lunedì 3 gennaio 2011

2 in 1?

kemaren mungkin hari yang sangat menyebalkan, ga penting buat dibahas dan td malam pas tidur mimpinya aneh bgt , mimpi 2 mimpi dalam 1 hari (bisa disebut begitu) 
1. mimpinya gini. jadi adek gua sekolah di pesantren manaaa gt kan terus bakal lamaaaaaaaa bgt pulangnya dan gua nangis masa -_- terus kebangun gitu dan gua lg nangis hem terus tidur lg kan berhubung itu cuma bangun sejenak . seinget gua sih begitu mimpinya , sisanya ga tau lupa tp seinget gua sih muter muter gitu beli sesuatu buat adek gua 
2. mimpi masalah 2 pensil mekanik gua , di suatu tempat ada temenya temen adek gua gt terus gua ketemu sm dia dan gua tanyain masalah pensil gua lalalalalala dia nyolong apa enggak eh akhirnya dia ngaku jg terus gua katain gitu -,- abis itu dia ngadu sama emaknya . sebenernya sih yg menurut gua ngambil bukan dia tapi ya si ITU hemmmmmmm bomat deh ya gua sih kalo dia nyolong juga ikhlasin ajadeh, biarin aja dia dapet karma. tapi tapi tapi gua kesel sama diaaaaaaaa. bodo amat! dosa ya wey!

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger