domenica 30 gennaio 2011

NepalCup 7//11

NepalCup 7//11 Get Ready for Evolution!!

yap...... pas hari jumatnya (07-01-2011) mau ada briefing gitu sorenya jd pulang dulu terus balik lg dan ternyata mulai briefingnya sore bgt jadinya ga sempet les :D gua megang papan score 3 2 1 buat ngasih unjuk ke moza gt kan hmm tapi pas briefing aja udah seru bgt dan besoknya.........
OPENING!! kita para panitia udh sampai disekolah jam 5 dan dianterin ayaaah ~^.^~ diopening ada penampilan dr cheers,saman,dan moderndance dr sekolah kita yg tercinta pastinya dan itu keren abiessssssss pas opening juga ada ka hilmi ka isa sama ka danar dan cemancemanku tercinta dari #ipa6 dan keboselonjor~ btw sebelum acara dimulai kita para panitia kumpul buat briefing lalu tos gitu sumpah ya kangen banget ;)) abis itu foto foto kitaaaaaaa 8) hari itu capek bgt tp SERUBANGET!! pas lomba basket sm futsal gua bingung mau ngapain tp sempet jaga ticketing juga :P terus juga pas hari Minggu gatau tanggal berapa itu tuh kan ujan gitu pagi paginya dan kita kan ngebersihin lapangan gitu biar kering itu lucuuuuuu banget hahaha soalnya nih ya kan ada yg ngeringin pake koran gitu terus koranya ditaro dilapangan terus berasa solat ied hahahaha kocak parah ngakak gulinggulingan -_-- terus pada shalawatan , lucu banget dan seruuuu!!! kerasa banget kompaknya kita~

pas hari sabtu (22-01-2011) saat saatnya URBANDAY!! ada penampilan dari lombalomba moderndance,fvckboyslim,astro7shuffle,funday brakeless,podium all day skateboarding dan dihari itu gua lumayan sibuk dengan dance padahal mau banget liat liat penampilan mereka2 -.- tapi seru kok dan gua sempet pulang ke rumah gara gara ngambil laptop ~_~ pas dancenya gua ngurusin cd cdnya dibelakang hmm dan ada sedikit kendala yaituuu lagu yg macet macet gitu entah kenapa macet itu kayaknya sih cdnya -.-v terus beres beres dan pulaaaaang hm sepanjang hari itu juga smsan sama nimas wkwkwk dia yg mau dateng gara gara ga ada temenya jadi ga dateng hahaha payah lau . pas sampe rumah langsung ngedrop dan sakit T_T akhirnya ga bisa dateng acara NepalCup yg pas tanggal 23nya :(

seminggu setelah itu........ (29-01-2011) ada lomba cheers sama saman di NepalCup sama final basket futsal itu seruuuuuu banget apalagi tuh kekompakan kita tuh makin berasa dari yg nyusun puzzle yg besar sampe nyopotinya buat ngejar waktu ;) COOOOOOOLLL!!!!!!
<-- foto upacara final futsal

hari minggu.........(30-01-2011) saatnya CLOSING!!! gua bangun jam 4 trs mandi dan makan dikit gara gara gigi ditarik jadi sakit T_T terus dianterin sama nyokap deeeeh pagi pagi butaaa unyuuh terimakaci ( ゚ヮ゚) gua jg bawa buku kimiaaa soalnya besoknya ulangan -..- paaaaaas gua sms kk gua suruh dateng ke closing eh ternyata dia gabisa dateng karena...............dimas (sepupu gua) ibunya meninggal ㅠ.ㅠ dan disitu gua udah sedihhhhhhhhhhhhhhhh banget parah netes netes nih mata air, bingung banget mau pulang buat ngelayat apa ngurusin acara hmm tp pas gua mau pulang ternyata kk gua udh berangkat ~,,~ gua ditinggal okela noprob dan setelah beberapa menit gua inget kalo gua lg dapet -______- kan ga boleh ngelayat ya oke diterima . tapi tapi tapi gua sedih bangeeeet yg soalnya mamanya dimas itu baik bangeeeet suka bilang kalo gua hitamanisヽ(´▽`)/ he hehe hehehe terus ngurusin lomba moderndance deeeh agak siangan gitu tmntmn kk ali.as.keta datang gituuu mana ada nimaaaas :o
terus kan ke kantin gitu bareng sm indah soalnya mau ketemu inuldea eeeh pas lg ngobrol terdengar suara anak2 keta wkwkwk untung ga ketauan kalo gua disana hahahaha terus gua balik ke ruang panitia soalnya ada tmn kk mau minta software gitu dilaptop kk soalnya laptop kk gua bawa :D terus ke mushola eh disamperin ka hilmi sama ka isa terus masuk daaaaaaaaan naro laptop di ruang panitia terus pas ketemu nimas dikurung sama anak anak T_T kalian kejam terus taraaaaaaaaaaa~~~ you mustn't know wakakakak terus dapet brownies ada cream biru sm coklat dari nimas oonyonyonyonyo terus bagi bagi dehhhhh dan pas hari closing itu seru deeh hahaha pas abis briefing gitu nonton video NepalCup dan lucuuuuuuuuuuuuuuuuu plus mengharukan yg pas kita tos bareng bareng :( (foto itu pas pasukanlimajari tampil)

yap itulah singkat cerita selama NepalCup berlangsung, capek tapi SERU BANGET!!! dan gua kangen bangeeet yang pas kita tos bareng bareng gitcuuu pokoknya seru dan kompak . gabakal dilupain pastinya :) dan lagu yg bikin inget tuh 'put your hands up in the air' !!
☜(⌒▽⌒)☞ NEPALCUP TUJUUUUUUUUH..........DUARIBUSEBELAS!!!!!!! ☜(⌒▽⌒)☞
the pict(s) :

 
3 foto ini adalah penampilan dari saman,cheers dan moderndance sekolah kita 8)

pas semua yang tampil bejejer dan memberi salam :D

fashion show!!! WOOW :o why so serious??

my ID-Card and my HandPhone
I like this pict, Idk why

w/ my girls .........:*
I LOVE JANUARY!! 
soalnya banyak kejadian seru dan pastinya 1 bulan bersama NepalCup 7//11 :* dan........bf ok bye muah

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger