venerdì 20 agosto 2010

perjuangan

hey my blog!!!

tadi pas gua mau berangkat les ada ibu ibu gitu kan mau naik angkot jg padahal angkot sepi eh dia mau naik aja kaya buru buru gitu yaudah gua duluanlah kan yg naik baru dia terus dia bilang "maaf ya teh" gua tersenyum jenaka (?) terus terjadi percakapan antara gua sm ibu ibu yg td . dia ngajakin gua ngomong tp gua 'ha?ha?' mulu -__- maklum suara angkotnya berisik sekaleee ya intinya tuh dia minta barang dagangannya dibeli soalnya dia mau beli buku pelajaran buat anaknya hmm gua sih agak sedih 

mba mbanya -- m
gua -- n

m : panas yaa . teh , saya jualan baju mau bantu saya ga?
g : ha?
m : iya, saya jualan baju nih , bantu ya teh . saya butuh uang buat beli buku pelajaran anak saya
g : hmmm *mendekat (biar percakapan tambah jelas)
m : ada kok teh baju daster gitu ada juga baju lengan panjang ukuran buat teteh
g : harganya berapa emangnya?
m : 25 an teh , emang teteh punya duit berapa?
g : cuma 10rb hehe buat ongkos ini juga
m : yah gimana ya hmm 15 rb deh teh , buat beli buku pelajaran anak saya ini teh
g : aturan tadi tawarin ke mama aku hehe coba tawarin abang angkotnya aja
m : yah gimana ya teh saya udah daritadi jualan belum laku laku , baru kali ini saya ngerasain kaya gini *sedih
g : emang darimana bu?
m : dari ciputat saya , teteh mau kemana?
g : aku mau les hehe
m : ke ciputat?
g : enggak , bunderan pamulang
~lupa ngomong apalagi~

diangkot wajahnya khawatir , gatau deh beneran apa enggak tapi gua tau kok pengorbananya buat anak sekolah itu WOW banget (Y) semangatnya keren banget ada usaha . gua sedih mau bantu tp ga bisa berbuat apa apa :( tegar ya bu . semoga ada jalan terbaik :)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger