giovedì 12 agosto 2010

asing

hey hey hey tadi pas tarawih entah kenapa dapet ide gitu buat ceritain kejadian ini hahaha sebenernya sih udah lama tapi kayaknya seru aja gitu ya ampun lawak ~

waktu itu gua lagi main laptop terus tiba tiba hp gua bunyi ada telfon dari nomor gak dikenal gitu nomornya xl tapi tuh gua familiar sama nomornya terus kan gua angkat takutnya penting gitulah

A : dia (orang tak dikenal )
N : novi (me)

A : halo?
N : ya? (suaranya dibedain sama aslinya)
A : halo?
N : ....................... ya , ini siapa ya?
A : ini novi ya?
N : *mikir* ha? bukan (firasat ga enak)
A : ah masa sih bukan?
N : iya , ini siapa ya?
A : terus ini siapa dong?
N : desi 
A : oh desi , desi daerah mana?
N : semarang 
A : oh tak dikirain ini novi
N : bukan hehe
A : &%$@*@(# (gua lupa dia ngomong apa)
N : ha? 
*telfonya gua matiin*
yaa kurang lebih percakapanya begitulaah hahaha

hedeeeh maaf yeeeu abis gimana lagi heeeeehe ternyata dan ternyata setelah diamati berulang ulang kali itu nomor yg telah mengusik hidup gua (lebeee) tapi ga boong deh abis kaya gitu gua ketawa sendiri ahahahahahha ^_^ v <--- gaul kan? hahaha

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger