venerdì 11 febbraio 2011

♥ kece

waktu itu 05-02-2011 , #kece mau ngumpul gitudeeeh di giant deket teko :P terus kan gua mau berangkat bareng dea gitu soalnya searah juga jadi sekitar jam 11an gua ke batan kan tuuh terus ketemu dan langsung ke giant soalnya nurul sama almy udh nunggu disana daaaaaan saat diperjalanan abis dari belokan tekno gitu kita (dea gua dan motornya) menabrak motor yg jatoh ya ampuuuun disitu gua langsung deg degan soalnya takut banget kaaan mana kaki gua sakit gara gara nahan gitu huahahaha dea jg sakit kakinyaa , cuma nabrak dikit sih hmm sebenernya itu orang yang didepan jatoh gara gara ngendarain motor sambil main hp akhirnya jatoh terus pas jatoh ditabrak lagi sama dea tp yg ditabrak motornya doang ~_~ untuuuuuuuuung dea lg ga kenceng bawa motornya, lah kalo iya??? :(( alhamdulillahnya kita ga kenapa napa :D sampe di burgerking giant dea langsung cerita ke almy sama nurul hahahahahha

terus kita ngobrol2 dan pas jam 12 almy balik soalnya mau pergi kan naaaaaaah mulai dari situ kita menyuramkan diri hahahaha awalnya ke giant soalnya ibunya nurul nitip gitu terus makan ga jelas bingung gitu akhirnya makan ayam tp guakan ga begitu suka ayam ha ha ha teruuus ke giant lgdeh soalnya emak gua nitip minta beliin jeruk 3 KILOOO!!! whaaat??? berat beban banget 3B. gua nenteng nentengin tuh buset apalagi nih ya pas milih milih jeruknya udh kaya ibu ibu hahahaha terus pada ngeluh pegel gara gara milih jeruk wkwwk terus nurul sama dea setia sekaliiii uoooo mau nemenin gua nunggu dijemput uhuuuw maaci :-* jam 3an dijemput dan langsung ke rumah tante yg meninggal minggu lalu :'( ok sekian cerita kali ini bye bye bye BYEEEEEEE

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger