venerdì 13 agosto 2010

Makan kenyang ala @yurinoarcano (via @pranadinda)

hola tweet blog .. gua mau ceritaaa boleh gak boleh gak? boleh dong yaaaa

hari ini tuh kan hari jumaaat hari awal masuk sekolah tuuuh daaan kan masuk jam setengah 8 dan gua telat T_T masa sampe sekolah jam setengah 8 lewat -_- alhamdulillah ga ditahan dimeja piket :p dan apa yg terjadi? sampe kelas panas banget bangetan hoah keringetan booo kipas kipas pake buku juga percuma ga ada anginnya  hahaha nasib lalalala terus pulang sekolah tapi gua ga langsung pulang ada somethinglaaah terus karenaaa jam 2.50 gua les daaan selesai acara itu jam 2.50 dari sekolah gua langsung les dianterin sama indah wihiw makasih :) alhasil gua ke tempat les pake seragam daaaan bawa buku paket segede bagong karena baru beli buku lagi dan pelajaran ditempat les biologi , oh noooooo gua ga ngerti sama sekali -__- udah keburu capeek ga konsen deh pokoknya 

pulang les? solat ashar dulu cing hahaha terus main uno sampe kepala gua pusing ~  
sekitar jam 5an baru deh nyari makan soalnya mau buka bersama bareng dinda , jani , rina , nono daaan mala sama fiska menyusul soalnya lagi diskusi hmm tadinya nih ya kita liat cover makanan tuh ada soto (yg gua mau) ada nasi goreng (yg dinda mau) ada juice (yg rina mau) ada ayam goreng (yg jani mau) tapi pas kita masuk ..... tempatnya ga ngepewein booo ga nyaman sekali sampe sampe kita ber5 ngomong pake bahasa inggris biar abangnya ga ngerti huahaha maaf bang ampuuuuun deeh ohya kan gua nanya gini "ada sotonya?" si abangnya "kosong" gua dalem hati 'bilang aja ga ada -,-' soalnya kata abangnya emang covernya menipu hedeh hedeh
terus kita PINDAH TEMPAT DUDUK yaa soalnya ditempat sebelumnya kalo kata gua bau ayam he he terus ditempat duduk berikutnya entah kenapa rina ga mau aja soalnyaaa ya gimana gitu deh . akhirnya kita pindah cari tempat makan lainya dan dapet tuuuh nasi uduk gitu tapi ga ada nasi uduknyaa ahahha no problem yg penting tempatnya nyaman (Y) terus foto foto deh kiteee sama bikin video juga hahaha bocah gila semua terus makan deh kitaaa wihiw bener bener deh makan kenyang ala nono hahahaha thanks no :D terus kita pulang deeeh sampe rumah jam setengah 7 lewat 10 langsung mandi dan berangkaaaat tarawih hmm capek yeee tapi seru seru seru hahahaha itu judulnya itu tuh dari twitter woho eksis deh ye kalian hahaha  oke bye bye bye

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger