martedì 26 giugno 2012

♥ #IPA6

#IPA6 kelas TERBAIK yang pernah gua punya.

dulu pas pertama kali masuk gua ngerasa kelas ini ga asik. sepi. krik. banget.lamalama jadi ngegabung.
dari yang gua ketawa garagara digambarin bajaj + someone yg bikin gua ngakak sampe pergi jauh barengbareng.LULUS juga barengbareng :')

pas kelas sebelas.......
kita emang blm begitu deket. tapi mulai deket dan ngegabung pas kita suka main uno bareng. terus pertama kalinya kita jalan bareng itu kita ke nasi kucing nuslok :') disana kita makanmakan terus muterin bsd naik motor dan gua dicengin sm anakanak abis itu kita nganterin anakanak cewe satusatu sampe malem -_-" abis itu kita makin sering jalanjalan. ke bintaro. ke rmh tmntmn. kemana aja deh pokoknya ;;) selama di kelas sebelas ini udh berkalikali ketauan main kartu tp tetep. dasar anak cowo -,- tapi itulah kita. kita kadang ngumpul bareng nimbrung ngeliatin yg main didepan deket papan tulis. kadang kalo ga ada guru juga pada tidurtiduran dilantai. kalo pelajaran bahasa inggris pasti selalu minta nonton film di lab.bahasa :'''''''''''''' KITA GITU LOOOOH :(( 

awalnya emang blm kerasa kebersamaannya. feelnya blm ada *ea. tapi lama kelamaan jadi seru banget kitanya. klop.gua bisa poker jg karena ipa6 ;) gua pertama kali pergi jauh juga sama ipa6. kita ke pulau tidung bareng bu dewi & friend dan kknya adnan. itu SERU PARAH. 
kita naik sepeda barengbareng, main di pinggir laut,mancing ikan pake tali apatau, bakar bakar malem malem, sampe ujan ujanan pas malem malem sambil naik sepeda :''

pas mau naik ke kelas 3 aja kalo ditanya kelasnya mau diacak apa enggak kita teriak "ENGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!" dulu sempet ada masalah di IPA reguler pas mau kenaikan kelas. masalah 'kita sekelas lagi apa enggak' dan terus pas pengumuman anak anak kelas 3 yg baru pas kita tau kita sekelas lagi kita semua SENENGGGGGGGGGGGG!!!!!!!! 

pas kelas dua belas......
pas kelas 12 kita udh jarang touring lagi. entah kenapa. tapi seru kok kita. tiap hari duduknya pindahpindah biar adil :' dan kita juga suka belajar maju ke depan duduk dilantai karena dikelas kita ada tiaaaaaaaang :''' di kelas 12 juga kita nemu guruguru yg asik. kaya pak sukron yg asik, bu wiwin yg baik hati banget sama kita kalo ngajarin kita pelanpelan sampe kita ngerti :'''''' terus bu yuni yg deket sama kitakitaa dan ga ketinggalan guru tercinta kita. BU SRI. ibu yang baik banget. mau ngasih pelajaran tambahan biar anakanaknya pinter :'''''' AAAAAAA LOVE U BUUU!! :'')

dan pertama kalinya juga di #ipa6 gua ke puncak naik motor bareng adnan torus hana hafiz faldy. kita ujan ujanan.sampe gua mau nangis karena dingin banget! sedangkan gua cuma pake cardigan tipis. demi survey buat tempat foto bts :''' tapi semuanya gak sia sia. akhirnya kita bisa jalan juga sekelas ke puncak. :'''''''''
selama pemantapan UN aja kita tuh dari ramebanget sampe pas harihari akhir dikit hahahahha dan pas TO UN itu lucu! pas miranti mau duduk itu kita semua goyang goyang kaya ada gempaa haahaha
emang dikelas ipa6 itu suka dicakkin. semuanya dicakkin. tapi ya seru seruan kita. dari yg suka ngecakkin amay bule, nadia tas pinggang sampe kartika yang dibilang kereta. biang biangnya itu randy eja dan amay.
gua bakal kangen pasti sama semua itu. gua ga bakal nemuin itu di tempat lain. kalian unik dan kalian cuma satu *ea 

di #IPA6 ini juga gua dapet surprise ultah yg ke 16 & 17. lagilagi dimeriahkan bersama novitadewi. kita sekelas 3 tahun. ulang tahun bareng 3 tahun. ;;) thanks guys!!

terlalu banyak kenangan sama ipa6 dari yg sedih sampe bahagia :'''''''''''''''' beberapa tahun lagi. kita semua udh sukses ya :') kita sukses juga berkat guruguru disekolah kita :') guru yg udah baik banget ngajarin kita. yang kita sayang banget dan ternyata harus pisah karena kita udh lulus. sedih banget sedih. kalo inget jasa jasa guru ke kita *berkacakaca* 

inget gak pas kita doa bersama menjelang UN??? gua sedih. sedih karena bakal ninggalin kalian. kalian yg seru. terus juga guruguru yg udah baik banget ngajarin kita. AAAAAAAAAAAA GUA BAKAL KANGEN BANGET SAMA KALIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!! *netes*



akhirnya kita semua LULUS. terus wisuda dan sekarang kita udh pisah. kita udh dijalan menuju impian kita. semoga impian kita tercapai!!!! gua ga bakal ngelupain kenangan selama 2 tahun bareng sm kalian :''''(


Graduation!
We are FAMILY
Kita bukan lagi teman. bukan lagi sahabat tapi kita KELUARGA.

mercoledì 20 giugno 2012

between me and my bro

em...........bukannya mau sombong tp gua bangga. B-A-N-G-G-A

banyaaaaaaaaak bgt perbedaan antara gua sm kakak gua. yap. kadang nykp sendiri bilang kalo gua itu beda sama putri dan randy -__- tapi bedanya positif :P 'bisa belajar sambil nonton tv dll' muehehehe

2 tahun yg lalu........
sekeluarga ke rumah sodara nyokap dan kk gua mau masuk kuliah kan dan ditanya

"randy masuk mana?"
"blm dpt nih. doain aja ya hehe"

minggu kemaren......
gua ke rumah sodara nya nyokap. silahturahmi gitu. NAH. disaat itu gua ditanya

"novi masuk mana?"
"IPB hehe"
"Jurusan apa?"
"Matematika"
"Waaaaaah :O"

terlihat perbedaan diantara kita.trims.bye.*mintaditimpuk*

lunedì 18 giugno 2012

A Place In This World


I don't know what I want, so don't ask me
Cause I'm still trying to figure it out
Don't know what's down this road, I'm just walking
Trying to see through the rain coming down
Even though I'm not the only one
Who feels the way I do

[Chorus:]
I'm alone, on my own, and that's all I know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on

Oh, I'm just a girl, trying to find a place in this world

Got the radio on, my old blue jeans
And I'm wearing my heart on my sleeve
Feeling lucky today, got the sunshine
Could you tell me what more do I need
And tomorrow's just a mystery, oh yeah
But that's ok

[Chorus]

Maybe I'm just a girl on a mission
But I'm ready to fly

I'm alone, on my own, and that's all I know
I'll be strong, I'll be wrong, oh but life goes on
Oh I'm alone, on my own, and that's all I know
Oh I'm just a girl, trying to find a place in this world

Oh I'm just a girl
Oh I'm just a girl, oh, oh,
Oh I'm just a girl

By : Taylor Swift

giovedì 14 giugno 2012

Abang angkot

Waktu itu lagi mau ke sekolah. em..........lupa mau ngapain *skip*
gua naik angkot kan. nah itu lg sendirian di angkot. Dan pas macet gitu ditanya sm abang angkot......

A : "Masuk jam berapa neng?"
N : "Udh bebas he he"
A : "Emang kelas berapa?"
N : "Udah lulus"
A : "Wah udah lulus? *ngeliatin muka gua* tampang adek tampang orang pinter nih"
N : *senyum*
A :  "Mau lanjut ke mana?"
N :  "Udh diterima di IPB"
A : "Di IPB??yg di bogor itu kan? *ngeliat gua dr bawah ke atas* heeeebat si adek"
N : "He he"
A : "Jurusan apa dek?"
N : "Matematika he he" 
A : "Wah hebat si adek. sukses ya dek. semoga bisa bangun Indonesia jd yg lebih baik"
N : "Aminamin"

Lalu dia cerita tentang Indonesia..........

itulah percakapan gua dengan abang angkot. yap. gua kagum sama dia. Dia mengerti pendidikan. Dia ngerti juga sama masalah di Indonesia. gua sedikit lupa dengan percakapannya. he he. ya intinya, jangan pernah liat orang dari luarnya aja tapi liat dr hatinya dr otaknya. that's it!!

sabato 2 giugno 2012

IPB 2012!!!

26 MEI 2012

lagi tiduran tiba tiba dapet sms dr sopeeeh, dia bilang kalo pengumuman undangan SNMPTN hari ini jam 5. dan itu dia sms jam 3. berarti....................2 JAM LAGI!!!!!!!!!!!!!!! gua sok sok tidur. sok sok pikirin yg lain sok sok bantu adek liat liat hp di internet supaya 2 JAM jadi ga kerasa. terus smsan sama dimas. gua kasih NO.PENDAFTARAN sm PASSWORD snmptn undangan gua ke dia. supaya dia dulu yang liat soalnya........................gua takutttttttttttt. ngeri parah!!! kakak gua segala bilang kalo gua ga lolos undangan -_- soktoy to the max!!

JAM 5 TIBA!!!! pas dimas sms. disaat itu juga gua lg mau masukin nomor pendaftaran gua. dimas langsung sms ada kata kata '.........MATEMATIKA IPB' terus dibuka terus dibaca dan dapet matematika IPB. langsung ketauan randy deh. em......disaat itu sih sejujurnya gua ngarep banget di statistika. pengen banget di statistika. dulu pas GTC pengen banget masuk jurusan matematika tapi kesinisini mau banget statistika. abis itu ngetweet mention kk statistika yg gua kenal dr twitter. minta pencerahan jg sm dia :D dia bilang masuk jurusan matematika bisa ke pekerjaan impian. aktuaris.

Malemnya diajak jalan sama ayah. jalan sekeluarga & monster (re: luken). kita ke lippo soalnya si putri minta beliin hp -_- plisdeh yg punya kabar baik siapa yg dpt hadiah siapa -_- jam 9an balik. Abis itu nyari makan, kita ke bandar djakarta di alsut ;;) untungnya ga rame rame banget walau itu malam minggu. Sepanjang jalan gua smsan sama kakak mitra kaya ka otek sm ka erick. minta pencerahan.

Nyampe rumah buka twitter. ternyata ada sepupu. namanya nova. dia mau masuk jurusan matematika juga kaya gua ;;) dia nyoba snmptn tulis. terus katanya jurusan matematika ga mesti jd guru, bisa jadi aktuaris. Dijelasin deh tuh aktuaris.......dan jadi semangat!!!

Hari selasa. 
siang siang gua ke mitra pelajar. ikut TO sekalian minta pencerahan sm kk kk mitra. SIALNYA gua ga bawa dompet jadinya naik angkot dengan uang 600 PERAK. untungnya ada ibuibu baik hati yg mau bayarin :') nyampe mitra ngerjain soal TO. kk dateng. ngasih duittttttt :D :D abis try out dibikin ga galau sm ka erick. katanya jurusan matematika itu peluang kerjanya lebih besar drpd statistika. semuanya tergantung diri sendiri. kalo mau direkrut sama perusahaan usahain nilai IPnya besar.dll. TERIMA KASIH KA ERICK 

sekarang...........gua udh fix milih S1 MATEMATIKA-IPB. doakan ya guys!! :D insya allah S2 diluar negeri ambil matematika atau statistika. Wish me luck!!! :* :*

Alhamdulillah :')