venerdì 25 febbraio 2011

award ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪


1. Thanks and link to the person who awarded me this award
Thanks buat puspa yang udah ngasih award ini ke blogku ini u.u akuna terharu :D

2. Share 8 things about myself
1. Suka matematika
2. Sangat menyukai tertawa hahahaha
3. Suka roti :9
4. Tidak menyukai kucing shtttttt
5. Bagian dari #X7 dan XI #IPA6 , I love them!
6. Ramah dumss pastinya
7. Behelan (ga penting, yakan? -_-)
8. Punya banyak keinginan! ambil lalu beri!!

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
1. Aninda
2. Icha
3. Hana
4. Lani
5. Ilfi
6. Samuel
7. Ka yoanda
8. Indah

4. Contact those blogger and tell them about their awards
ambil lalu beri (?)

cekikikan

halloooooooooow kangen sekali aku padamuu~~~
hari senin minggu ini ya! ada kejadian yang lucuuuuu sekali hahaha jadi ya jadi pas pelajaran fisika kita lg belajar masalah tekanan hidrostatik gitu deh terus kan ada gambar mobil gitu nah di bukunya torus tuh ya gambar mobilnya itu bajaj nah gambarnya itu digambar upi hahahahah anjir ya gua ngakak disitu entah mengapa soalnya sambil dilawakin jg sama si randy wkwkwkwk ketawa ampe ga bisa berenti hahahahahhaa pokoknya semenjak itu gua jd dikatain supikh (re:supir) bajaj ohnoooooo -___- tementemen yang ga tau apa apa ngiranya gua takut sama bajaj jadinya dikatain gitu padahal mah gara gara gambar HAHAHAA terus upi gambar bajaj gede beserta karikatur di papan tulis dan ada ballon isinya 'HALO PILE' T_T terus buku bindo gua digambar bajaj sama upi adudududuh

terus pas kamis kan pada cerita gitu ya pas torus jatoh sm ryan terus gua bilang "untung tas nya ga kenapa napa" trs torus bilang "anjir lu ya pil" HAHAHA si torus emosi wkwk -,-v terus ga lama gua ngomong lagi "dia ga usah ikut ya biar buang sial" hahahaha abis itu si torus goyang goyangin kursi gua untuk kedua kalinya -.- pokoknya ya minggu ini penuh dengan lawakan 'bajaj' -__- saya sebagai manusia hanya bisa sabar sabar dan........tertawa :D

sabato 12 febbraio 2011

trip 1 with #ipa6 ☜(⌒▽⌒)☞

semalem abis jalan jalan sama #ipa6 wuhuuuuu seru bangeeet sampe dirumah tuh sekitar jam 11 kurang dianterin sm eja sama adnan. thank u!!! 

pas les si kul sms gitukan gua kira kk gua taunya tmn gua ( ̄ー ̄) mana gua bales smsnya udh sewot gitu lagi wkwkwk lagian namanya samaan haha abis les buka puasa duludeeeh langsung ngambil minum terus solaaat ^_^ abis solat ketemu nimas onyonyonyo hahahaha tp cuma bentar doang soalnya si kul udh sampe dibata -..- maap ya nimas he he he abis itu caw sama kul ke rumah torus sama ryan abis itu nunggu anak2 di depan waskito dan............gua takut abisnya diliatin mulu sm mas mas yg lewat dijalan yg jalan kaki gitu . gak lama shelly sama gombloh dateng terus nih yaaa anjir lawak banget kita tuh nungguin mada eh udh lama ditunggu taunya masih dipom bensin nungguin kul jelas jelas si kul udh di waskito ~_~ terus ada sedikit percakapan

(lupa siapa) : tinggalin nih disini nih
gua             : ah jangaaan T_T
torus           : tuh disini kan ada smp sd tk udah sana
gua             : ah gak ada playgroup -__-
torus           : dihahaha malah minta dicakin
gua             : ih guakan nyari yg ga ada biar ga ditinggalinnnn

ya begitulah dan gua sempet dicakin lagi gara gara cadel aduuuh capcay deh ~_~ tapi yg terparah dari yg terparah adalah...........baterai hp gua lowbat omg!!!! tp pas disitu telfon ke rumah ngasitau kalo mau jalan sm tementemen, udah lamaan gitu mada dkk dateng terus langsung deh ke tempat nasikucing depan nusaloka dan udah rame banget!!!!! abis itu ngobrol2 , hmm kayaknya tuh dimanaaa aja #ipa6 main poker wkwkwk gua mau main tp kartunya ga ada dan abis itu gua langsung makaaaaan beli nasi kucing isi tempe + tahu isi + usus + mie (1 be3) + jahe murni (dan jahenya panas bgt sampe sekarang lidah gua masih meleleh -,-) abis makan semua itu gua nambaaaah beli mie buat sendirian he he he maklum efek abis puasa mau makan banyak :P tp yg disedihkannya gua gabisa buka puasa pake makanan nykp apalagi td katanya mau masak kangkung kesukaan gua :(( abis itu kita ngobrol ngobrol duluuu dan pastinya NGELAWAK HAHAHAHA apalagi yg masalah anak cowo abis kena razia rambut hahahaha si upi dikatain udh pake helm masa pake helm lagi (?) abis itu kita ga tau mau kemana tp jalan aja dulu katanya hmm terus masa ya si kul sama nadya kurjar bettttttt masa katanya gini "mau dibonceng faldy apa naik angkot? pilih aja sih pil" padahal tdnya tuh mau nebeng sm amay tp sm nadya gaboleh -___- mau ga mau ya itu mah dan abis itu dicakin mulu dijalan z_z abis itu muter muter ke pasmod-tj-teko

nah pas mau jalan ke teko kan lewat anggrekloka ya nah disitu ada yg lagi naik sepeda gitu eh terus anak anak pada sok sok gowes padahal mah naik motor hahahah disitu ngakak parah HAHAAHA apalagi si torus sok sok naik fixie padahal mah naik motor jadi sok sok gowes nyelip nyelip hahaha abis itu muter muter sumpah ya upi jalanya sesat abieszszszs ahahaha abis itu ke pombensin dkt SGU dan tadinya mau ke monasss. gile loooo mau pulang jam berapa guaa?? terus pulang deh akhirnya ♪┏(・o・)┛♪ ~~ 

awalnya nganterin kartika duluu terus dina dan pas disaat setelah nganterin kartika si mada ngocooool masa foto fotoin gua yg lg diboncengin???? terus di videoin aaaaaaa parbettttttt -.-" terus gua pindah motor deeeh dari faldy ke adnan daaaaan abis itu ke rumah torus, gua mikir knp dianterin -..- orang dia bawa motor hahahaha lawakkk abis itu ke LUK dan itu serem banget parah ya gelap semak semak semua gua takut ada yg nongol nongol jadinya main hp ajadeh walau udh lowbat dan gua telfon telfon ke rumah tp ga ada yg angkat T__T dan kita anterin mada pulang teruuus gua eja adnan atirah ke SCP anterin atirah pulaaang ...............disaat itu hp gua mati baterai abis dan disaat itu juga tinggal betiga dimana cuma ada gua yg digonceng adnan dan eja sendiri masa gua mau diturunin depan komplek @_@ sempet mau diturunin didepan rumah yg serem hu hu hu tp sampe jg dirumah hahahahaha makasih yaaaaa kalian membuat malam sabtu menjadi indah ヽ(´▽`)/ ~~ uw uw ditunggu minggu depan sayangnya ga ada foto sm sekali, next time ya !!! kalo kompak kita seru banget~


 #ipa6 

venerdì 11 febbraio 2011

♥ kece

waktu itu 05-02-2011 , #kece mau ngumpul gitudeeeh di giant deket teko :P terus kan gua mau berangkat bareng dea gitu soalnya searah juga jadi sekitar jam 11an gua ke batan kan tuuh terus ketemu dan langsung ke giant soalnya nurul sama almy udh nunggu disana daaaaaan saat diperjalanan abis dari belokan tekno gitu kita (dea gua dan motornya) menabrak motor yg jatoh ya ampuuuun disitu gua langsung deg degan soalnya takut banget kaaan mana kaki gua sakit gara gara nahan gitu huahahaha dea jg sakit kakinyaa , cuma nabrak dikit sih hmm sebenernya itu orang yang didepan jatoh gara gara ngendarain motor sambil main hp akhirnya jatoh terus pas jatoh ditabrak lagi sama dea tp yg ditabrak motornya doang ~_~ untuuuuuuuuung dea lg ga kenceng bawa motornya, lah kalo iya??? :(( alhamdulillahnya kita ga kenapa napa :D sampe di burgerking giant dea langsung cerita ke almy sama nurul hahahahahha

terus kita ngobrol2 dan pas jam 12 almy balik soalnya mau pergi kan naaaaaaah mulai dari situ kita menyuramkan diri hahahaha awalnya ke giant soalnya ibunya nurul nitip gitu terus makan ga jelas bingung gitu akhirnya makan ayam tp guakan ga begitu suka ayam ha ha ha teruuus ke giant lgdeh soalnya emak gua nitip minta beliin jeruk 3 KILOOO!!! whaaat??? berat beban banget 3B. gua nenteng nentengin tuh buset apalagi nih ya pas milih milih jeruknya udh kaya ibu ibu hahahaha terus pada ngeluh pegel gara gara milih jeruk wkwwk terus nurul sama dea setia sekaliiii uoooo mau nemenin gua nunggu dijemput uhuuuw maaci :-* jam 3an dijemput dan langsung ke rumah tante yg meninggal minggu lalu :'( ok sekian cerita kali ini bye bye bye BYEEEEEEE