sabato 12 febbraio 2011

trip 1 with #ipa6 ☜(⌒▽⌒)☞

semalem abis jalan jalan sama #ipa6 wuhuuuuu seru bangeeet sampe dirumah tuh sekitar jam 11 kurang dianterin sm eja sama adnan. thank u!!! 

pas les si kul sms gitukan gua kira kk gua taunya tmn gua ( ̄ー ̄) mana gua bales smsnya udh sewot gitu lagi wkwkwk lagian namanya samaan haha abis les buka puasa duludeeeh langsung ngambil minum terus solaaat ^_^ abis solat ketemu nimas onyonyonyo hahahaha tp cuma bentar doang soalnya si kul udh sampe dibata -..- maap ya nimas he he he abis itu caw sama kul ke rumah torus sama ryan abis itu nunggu anak2 di depan waskito dan............gua takut abisnya diliatin mulu sm mas mas yg lewat dijalan yg jalan kaki gitu . gak lama shelly sama gombloh dateng terus nih yaaa anjir lawak banget kita tuh nungguin mada eh udh lama ditunggu taunya masih dipom bensin nungguin kul jelas jelas si kul udh di waskito ~_~ terus ada sedikit percakapan

(lupa siapa) : tinggalin nih disini nih
gua             : ah jangaaan T_T
torus           : tuh disini kan ada smp sd tk udah sana
gua             : ah gak ada playgroup -__-
torus           : dihahaha malah minta dicakin
gua             : ih guakan nyari yg ga ada biar ga ditinggalinnnn

ya begitulah dan gua sempet dicakin lagi gara gara cadel aduuuh capcay deh ~_~ tapi yg terparah dari yg terparah adalah...........baterai hp gua lowbat omg!!!! tp pas disitu telfon ke rumah ngasitau kalo mau jalan sm tementemen, udah lamaan gitu mada dkk dateng terus langsung deh ke tempat nasikucing depan nusaloka dan udah rame banget!!!!! abis itu ngobrol2 , hmm kayaknya tuh dimanaaa aja #ipa6 main poker wkwkwk gua mau main tp kartunya ga ada dan abis itu gua langsung makaaaaan beli nasi kucing isi tempe + tahu isi + usus + mie (1 be3) + jahe murni (dan jahenya panas bgt sampe sekarang lidah gua masih meleleh -,-) abis makan semua itu gua nambaaaah beli mie buat sendirian he he he maklum efek abis puasa mau makan banyak :P tp yg disedihkannya gua gabisa buka puasa pake makanan nykp apalagi td katanya mau masak kangkung kesukaan gua :(( abis itu kita ngobrol ngobrol duluuu dan pastinya NGELAWAK HAHAHAHA apalagi yg masalah anak cowo abis kena razia rambut hahahaha si upi dikatain udh pake helm masa pake helm lagi (?) abis itu kita ga tau mau kemana tp jalan aja dulu katanya hmm terus masa ya si kul sama nadya kurjar bettttttt masa katanya gini "mau dibonceng faldy apa naik angkot? pilih aja sih pil" padahal tdnya tuh mau nebeng sm amay tp sm nadya gaboleh -___- mau ga mau ya itu mah dan abis itu dicakin mulu dijalan z_z abis itu muter muter ke pasmod-tj-teko

nah pas mau jalan ke teko kan lewat anggrekloka ya nah disitu ada yg lagi naik sepeda gitu eh terus anak anak pada sok sok gowes padahal mah naik motor hahahah disitu ngakak parah HAHAAHA apalagi si torus sok sok naik fixie padahal mah naik motor jadi sok sok gowes nyelip nyelip hahaha abis itu muter muter sumpah ya upi jalanya sesat abieszszszs ahahaha abis itu ke pombensin dkt SGU dan tadinya mau ke monasss. gile loooo mau pulang jam berapa guaa?? terus pulang deh akhirnya ♪┏(・o・)┛♪ ~~ 

awalnya nganterin kartika duluu terus dina dan pas disaat setelah nganterin kartika si mada ngocooool masa foto fotoin gua yg lg diboncengin???? terus di videoin aaaaaaa parbettttttt -.-" terus gua pindah motor deeeh dari faldy ke adnan daaaaan abis itu ke rumah torus, gua mikir knp dianterin -..- orang dia bawa motor hahahaha lawakkk abis itu ke LUK dan itu serem banget parah ya gelap semak semak semua gua takut ada yg nongol nongol jadinya main hp ajadeh walau udh lowbat dan gua telfon telfon ke rumah tp ga ada yg angkat T__T dan kita anterin mada pulang teruuus gua eja adnan atirah ke SCP anterin atirah pulaaang ...............disaat itu hp gua mati baterai abis dan disaat itu juga tinggal betiga dimana cuma ada gua yg digonceng adnan dan eja sendiri masa gua mau diturunin depan komplek @_@ sempet mau diturunin didepan rumah yg serem hu hu hu tp sampe jg dirumah hahahahaha makasih yaaaaa kalian membuat malam sabtu menjadi indah ヽ(´▽`)/ ~~ uw uw ditunggu minggu depan sayangnya ga ada foto sm sekali, next time ya !!! kalo kompak kita seru banget~


 #ipa6 

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger