mercoledì 12 gennaio 2011

Happy Birthday Dea! 17???

Happy Birthday Deaaaaaaaa!!! 17 tahun pd tanggal 12 Januari 2♥11 


sebenernya dari bulan desember gua almy sama nurul udah nyiapin kado + rencana walau sempet ada halangan tapi itu ga membuat itu semua gagal. Kita bikin bingkai dengan huruf "D" sama video dr izhar buat dea :*. 12 Januari 2011 itu hari rabu. Nah! pas hari rabu jg gua ada les tp akhirnya bolos deh ^_^ tp udah izin looow sama nykp terus dibolehin deh :D 

pulang sekolah gua langsung sms anak2 terus bikin ucapan dikertas dengan warna dari pensil berwarna terus hasilnya bagus koook lumayaan demen gua ngeliatnya haha abis itu mandi dan ketemuan di permata pamulang bareng nurul sm almy ehtapi si nurul malah gatau permata dimana ~_~ etbujuk bgt cah curut jg padahal -,-v terus kita kerumah temenya dea soalnya dia lg kerja kelompok namanya ucup yap abis itu nyiapin kue dan nyiapin lilin , laptop segala macem eh tapi malah ketauan duluan -__- ngomong2 nih yaaa si dea belom juga niup lilinya eh udh diceplokin telor sama almy hahahaa jadinya gua yg niup wkwk terus dea dikasih terigu, sagu, kopi dll. duh dea kamu jadi dea goreng dengan minum kopi hahaha abis itu kita makan kuenya :9 dan enak looooh itu donat gitu ada TUJUH BELAS :9 ohya pas dea ngeliat videonya izhar dia sempet nangis gitu ;'( ya ampun deaaaa uhuhu so sweet bgt sihh
 trs si almy beserta beynya pulang duluan dan si dea kebingungan pulang gimana dengan baju dan rambut serta rok kotor gitu wkwkwk akhirnya dia nyuci rambut gt kan di teras rumah tmnnya eh terus rambutnya dibalutin sama sweater dia HAHAHAHA kaya mba mba kabur dari salon TAUGAAAK LOL terus dia malah pake jas hujan gilaloooo padahal ga mendung ga ujan org JELAAAAAAAS terang menderang eh dia malah pake jas hujan wkakakak ngablu abissss , kita jg sempet foto2 . nah abis nyeplokin dea tuh enek gitu gua hahaha bau telor :3 padahal tangan gua cuma kena dikittttt bgt tapi baunya amis bgt -,,-abis itu langsung les buat nanya PRRR omg -_- pas gua dateng eh kelasan gua yang les malah udah balik -.---- tapi hari itu seru kok ;)
dan kemaren abis dari acara ulang tahunnya dea dan itu seru banget gua ketawa mulu paraaaaaaaah hahahaha dari yang lawakan nono sama lawakanya eja haha ada yg lucu!!! bagi gua loh. jadi kan gua sm temen2 dea udh selesai solat maghrib tuh dikamar dea terus gua mau ke ruang tamunya dea gt tp ada anak2 cowo lg mau solat eeeh pas eja ngomong "allahu akbar" ejanya udh takbir tp temen temenya yg dibelakang belom soalnya eja imam trs gua bilang "eeeh bentar bentar mau lewat" terus lewat kaya curut -,- wehehe maap yeeeeeu
<---------ini foto dea pake jas hujan disore hari disaat matahari menyinari dunia

dea dengan bingkai huruf D



HAPPY BIRTHDAY BEYBEEEH :*


0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger