lunedì 30 agosto 2010

LOL

hey blog!!! ini penting sekali sangat sangat penting (maybe) 

dari kemaren gua pengen nyari foto foto pas gua kecil gitu kangen aja pengen liat udah lama ga liat foto gua pas kecil terus tadi ga ada kerjaan abis komputer kakak dibajak sama bocah tengil gua langsung ke kamar ortu gua dan langsung nyari di lemari ke pelosok pelosok akhirnya nemu juga!!!

sumpah ya kalo liat nya itu tuh bikin ngakak banget ya ampooon , gua bingung -_- kenapa pas gua kecil ada foto yg imyut imyut bangeeet masya allah gua juga bingung sendiri hahahhaa terus juga ada foto foto kk gua , adek gua , sodara sodara gua yg masih KECE abis gela~ mau liat? liat aja di facebook wkwkwk 
asal lu tau ya gua ga bisa berenti ketawa ini ngeliat foto gua sendiri abis gimana ya ya ya ya =_= HAHAHAHA

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger