sabato 2 giugno 2012

IPB 2012!!!

26 MEI 2012

lagi tiduran tiba tiba dapet sms dr sopeeeh, dia bilang kalo pengumuman undangan SNMPTN hari ini jam 5. dan itu dia sms jam 3. berarti....................2 JAM LAGI!!!!!!!!!!!!!!! gua sok sok tidur. sok sok pikirin yg lain sok sok bantu adek liat liat hp di internet supaya 2 JAM jadi ga kerasa. terus smsan sama dimas. gua kasih NO.PENDAFTARAN sm PASSWORD snmptn undangan gua ke dia. supaya dia dulu yang liat soalnya........................gua takutttttttttttt. ngeri parah!!! kakak gua segala bilang kalo gua ga lolos undangan -_- soktoy to the max!!

JAM 5 TIBA!!!! pas dimas sms. disaat itu juga gua lg mau masukin nomor pendaftaran gua. dimas langsung sms ada kata kata '.........MATEMATIKA IPB' terus dibuka terus dibaca dan dapet matematika IPB. langsung ketauan randy deh. em......disaat itu sih sejujurnya gua ngarep banget di statistika. pengen banget di statistika. dulu pas GTC pengen banget masuk jurusan matematika tapi kesinisini mau banget statistika. abis itu ngetweet mention kk statistika yg gua kenal dr twitter. minta pencerahan jg sm dia :D dia bilang masuk jurusan matematika bisa ke pekerjaan impian. aktuaris.

Malemnya diajak jalan sama ayah. jalan sekeluarga & monster (re: luken). kita ke lippo soalnya si putri minta beliin hp -_- plisdeh yg punya kabar baik siapa yg dpt hadiah siapa -_- jam 9an balik. Abis itu nyari makan, kita ke bandar djakarta di alsut ;;) untungnya ga rame rame banget walau itu malam minggu. Sepanjang jalan gua smsan sama kakak mitra kaya ka otek sm ka erick. minta pencerahan.

Nyampe rumah buka twitter. ternyata ada sepupu. namanya nova. dia mau masuk jurusan matematika juga kaya gua ;;) dia nyoba snmptn tulis. terus katanya jurusan matematika ga mesti jd guru, bisa jadi aktuaris. Dijelasin deh tuh aktuaris.......dan jadi semangat!!!

Hari selasa. 
siang siang gua ke mitra pelajar. ikut TO sekalian minta pencerahan sm kk kk mitra. SIALNYA gua ga bawa dompet jadinya naik angkot dengan uang 600 PERAK. untungnya ada ibuibu baik hati yg mau bayarin :') nyampe mitra ngerjain soal TO. kk dateng. ngasih duittttttt :D :D abis try out dibikin ga galau sm ka erick. katanya jurusan matematika itu peluang kerjanya lebih besar drpd statistika. semuanya tergantung diri sendiri. kalo mau direkrut sama perusahaan usahain nilai IPnya besar.dll. TERIMA KASIH KA ERICK 

sekarang...........gua udh fix milih S1 MATEMATIKA-IPB. doakan ya guys!! :D insya allah S2 diluar negeri ambil matematika atau statistika. Wish me luck!!! :* :*

Alhamdulillah :')

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger