ga suka ayam tapi tuh ayam yg kemaren dirumah jani empuk bangeeeeeeet abis itu foto foto lagi kan yaaaaaaaaaa terus main kembang api DAN ......... gua sama almy punya ide yg sama gituuu bikin angka 1 0 sama 7 pake kembang api kan yaaaaa sukses tapi 7 nya ga sukses akhirnya pake lampunya si rina dan itu sukses YES I LIKE IT! 

by me and almy :o


ohya si mpe lagi nih demen banget bawa anak orang hahahaha adeknya si jani si raffi digendong kemana mana wakkaka sampe di pup-in tau gak!!! 
HAHAHA terus sekitar  jam setengah 8an lewat kali ya itu tuh udah pada mau bubar gitu hmm tadinya gua mau nebeng sama mpe tapi mpenya ngeselin jadinya sama ferry deh sampe teriak teriak kaya anak kecil ngeliat setan wekeke terus pulang kan nah itu seru deeeeeh kaya konfoy gituuuu kita masih sempetnya ngata2in dijalan hahaha SERU BANGET!!! rame banget pula kan yg naik motor terus cewenya pada nebeng , sampe parakan pisah deh kaaan yg arah ke muncul cuma gua ferry dea eja . eh terus gua dianterin sampe rumaaah  uhuy makasih banyaaaaaaak hoho seru seru seru bangeeeeeeeet aaah nyesel banget yang ga ikut!!!! makasih yee anjani , mamanya , papanya dan raffiiiiiii hahaha pokoknyaaaaaaa HARI ITU SERU BANGEEET AAA MAKIN CINTA DEH SAMA 10.7 ♥ 



---> ada sedikit ide dari anjani , katanya tahun baru kalo bisa X7 konfoy gitu . ide yg bagus !

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger