giovedì 28 maggio 2009

perpisahan..ooohhh .. I got new experience

hai blog..capek banget gua hari ini..ga asik ga seru flat banget..nying dah ..
oke pagi2 kan bangun yaa..kn tmn gua mau ke rmh gitu ya udah..abis itu blablabla..nyalain laptop...trs mandi eh taunya tmn gua pas gua lg di kamar dia uda nyampe gitu di rmh gua..ya udah .. abis itu udah kan..naaah kan muka gua biasa2 aja ga di make up-in soalnya anti gitu deh gua....trs rambut dibiasa2in aja..
trs gua keluar kamar nanyain ke bokap klo bokap bisa jemput apa ga..dan katanya gni ->
bokap - b
novi - n

n : ayah bisa jemput ga yah pulangnya?
b : tergantung jam berapa
n : paling jam 1an
b : ga tau juga..ya udah novi naik taksi aja ama tmn2 ke sini
n : taksi?emang ada apa?
b : ada..
n : yauda berarti bawa baju ganti

ya udah trus uda jam setengah 8 gitu kaan sedangkan gua masih di rmh bokap sibuk ngurusin handycam..tdnya gua minta camera aja kan tapi cameranya di kantor..ya udah deh handycam tp bateraiinya abis gitu -_- ya udah tetep di bawa..bawaan gua berat men..mana inta nitip barang2nya ke tas gua..trs ya uda bokap nyetel handycamnya..udah kan..trs naek mobil deh..

OTW--
ya udah kan gua ga sempet sarapan jdnya gua minum susu kotakkan gtu..untung aja ada..udah kan..trs abis minum susu di mobil ditanya gni ama bokap "bisa kan makenya?" gua jawab "bisa" .. udah kan blablabla..
trs pas arah mau ke giant tuh macet gitu...trs gua di kasih duit 50 rb gitu buat naik taksi gua bilang kan "emang cukup?" kata bokap "cukup" .. ya udah kan nyampe di sana..trus masuk gitu deh ya kan..tukerin voucher makannya gitu tp undangannya cuma di sobek doang..abis itu ya udah..dpt aqua sama burger..ih gua kan ga suka..trs ank2 pada nitip HP di tas gua mana maksa lagi..aquanya juga..ckck..mana gua ribet bawa tas 2.. tas satu sama tas handycam kan..trs gua di tanya gitu ama rima "mba dari media mana?" gua bilang aja "dari novita mba"..dan hanya penampilan gua yg simple..indit juga..klo indit dibedakin klo gua gaa sama sekali....lucu deh kebayanya I love it..trus trus duduk gitu kan yaa..ya udah trus acaranya di mulai gitu..trus gua ngajak inta ke depan nanya ke bu guru klo di sini ada cashan ga..trs kata bu efi ibu ga tau..trus ya udah gua ke pa ade katanya gini "ga tau kayaknya di dalem klo ga ada di panggungnya aja nanti kan ya udah..trus kan sambutan gitu2 trus di kasih peringkat gitu2...bzzzzzzz..ank kelas 94 terpojok..trus agak lamaan gua ngajak kori buat ngecash handycam di sebelah panggung..trus ya udah .. trus nitip sama pa ade ya udah gua tinggal..
kan ada vira kan ya udah gua nanya ama dia.."vir ngerti handycam samsung ga?" soalnya pas di cash lampunya ga nyala gitu..-__-..eh ternyata nyala..aduh malu dah ah..trs gua disuruh nyabut colokannya tp takut..soalnya klo gua nyabut pasti listriknya bunyi2 gitu..ya udah ga jadi karena takut..trs uda 30 menitan gtu gua ke sono lagi sama kori trus takut buat nyabutnya kan gua minta tolong ama bu cucu soalnya bu cucu juga mau ngecash handycamnya..ya udah bu cucu juga takut terus pa ade yg cabutin..oia nabila main biola gitu..hihihi..keren..trs ank 92 main ensambel musik gtu 93 main gitar nyanyi gtu trs 94 (my class) mau capoera tp eki kabur..anjrit bner dah..trus ank2 nari tuh nari gitu (dance) kan gua rekam kan..eh ada yg berjaket merah gitu MALES DEH AH..trs udah gtu2 nah ank kelas 8 ama 7 nari betawi gua rekam kan trus chika senyum gtu ke gua..hehe..ya udah next...nah trus gua foto ama indit ama py dan ini hasilnya :




oia sebelumnya gua tukeran kado gitu sama ank2 cewe kelas 94 gua ga tau deh dpt punya siapa..next..
trs abis foto itu nyamperin ank cewe ke toilet trus foto2 sama ank 94 semua..dan gua bikin aib..ets sory gua sih dimana aja tetep yaa candeed..haha abis itu kan udah gua minta foto diri gua sendiri sama kori ..udah kan trus ngambil makanan gtu nah gua ama kori ambil undangannya kan trs ke tempat ambil makanannya..udah kaya ngantri sembako tau ga..udah kan trs kan turunya gua loncat gtu deh...trs duduk di meja deket kolam renang..sama kori,indit,nah kan gua males makan gitu yaa trus makanannya juga emrit2 tp sih keliatanya enak tp minum punya gua keburu abis -__- ya uda deh ga makan males..
abis itu udah trus balik ke tempat awal..trus uda pada mau pulang gtu..
nah pada mau pulang nebeng riska..nah gua tlp bokap nanya bisa jemput ga dan ternyata ga..bokap lg di tamrin..ckck..trs tlp nyokap suruh jemput tp katanya liat nanti..
naaah gua bete tuh..anak2 uda pada ngilang entah kemana..trus ya uda gua samperin naris,uti,blablabla dia lg foto2 ama eki >_< apakah dah..trus gua foto2 ama ank cewenya ama asep gtu2 deh..wetseh adenya ami (yoga) bagus juga motonya...trs ya udah..trs ngambil tas...trus ya udah ngasih CD keterpaduan ke bu sri trus kan ketemu bu agnes yaa guru paling favorit gua gituu (boong -_-) .. trs dia nanya "novita ya?" gua bilang "iya bu" sambil ketawa tiwi..trs bu agnes nyodorin tangannya gtu minta di salim ---- ya udah gua salim kan trsjd cipika cipiki sambil bilang gni bu agnesnya "selamat ya" .. ya udah deh blababla..trs gua ama indit ganti baju di toilet..udah kan sepatu gua ancur cacad ganteng banget dah..trus jalan ama indit ke depannya kan trus ke giant gua nawarin indit klo mau ga pulang naek taksi ama gua..ya dia mau mau aja asal di bayarin ya uda gua bayarin ga apa lah..trs ke giant ke atasnya ga adaa apa2 --ngadem-- trus ke giantnya tas gua kan ada poster 13 gtu ya..eh malah diuwek uwek ama masnya -_- sialan..trus ke dalem gua bingung mau beli apa ya uda gua beli susu indit juga eh ketemu nana ya uda bayarnya bareng gtu..ya udah trs kan ke depan giant..eh sepatu gua jebol ( emang waktunya dead ) trus ada taksi blue bird gtu..ya udah gua panggil trus naek..
gua males naek angkot sepatu uda ga memungkinkan..kata indit sepatu gua ganteng banget..emaang ganteng sekali ..terpesona aku pada nya..bkakaakak..trs di taksi ngobrol2 gtu trs nganterin indit ke batan ampe rumah trs gua kan sendiri ya di taksinya ya udah biasa aja untung yang nyupir pake peci jd yakin dah gua..hahaa..trs totalnya 36an rb gtu gua kasih aja 40.. (blagu lu nop) .. trs ampe rmh welcome banget emak gua..hahah emak? bahasa mana tuh?ckck..trs ampe rumah gua bilang klo sepatu gua yg ganteng ini cacat...widiiih nyokap gua hebring kakak gua juga...norak banget baru kali ini apa liat sepatu ganteng..ya udah gua keluarin tuh handycam baju kebaya gtu2..trs OL deh..widih..pala gua pusing gtu capek ngantuk..
ini aja yaa ngepost ini cerita lama banget..soalnya sambil nonton TV..huehue..ya udah..

eh eh masa yaa ada yg tlp gua gtu...gua ga tau deh siapa cuma misscall gtu trs sms gni "km knp ci?" woooooohh..siapa ini??sok kenal..AMIT DAH GUA!! ckckck..gua males bales smsnya gtu..trs gua dapet sms lg dr nomor yg td pokoknya aneh dah...entah itu siapa..ga jelas..babi emang..aduh nopi kamu ga boleh gitu ngomongnya..
trs dapet sms lagi gini isinya "uda di baca belom?" males dah balesnya BUANG BUANG PULSA GUA AJA..fuck..

bzz..udah yaa..capek aku blog ku yg cakep..huahua boong..
udah ya blog jangan terbang klo dipuji (stres) ..

>_< novitaaa

sad ? BODO !

oia blog pagi ya blog..tdnya gua mau cerita semalem tuh kemaren malem tp uda disuruh tidur gtu soalnya sekarang kan perpisahan trs tmn gua ada yg mau nebeng jdnya gua bangun pagi gitu..nah semalem kan bokap pulang kan..soalnya kata nyokap kalo mau beli sepatu nunggu bokap..akhirny dateng dan pas banget bokap ngajakin pijet refleksi gitu..ya udah sekalian aja kata nyokap gitu...udah lah bgtu bgtu..
nah kan ke pamulang kan nyari sepatu tp ga ada yg menarik hati gua..toko sepatunya dikit sih....trus balik ke toko yg pertama dikunjungi ada sih ada tp di ngetat gtu sepatunya..trs ada lg..tp ga di bolehin .. why? soalnya gua bilang gini "ya uda ini aja tp cuma sekali pake!" hahaaaa.. modelnya jelek2 kaya lu blog..bzz..abis itu langsung pulang gitu..haduh sedih amat deh gua..-___- huahuhaa..tp sabar novi bisa..asik dah ah..ya udah gua merenung gitu dah ah..lagian modelnya jelek2 you know?apalagi nyokap nyodorin model yang naujubillah ga banget-__-.. tau ga sih..gatau kan lu..jadi tuh kan nyokap yodorin sepatu gtu..trs ada mba2nya disebelah gua..gua bilang aja tuh sepatu jelek -__- bkkakabkakakak..trus ya udah naik mobil trs beli kebab..kan yang beli ade gua doang kan ya..soalnya gua rada ga suka gitu..trs..
kan pijat refleksi gitu..astagfirullah .. lamaaa -__- bete..sampe2 gua buka FB di HP..pulsa berkurang..ah shit..trs kakak gua dtg kaan..trs pergi entah kmn tu ank ngilang..trs balik lagi..ya udah gua ama ade gua keluar..trs minta mobil dinyalain..ya udah dinyalain itu ank pulang..ya udah di mobil makan kebabnya..sambil denger lagu mp3..
kan ade gua doyan gitu ya..gua ga suka bgtu..gua sukanya kulitnya doang..
trs pas gua gigit ada rasa mayones -___- hueekk... I don't like it..eneg gua langsung..kemakan lagi..astagfir..mau minum aqua yg ada di mobil tp itu bekas bokap..oiaa gua itu klo minum ga suka bekas2an..bekas ade gua aja ogah..paling klo lg males ngambil minum..-__- ya bgtulah kebiasaan gua..

trs kebab abis gua edit foto di hp..ya udah abis itu eh udahaan..abis itu ga sengaja liat tukang nasi uduk gtu..trs samperin gitu..kan gua di mobil sendirian yg lain di sononya..yo wess gua ditawarin mau beli ga..ya gua mau kan soalnya laperr..ya udah..gua tunggu gitu kan lamaa gtu..trs ade gua bulak balik sambil bawa sate ampela..huekk..ga sukaaa!!mana dia nyodor2in ke gua..ya ampun itu ank nyolot bener...trs gua suruh ade gua tunggu di mobil dan gua keluar..okekan..dan ternyata bokap makan nasi uduk disitunya..-_- pantes lamaa..ya udah pulang kan ada kakak gua trs dibukain pagernya trs nyalain laptop..
kan gua OL FB gitu yaa..tapi kata bokap gini "novi tidur kan besok bangun pagi"
yaah ga bisa begadang dong gua..trs gua OFF in FB,sama plurk...trs makan nasi udukan..trs abis itu transfer lagu dari laptop ke hp..hehe..gua dapet lagu bagus gitu deeeh..
udah ya blog nanti aku ceritain segala hal pas nanti perpisahan..wokeh dah yo..
gua bingung nti pake sepatu apa?ckckkck bodo amatlah..


>_< novitaa

mercoledì 27 maggio 2009

tes muncis -> tes endurance

hai blog jd kan gua bangun jam 6 tp cuma melek doangangang..abisnya capek gtu deh ah...kan masuk jam 9 lewat gtu jdnya nyantai..naah gua ngantuk gtu soalnya semalem nonton the master yg deddy..you know?gua suka looh ama the master >_< norak ah nopi..
trus ya udah jam setengah 7 lewat gua bangun trs cucimuka trus nonton kuis siapa paling berani tau kan?tau kan? ya gua klo bangun gtu suka nonton itu soalnya seru aja gtu..trus ya udah abis nonton gua OL FB trus kan waktu uda jam 9 gtu ya..gua santai gtu mandi belum,makan belum.. trs ada ceriwis gua nonton dulu gtu deh ah..hahaa...lalu mandi trs tdnya cuma mau minum susu tp disuruh nyokap makan..ya udah gua makan dikit..trus trus ya udah berangkat tmn gua bilang uda mulai gtu..sampe sono gua tlp vira dia uda pulang trus si sarah sms trs ya udah kan ketemu..naah ternyata nama gua uda di panggil tp guanya ga ada..ya udah akhirnya disuruh ngitung puteran org gtu kan..eh trs malah kita disuruh lari juga...ya udah gtu gtu..oh yaa gua ketemu tmn FB loh loh namanya rosy..hehehe..trs ketemu ivit..widih happy dah ah..ya udah lari 4 puteran gua finish ke-5 .. dan klo ga salah waktunya 8 menit..wetseh lu pada ga tau dah tu lapangan segede apa..
lebih gede dr lapangan di sekolah gua...ckck..kaya lapangan bola dah..
abis itu kita santai..ke tempat piket gtu eh kita malah tanda tangan haha padahal kan bukan waktunya..haha bego dah gua..hahaa..trus ank2 cowo yg sit up back up keluar trs kita masukkan..naah ya udah..gua dpt 13-28..hoho..males guanya capek..mana gua ga bawa minum..ya udah abis itu tlp nyokap minta jemput..ampe rmh ya udah minum ganti baju setel ac rambut iket..rambut gua lepek banget idih amit..next lah yah..
trus kan gua iseng nyoba kebaya buat besokkan..nah gua bingung besok pake sepatu apa..ya udah semua sepatu yg gua punya gua keluarin ..

yg pertama sepatu sendal warna pink tp pinknya ga norak gtu..yaa bg gua ga ccok ama bajunya tp kata nyokap cocok..norak bgt dah..kan gua yg make malah nyokap comment..bzz -_- kesel tau gua pas itu..huhuhu..trs gua ambil sepatu teplek warna item..eh ga nyambung baju gua ga ada unsur2 item..trs gini

nyokap - ny
novi - n

ny : item kan masuk kemana aja
n : ya tapi bajunya ga ada unsur itemnya
ny : tp masuk kemana aja
n : ih orang bajunya aja wrnanya kalem gini..ah ibu mah noraklah

ya udah trus gua disuruh pake high heels nyokap gtu..-__- males BANGET!!!udah tau gua ga suka high heels malah disodorin bgtuan..ckkc.......warnanya perak2 gtu deh..org ini baju warna kalem eh malah dikasih perak yg mencolokokokolok..trus ya udah deh..trus gua ambil sepatu skate gtu yg biru..eh lucu kan yayayah..eh nyokap bilang gni "kaya gitu lucu" .. ngejek apa hina deh??dan ternyata ngejek..-__- ngeselin..drpd selera nyokap ..bzzzzzzzzzzz..aargg..ganas nih..
trus nyoba pke sepatu sendal yg biasa gua pake ke mal mal or apa gtu..trus kata nyokap "uda itu aja" apaan norak -_-..

ya udah deh..pengen minta beli..eh nyokap nyuruh gua pke sepatu ade gua..stres kan ya..mana muat..udah deh..nyokap bilang gni "siapa suruh waktu itu ga mau beli sepatu selop"

what??sejak kapan nawarin??aduuh '_' nangis dah ah..gila ah gua...mana selop?gua ga mau dah ah...org nyokap aja ga pernah nawarin ada juga gua yang minta..ckck...
udah ah..males stres dah gua nanti..bodo amat!!besok inta mau nebeng ama aku..jadinya besok aku berangkat sama ayah..ya udah tau deh pulangnya gimana..semoga aja dijemput..amin!!..

udah ah mau ngmg ama nyokap .. mau demo...oke oke.. -_- doakan biar sukses..wek .. jelek lo..

>_< novitaaa

martedì 26 maggio 2009

posting lg --> copypig the new of copycat

copypig jangan liat pignya yaaa...itu gua ngasal gtu deh hahaaa..
oh iya..gua merasa ada yg ngikutin gua gtu deh.. >_< ga banget kan ye ye ye..au ah males lah ngebahas bginian..gua cuma mau bilang aja klo ada yg kaya ngikutin gtu deh..
yaa semestinya AGAK kreatif ya teman..ya mau bagaimana lagi?au ah..males..
merasa?bukan anda..

siapa anda?saya ga kenal tuh

eh eh jd kn DULU gua itu kan punya tmn YM trs gtu2 .. dia sering cerita sama gua gtu2..ya udaa kaan trs kita jd friends di YM , MSN , sama FB .. truss ..ya udaah..selama dia ngmg ama gua ga gua ladenin..males you know?anaknya tuh gtu banget..merendahkan diri..so bad lah pokoknyaa..
ga banget deh ah bzzz >_< trs td kan gua lg seru2nya gtu yaa wtw ama peyey ama uti kaaan ngocak2 gtu..eh dia nyamber gtu deh .. merusak suasana..jd sangar men gua..hahaaa..
dia ngmg apa tau laah gua ga tau lupa..trs dia bilang gni "ga punya hati ya lo?" ..
bzz klo gua ga punya hati Lo ga punya apa? jantung?hah?bzz
gua diemin kaan...pokoknya males ladeninnya.. trs di MSN jga gtu.. nanya gtu..
trs kan gua masang status gni ya "udah deh diem lo" trs dia bales di chat gni "lo yang diem!"

wetseeeh gua drtd ga ngomong apa2..mestinya LO yg diem..klo gua ga bales tu chat berarti gua males sama lu.. lu tuh hiperbolaa (itu klo majasnya) cckck..whatever laah..
males males males..setiap di MSN ataupun YM bgtu juga..ckck..untungnya gua jarang OL YM..
ah udah yaah gua hanya mau menupahkan rasa amarah gua..oke oke ..

>_< novitaaa

tes muncis part 3 -> tes interview

oke..you know??dr semalem gua belajar gtu kaan memberanikan diri mental dan visi misinya gua apalin gtu deh..trus ya udah pagi2 jam 6 gw males bangun tidur..ya udaa gua ngulur waktu gtu deh abisnya ngantuk banget..ya udaah eeh nyokap bangunin gua gtu tp gua pura2 melek abis itu tidur lg..hohahoahaoa..abis itu bangun gtu kan mau nyari info masuk jam brp tesnya..trus bangun deh trs nyari tmpat buat tidur gtu..di sofa ada tas laptop bokap sama tas kakak gua di sofa dapur ada tas ade gua soalnya dia mau renang..ya udaah di sebelah tas kakak gua abis itu cuci muka trs duduk di sofa yg ada tas ade gua..udah kaan trs ke kamar OL FB dan nanya2 gtu..udah kan dapet gua off trs belajar kaan...naah ade gua kan renang tuh jdnya nyokap sibuk gtu >_< --ngeselin-- .. jd nyokap nganterin ke sekolahnya gtu trs pas gua lg belajar gua ditinggal gtu di rmh soalnya nyokap mau ngurusin ade gua yg nyolot --kdg2-- .. idih ngeselin gua lg tes gni di suruh berangkat sendiri gtu..naek ojek di suruh nya tp gua ga mau..trus katanya masa gua di suruh berangkat sama bokapnya adiska (adiska itu tmnnya ade gua) .. aduh ga mau malu..ngerepotin banget dah nyokap bzzz..ya udah gua bilang naek ojek ajalah ga enk ..ya udaah gua dikasih 15rb gtu..ya udah gua bete gtu ama nyokap..ya udaah gua main laptop aja (OL) ya udah.. abis itu prepare gtu..mandi,makan,dan kan di meja makan nyokap uda nyediain piring ama susu gtu yaa...naah susunya itu tuh ga dingin ya uda gua tambahin air panas gtu jd RADA anget ya udaah..abis makan di cuci piringnya --tumben-- trs OFF FB..abis itu ya uda kunci2in mrh dan jalan sampe ada ojek..dan ternyata ada ojek dan gua langsung deh ke muncis gtu..tp ga dianterin sampe dalem gua minta ampe luar trs gua bayar kan ya udah..eh ketemu tata trs katanya disuruh ngambil nomor gtu..ya udaah gua tlp viani ga nyambung trs ke atas ke ruangan audiovisual ya udah ngambil nomor dan nomornya 194 di atas ada viani,beben,vira,ayu,etc.. ya udah kan gua ikutan duduk trs ada octi lewat gtu kaan eh senyum ke gua..asik asik masih pada inget ama gua..wehheeh.. naah gua ama vira bulak balik atas bawah atas bawah..trs pas gua lg di bawah ada yg manggil gua dr atas ..she is nadia..tmn SD gua dan sekarang dy masih dialbesd..manggil gtu dan gua dadahin gtu..trs ada putri ank patek alumni albesd juga...weheehe senangnya pada inget ama gua..trs naek gtu ketemu bilqis ternyata dy inget tp gua cuma give smile aja..trs ada farah gtu dadah gtu..trs nadya bilang "eh novita" hihihihi...ya udaah trs vira ketemu tmnnya gtu namanya siapa gtu dah ga tau jg gua..trus ketemu tmn TK gua..amazing banget deh ah..hahaaa..dy yg inget ama gua gua rada2 lupa tp inget juga..hahaaa..trs kan tdnya mau jajan karena vira keausan gtu ya udah..eh uda mau nyampe kantin kata viani di dpan aja ya udaah deh ke depan eh ternyata ga ada teh pocinya trs balik ke belakang trs beli trs viani ama melisa pulang trs vira nganterin gua ke atas...naah gua kan nunggu gtu yaa..kaya kambing conge..mau kenalan ama cewe sebelah gua tp malu ahahahaa..ya udaah deh gua duduk trs bls sms dr ael trs buka FB di hp bales wall gtu2..naah gua boring sangat dan akhirnya gua ke tempat sarah , tata, bilqis...weseeeh ketawa2 gtu si bilqis ga beda sama pas SD..trs dia dipanggil gtu uda waktunya masuk ya udaah..naah gua nomor 194 tata nmor 193 sarah nomor 197..ya udaah tata dipanggil dan gua..trs tanda tangan dulu kehadirannya trs ada yg manggil gua si sandy tmn TK..hahaaa..dia bilang "masih inget ga?" gua bilang aja inget..hahaa..trs ya udah suruh nunggu don pintu..naah pas nunggu si bilqis keluar..trs cerita2 gtu klo dia dapet tentng pemilu..haha kocak diaa..ceritanya kocak...trs sandy nanya gua nomor brp..hihi lucu deh..ya udaah gua masuk trs ngambil undian gtu gua dapet hobby but pikiran gua blank langsung..gua cerita klo hobby gua maen komputer gtu2..trs pas interviewnya gua sering ngmg "usually"..yeaah..gua ceritain klo hobby gua maen komputer dan suka lupa belajar..dan mendapat kan pengetahuan dr website yg ada di internet...trs gua bilang bnyak hobby di dunia dan orang2 memiliki hobby yg berbeda..trs gua bilangin klo nyokap gua ga suka klo gua main komputer (ngarang men...haha) gurunya kaget gtu..trs gua diem sejenak mau cerita apa..ya udah gua cerita lg pake kata "usually" abis itu kata gurunya "finish?ok thanks novita" tdnya masa nama gua dipanggil "morita" tp gua bilang novita,,hahaa,,abis itu keluar trs pada nanya tata nanya gua dapet apaa gua dapet "hobby" trs asep nanyaa gua samperin..ya udaah abis itu nunggu sarah abis itu pada mau k rmh sarah tp gua ga bisa nyokap ga tau uda plg apa blm..ya udah gua ga ikut gua tlp rmh tp ga diangkat akhirnya gua jalan dr sekolah itu ke tempat ojek tp ga ada ojek yg mukanya alim..sangar semua takut gua..ya udah gua naek angkot ampe dpn komplek ......... eeh sialan banget di dpn komplek ga ada ojek..-__- bzzzz... ya udah jalan panas2an trs tlp hp ade gua bilang klo gua uda pulang..ya udah jalan ampe rmh buka pintu2nya trs nyalain AC trs makan (nyemil) udah deh ah..

intinya rada macet gtu deh ah tes kali ini..
untungnya ank albesd ga lupa sama gua..hehehe :) kangen kalian..

>_< novitaaa

lunedì 25 maggio 2009

tes muncis part 2 -> psikotes

okeoke cerita again tentang tes psikotes..
pagi2 bangun dan prepare segala macem..trus jam 7 kurang gtu dianterin nyokap gtuu ke muncis.. ya udah pas masuk gedungnya ada yg manggil novi2 gtu dan ternyata si ael -> julie esteller knp dipanggil itu?soalnya dy mirip ama julie estelle ..next dy mau liat ruangan gua gtu ya udaah ke ruangan gua trus balik ke depan..trus ada vira kita samperin gtu ya udaah deh duduk2 gtu..trus gua liat asep dan aa trus samperin gtu eh ada viani melisa jd ngumpul gtu..udah gtu2..belajar bareng gtu2..udaah pas bel udah kan...
nah pas pertama tuh masih gampang2 lah walau ada yg ngasal..udah kan gtu..trus yg deret bilangan gtu gua males ngitung gtu kan ya udah gua nyari angka yg kecil2 gtu..trus karena mau ga mau harus isi ya uda tu lembar jawaban gua coret2in..keisi juga deh ah..trus apalin gtu2 deh ah..gua sih ngapalin depannya doang ehhh ternyata bener depannya doang tp gua lupa gtu deh ahahaaa..yg inget cuma perkakas doang >_<..

yg bikin gila adalaah.. ada lembar kertas 2x lipat buku gambar yg gede..you know??isinya angka semua men..di sruh tambahin angka2 gtu..2-2 gtu di tambahin..haaadduuh capek sangat..pegel kali tangan saya ini..mana pake pensil 2 B kan gua ga biasa gtu deh ah..trus akhirnya sampe juga sampe belakang kertasnya..oiaa tu kertas bulak balik gtu..eh buseet..gua paling berisik...gesekin sepatu ke lantai pensil jatoh dll..ga pw banget dah pake pensil itu mana sakit gtu tangan gua..nah sebelah gua jamet gtu..uda mau selesai pdhal itu kertas gede naujubillah angka nya pun kecil2..
next
ada 8 kotak berisikan 8 simbol ga jelas gtu..yaudaah gua isinya gua gambarn ini orang pke bando (karena simbolnya kaya bando) , bunga lg disinari matahari (kareenna simbolnya setengah lingkaran) trus jalan, lampu lalu lintas,bola,bangun datar dan buku........... simbolnya bgtu2 deh..haha..trs disuruh gambar gtu deh ah..pertama gambar orang lg berkegiatan gtu..gua gambar aja orang lg belanja..trus yg buah gua gambar buah mangga dlm pot >_< (lagi bego) .. eeh malah di tanya itu phon apa tanaman ?? (bukannya phon termasuk tanaman?ye gak?) hahaa..
trus gua disuruh ulang gtu deh ah males banget...padahal gambar yg lama tuh uda bagus gtu..yg kedua jd jelek naujubillah..knp diulang?karena ga boleh ngapus dan pake penggaris trus yg disuruh gambar lg rumah + pohon + orang..ckkckc ya uda gua gambar deh..
trus ya udaah disuruh jawab pertanyaan knp mau masuk biling?latar belakang?cita2 serta usaha km?kelebihan dan kekurangan kamu?abis udahan ya udaah pulang gtu..
trs kan gua ke ruangan viani kaan mau liat gtu eh uda sepi dan di depan kelasnya ada ank albesd (tmn2 gua pas SD) ada siti sarah,ays,ama helen..nah si ays kan ngenalin gua kaan karena sering wall to wall dy mangg il " novita "..trus helen gni "novi yg di facebook itu ya?eh yg di msn" hehe ..klo siti sarah tuh merasa pernah ngeliat gua gtu...hihi...
trs gua liat viani ama asep di mesjid trus gua samperin gtu gtu...viani mau ke melisa trus gua bareng ama aa dan asep...trus asep nanya gni

asep . a
novi . n

a : gmn nov yg pertanyaan apa latar belakang anda masuk biling?kelebihan anda?apa yg anda ketahui tentang biling? gtu gtu
n : haha pokoknya jawabannya so pinter dah..haha..

trus balik gtu..besok gua ga tau deh ah masuk jam brp?ckckckc..
trus ampe rmh ganti baju trus ambil minum dan makan papabunz..ahyee..oke dah mau buang sampahnya .........>_>

>_< novitaaa

domenica 24 maggio 2009

sunday ah ye

ya okelah ni cerita tidak ada penting2nya sama sekali tp pengen posting saya ..
oke bangun tidur trus nonton tv dan blablabla..trus kan gua lg main laptop kan lg nyari lagu tp ga ketemu2 gtu..nah bokap ketiduran gtu di kamar gua..ckck -___- trus gua pindahin laptop ke kamar bonyok..naah karena AC kamar bonyok jarang dinyalain ya uda ga gua nyalain gua setel TV doang kan sambil main laptop gtu..aduhaaii kepanasan saya..ya gtu agak lama gtu kan baterai laptop uda mau abis gtu trs gua pindah ke ruang tamu sambil di cash ya sudah deh melanjutkan nyari lagu sambil liat2 gtu..ya udaah naah kan mata gua sakit gtu kan ya udaah deh udahan gtu..trus nonton JOHN PANTAU sambil ketawa cekikikan di ruang makkan..truus di suruh mandi gtu ama nyokap katanya mau ke itc gtu..ya udah deh .. nah kan gua sambil nonton gtu yaa karena males mandi jd nonton dulu gtu sambil ngejek ade gua yg ngajak ribut..kakak gua masak pop mie gtu nah plastiknya uda kebuka gtu..nah gua kan ketawa gtu tp kan ketawa bukan karena dy tp lucu gua ngejek ade gua..nah dy pasti mikir klo itu gua yg nyobek ampe dy bilang gni "waduh ga higienis nih" >__< so bersih jorok IYA..

abis itu k itc pake kaos jeans ama sendal aja kan..abisnya ribetlah yg lebeh2..
udah trus ke tempat parfum gtu yg di carrefournya nah gua mau beli gtu kan tdnya mau beli parfum cowo tp kata nyokap "itukan buat cowo" nah trus ada parfum..yg ga kaya parfum biasanya..>_< .. ya udah gua di kasih testernya atu2 ama mba2nya ada yg merek barbie,dan blablabla..naah ada parfum tp testernya abis dan gua milih itu..wikik..soalnya wanginya ga bgtu..tp itu buat sementara .. gua mau hunt yg lebih bagus lagi..kaya parfum bokap yg dulu..haha..
woke..trus gua beli 2 chitato keju supreme you know??gua suka banget ama itu makanan..ckck..pengen beli 3 tp males..ya sudah trus kan ada promosi oreo yg softcake apa apaaa gtuu nah kakak gua nyobain dan dy suka nah dy beli sekotak gtuu nah ditanya ama bokap..mana tasnya? soalnya klo beli 2 kotak dpt tas gtu..nah trus bokap nyamperin ke tmpat promosinya gtu trus minta yg tasnya trus kan ditawarin ama mas2nya klo kakak gua mau maen games ga?klo mau nti dpt tmpat CD gtu..nah kan ada 2 gtu yaaa nah ade gua disuruh ama bokap tp kakak gua nyuruh gua gtu..tp gua ga mau..males abis >_<.. trus akhirnya kakak gua bermain bersama mas masnya..nah abis udah dapet hadiah gtu gtu kakak gua ngmg ama ade gua gni "putri siih ga mau main td" >_< nyindir saya??ckck...
next next next beli fruit tea apel gua suka dahahhaa...trus bayar gtu..kenapa yaa setiap bayar selalu gua gtu yg bayarinnya..kan pake atm bokap gtu kan trus masuking pin gtu2..nah itu tuh selalu gua tdnya yg disuruh kakak gua tp dy nyuruh gua..aduh aduh..trus makan gtu kaan..ade gua minta di hokben tp gua males gtu..rame ga sepi..
trus makan di soto2 gtu gtu..abis itu beli ice McD tp gua ga ...just kakak gua..soalnya gua kekenyangan..gmn gaak orang gua ampe minum 2 botol aqua..haha..aus apa pengen minum?ckck >_< sama aja.. trus beli papabunz ... weekkekk..enak bukan?SANGAT..klo ke itc selalu beli itu..trus pulang gtu deh...udah deh ol..wikkik..

oiaa masa aneh gtu deh pas gua lg di kamar bonyok tiba2 pilek gtu..kyaknya gua minum air dingin aja jarang..wwah wah.. trus ke ruang tamu kan yayayaya?trus pilek gtu masih gua ambil tisu eh malah parah..mau bersin ga jadi2 mulu..ckck..trus pas ke tempat parfum2nya itu td kan nyium wangi2 gtu yaa..idung gua makin rese..mampet .. moga aja besok pas ujian muncis agak baean..oke deh..mau makan papabunz dulu..wekek..


>_< novitaaa

sabato 23 maggio 2009

tes muncis -> tes akademik

WOI blogogog cerita lg yoo..:)
td kan tes muncis gtu..bntar deh cerita dr pagi aja yoo..wokeh..
jam 6 kebangun gara2 AC uda dimatiin (gua bisa bangun dengan cara itu doang) hoho..trus ya uda gua duduk di kamar trus gua denger ada yg masuk ke kamar mandi gtu kayaknya sih kakak gua..ya udaah tercancel buat mandi .. trus keluar kamar dan duduk di sofa sambil tidur2an .. trus abis rada melek langsung mandi deh..trus makan trus nunggu nyokap langsung deh ah ke muncis..
kan nyari ruangannya rada muter gtu..kan gua ruangan 16 jdnya dipojok gtu deh ah trus gua liat dilapangan ada ank2 dr smp3 ya uda gua ikut gabung..trus pas gua liat ke arah lapangan bnyak anak albesd gtu..dan rata2 itu tmn SD gua..kan ada FARAH yaa si ethandra dy ngeliat gua cuma lupa namanya siapa..wekek..gua sih give smile aja :)...yo wess ampe bel berenti gua bersama viani menuju ruangan soalnya arah ruangan kita sama cuma beda 2..ya udah kaan pelajaran yg pertama kan bahasa indo bahasa ing ama mtk..trus ga nyadar di depannya samping kiri gua itu tuh tmn SD tp dy udah ga sekolah di albesd lg..dy tuh kaya familiar ama muka gua gtu..abisnya kayaknya ngeliatin gua gtu banget..namanya iga apa ya??lupa gua juga..wekek..yah bgtulaah..
wokeh pelajaran itu gua bisa gtu..oia kan abis ngisi identitas gua liat org uda ngerjain gtu ya jadinya gua ikutan trus tmn SD gua itu juga ngeliat gua ngerjain jdnya dy juga ikutan dan ternyata belom waktunya ngerjain soal..weseeeh ga ngmg..trus ada bel langsung ngerjain..
naaah pas MTK gua seneng gtu wikikik..yaa hampir semua gua bisa deh alhamdulillah..trus bel gtu deh ya udah kan istirahat gua nyamperin viani trus nyari2 yg lain trus ngumpul ama vira,ael,benita,ya sudah...habis itu gua,viani,ael,vira nyari melisa dan ternyata dy lagi makan di pos sapam..pas balik masuk ke sekolahnya ituh ada ka wulan (tmn les) dy kan ank muncis juga..gua mau nyapa tp takutnya dy lupa >_< hehe..trus kan nimbrung gtu yaa ama aryo,satria,viani,vira,ael,melisa nanya2 kimia gtu..gua sih diem aja..

trus bell bunyi trus masih pada nyantai gua bilang 'haha pada nyantai uda bel juga' ga lama langsung bakil ke kelas masing2..ya udaa masuk kaan nunggu yg ngawas gtu..udah kaan soalnya masya allah .. kan gua ngerjain fisika cuma 5 nomer yg bisa yg ketemu jawabanya soalnya ada soal yg teks2 gtu gua males baca jdny di lewat..dan soalnya ada yg cacad gtu..udah dilewat aja deh..trus kimianya naujubillah ga ada yg gua bisa..klo biologi yaa lumayan susah deh yaa..ya uda gua ngerjain IPS aja tuh dan bnyak yang ga gua bsa dan akhirnyaaaa mikir pake logika..yehehe..jd cepet gtu hahaaaa..ngasal rada gimanaa gtu..wokeh lanjut..ya udaah trus fisika ada yg gua asal gtu kimia sih pake feel..udah gtu gtu......
eh masa ya pas gua lagi nyantai gtu ada HP bunyi..dan lagunya lagu SO7 (sheila on 7) yg lagunya gni "kupetik bintang untuk kau simpan..." ga tau deh gua judulnya apa..dan bunyinya itu tuh poliponic yg cuma nada gtu..haha gua mau ketawa tp malu ah aha ah..
oiaa di kelas gua itu bnyak tmn SD gua..cuma 3 sih..yg td sama tata,trus lutfi .. trus ya udah gtu gtu..bel keluar udah kan..gua langsung ngumpul bentar trus ke tempat motor2 gtu uda ada nyokap trus ya udaa deh mau pulang gtu kaan..nah mau pulangnya itu gua ketemu BILQIS tmn SD gua..dan udaaaaaah lama sekali tidak jumpa..dy kayaknya sekolah di negeri gtu..pengen nyapa tp dy uda bakil gtu ama bokapnya..
"ADUH UDAH KAYA REUNIAN SAJA" ---> gede bukan?
coba masih pada inget ama gua jdnya kan enaak..trus gua liat ada tata ama sarah (tmn SD) naek angkot dan dadah gtu ama gua gua balikin dadah gtu kaan..trus di pertigaan gua liat ka wulan ama tmnnya mau ke muncis gtu..dy manggil "NOVI!" dan dadah again ya udah gua dadahin lg deh yakan..

oia tdnya nih ya sekarang tuh gua latian nari gtu .. ckck..tdnya pas istirahat mau smsin tmn nari gtu tp lupa..ckck..wokeh sgtu dulu yee..mau makan laper..soalnya td ga dikasih uang jajan gtu ama nyokap >_< ngeselin bukan?ckck

-bye- >_< bzzzzzzzzz

venerdì 22 maggio 2009

dance ahye

pas jam setengah 7 kurangkan ada yg tlpn gtu yaa nomor tak terdaftar di hp gua nah gua kebangun gtu gara2 ada tlp..gua denger doang tuh kan mata gua rada ga bisa di buka gtu lah yaa..ade gua yg angkat tlpn bilang klo gua masih tidur (memalukan) .. trs gua bangun dan tanya klo yg td tlpn itu siapa ce/co?? dy ga tau..ckckkc..dasar ancil...ckck..gua smsin ini siapa??dan ternyataaa amii..dy nyuruh gua ke sekolah buat latian nari buat mewakilkan kelas 94 ya udah deh gua siap2 gtu..wehee..udaaah trs pas mau berangkat gua tlp amii katanya uda ada karel,eki,sama amii lg duduk di warung .. ya udaah pas mau ampe sekolah ada yg sms dan ternyata ami ya udah nyampe sekolah trs nyusul mereka trus nyari kunci kelas 94 trus latian tp ga jelas...lagunya ga ada gerakannya pun tak ada..wehehe..trus ya udah gara2 bingung trus ke warnet sebelah sekolah nyari gerakan dr youtube..ya udah dapet dan tdnya mau di download tp ga ada kabel USB yg nyambungin ke PSP eki ya uda dy bakil ke rmh sama karel..udaah trus akhirnya ga jadi download dan akhirnya ke sekolah buat nyetel DVD step up tp bukan filmnya tp ada free apaa gtu..ya udaah nyetel bisa pake kabel eki truus ga ada remote dvdnya..ckck..mana ga bisa kesampingin lg..omg..ya udaah deh ga jadi ga bisaa ya udaa deeh ga jelas gtu ngapain...nyari gerakan tp bgtu2..ckck..udaah yaaa dilewatin ajaa..

truss kita digusur gara2 ada yg mau belajar agama di kelas 94..ya udah keluar dan ketemu mba shanti di dpn kelas 91 ya udaah..trus abis solat jumat nurahmah ngajakin solat dzuhur di mesjid al-hakim ya udaah solat deh..trus nari gtu..udah nari..naaah yg dance gua ga ikutin soalnya bnyak gerakan yang gua ga bisaa..naah pas nari betawi juga gua ga bisaa..naah pas nari padang gua ikutan soalnya kan dulu gua nampil di perpisahan kakak kelas angkatan dulu..ya udaah..trus gua di suruh ganti baju gitu sama mba shanti soalnya kan gua pake seragam/rok .. udaah kaan..capek gtu..buat piramid gtu kaan badan gua diinjek ama amii..hihi..gapapa deh..gua nginjek badan naris sama ama..hhe..pertamanya ga sengaja leher naris kecekek..hehee..maap..
wokeh..
yg disayangkan besok (hari sabtu) gua ga bisa latian soalnya besok ada tes di muncis..hho..kayaknya gua ga ikut nari buat perpisahan yg perwakilan dr eks nari..soalnya selain besok hari senin sampe rabu gua juga masih tes...aduh mana gua belom belajar IPA sama IPS..ckck..doain yaa biar lancar..amin .. truss ya udah pullaang badan pegel,keausan, mana panas..nunggu angkot lama.ckck...truss kan gua males minta jemput akhirnya gua naek ojek daah..ampe rumah minum air putih gtu...keausan trus take a bath..trus OL..hahaaa..

ya udaah deeh yaa udah dulu..mau belajar..wehe...

-bye-

giovedì 21 maggio 2009

hmm hmm hmm

ga tau deh mau cerita drmana dan intinya nih td tuh bangun pagi tanpa sarapan langsung mandi dan pergi ke pamulang nyari motor gtu dan blablabla abis itu ke salon potong rambut gua..dan I don't like my new hair .. poninya sih gua suka..tp model rambutnya itu...aaaaarggggggggg...
tdnya gua berontak tuh di salonnya klo gua maunya poni aja yg dipotong eh tp dipaksa ama nyokap yeaaaaaah ya sudah akhirnya bgtu..motongnya juga segi lagi setau gua yg namanya segi segitu2 aja..aaahhh BT laaah..grrrrrrrr....trus poninya rada cacad..zzzzz....ada yg kependekan gtu..ckkc..untungnya gua bisa ngatasin modelnya..ckck..
semoga aja pas perpisahan rambut gua sudah bertumbuh..hahaa.aamin...soalnya gua ada cara gtu biar manjang sendiri krirkirki...tinggal sering2 aja keramas '-' ga ada hubunganya ya..bzzzzzzzz...aaaaah gua sayang ama rambut lama .. dan ga mau rambut dipotong..just poni men..ckck...

-----> beberapa menit kemudian

rambutnya udah rada jinak looh hahaaa....memang yaa rambut baru masih liar..ckck..baru jd hutan belantara..haha..rambut yg td ngembang jd lurus lumayan..tgal yg sebelah yg sebelahnya lg uda jinak..weheee

mercoledì 20 maggio 2009

today

ey heii mau cerita lg yaaa haha..
jd kmren mlem kn gua mau makan gtu yaa tp mkanan yg tersedia buat gua cuma sayur aja..hmm..karena gua lg males makan sayur ajaa jdnya gua masak telor kaan.. jd tuh gni...telornya kn dipecahin trs di taro di mangkuk keciiill naah trs gua campurin sayur sama udang berbalutkan cabe..hohoho...iseng itu jg..eh ya udah kan gua masak di teflon gtu...udah jadi trs di makan pake nasi sama sayur..ehh pas di tengah2 acara makan hahaha.. gua baru inget itu telor belom dikasih garam..jengjeng!!hahaha......pantesaan rasanya yang ada cuma pedes dr udang itu yo wess mau ga mau habisin dr pd kelaperan ye gak..haha,,,trus malem nya gua nonton TM yg deddy cobuzier (bener ga tu tulisan).. naaah berhubung bsok gua mau masuk sekolah dan diharuskan bangun pagii jdnya ga boleh tdur malem2 deh..ya udah bngun mandi sarapan...oiaaaaa karena akhir2 ini gua kan jarang yaa sarapan jam 6an soalnya selama liburan gua sarapannya jam9an gtu (itu namanya bukan sarapaan!!ya mau gmn lg..nyokap masak jam sgtu) ...ckck...trss berangkatnya kan tdnya mau dianterin bokap sampe tempat yg biasanya gua nunggu angkot ehh ada nyokap widya ngeliat trs gua di ajak bareng..hmm kan gua malu gtu yaa..hihihi..akhirnya bareng sama widyaaaaaa...:) :)..trus sampe sekolah blablablablaa..pas semua uda pada dtg trus pada ngumpulin duit 10rb buat buat medali sm undangan..undangannya bgusan yg tahun kmren..yg sekarang kya undangan kawinan gtu..hehe..trussssssssssssssssssss jam 8an udah dikasih undangan trs gua pulang gtu..gua takutnya dikira ank bolos aja jam sgini padahal kaaan aslinya emg uda pulang..ckck...trs pulangnya naek ojek trus sampe rmh mau makan tp sakit perut gara2 sarapan pagi td..ya udaah gua makan apel ajalah..sambil blog and now apelnya lg di tangan kiri gua..hehe..
oiaa ga tau knp mouse laptop (mouse yg bertali2) itu rada sakit..klo ngeklik (kliktelunjuk) itu suka ga bisa dan mesti ngeklik berkali2.........apakah ada yg tau rumah sakit khusus mouse gua ini????:'( wdkwdkwdwkk... kayaknya minta yg baru ni mouse..berarti gua mesti nabung buat beli yg bagus ini tuh mousenya dapet gratisan sih mana kecil bener lagi..trus sampingnya uda rada rusak..okelah gua mau beli tp kan gua jga mau beli kertas yg di taro di keyboardnya itu biar ga kena deb trs yg di laptopnya juga biar ga kegores..ckck..(selepe emang yaa) .. males juga gua klo nabung buat bginian...mending buat makan..hahahahahhaaa..

oia again dehheeeeehe..bntar lg tes di muncis yg biling gua kira hari senin eeh td asep bilang ke gua dan ternyata hari sabtu..edew..mana gua cuma baca2 doang..jdnya gua mesti belajar deh..ahahaaa..okedeh yaa ..gua takutnya yg keluar soal SMA..semoga aja gua bisa ngerjainnya klo ga bsa terpaksa daah mengarang2 ria..haha
udah dulu dah ya laptopnya mau di pinjem my sisteeeeer ..wokeeeeeeeek..

-bye-

martedì 19 maggio 2009

haha hehe

maaf ya blog klo judul sama isi ga nyambung sama sekali..wikikk..
ok drpd bingung mau ngepost apa mending gua ceritain pas malam minggu kmren belanja bulanan..
ok..kan gua lg main laptop kan .. OL msn , fb dan blablabla. trs katanya tuh mau ke giant mau belanja gtu..ckck...nah kn gua nanya ke nyokap mau ngapain??katanya mau beli celana buat ayah..ya udah kan gua fikir kan cuma beli celana? soo... gua ga mesti ikut kaan..ya udah .. eh bokap ke kamar nanya gua ikut apa ga..katanya klo gua ga ikut gua di rmh sendiri..huik ga mau!!gua kira tuh yg ikut ke sono cuma bonyok ama ade gua soalnya kata ade gua gtu..wdewdww..emg ya ade gua sesat..ckck..ya udah deh gua prepare gtu kan laptop gua matiin blablabla..di atas meja buku gua gua liat hp hp bokap kaan soalnya pas gua mau ngambil jam deket hp bokap..bzzz..ya udah kaan uda pada di mobil trs berangkat .. belum jauh gua nanya ke bokap "ayah hpnya dibawa kan?'' dan ternyata ketinggalan..akhirnya bakil ke rmh ngambil hp..lamaa bener..trus nyokap nyuruh gua nyusul kan ya udah kata bokap ga cuma hp yg ketinggalan tp dompetpun ketinggalan..ya ampuun!!dwkkdwkd.. ya udah deh nyampe sana langsung belanja gtu .. dah gtu dah yaa trs bokap nyari parfum ruangan yg otomatis you know? okelah klo ga.. dan wanginya kan ada 2 yg orange sama lavender apa yaaa..ga tau deh...akhirnya kk gua yg orang e trus gua yg satunya lagi..okelah..
abis ituu gua bilang klo gua mau beli dvd okelah langsung kan..gua beli race to witch mountain..I like it..wedew..nah gua tau ni film dari website twenty one..dan filmnya keren..haha..ini nih trailernya yg gua ambil dr youtube liat dah ya..haha

http://www.youtube.com/watch?v=Buai86C0gY4



abis itu makan malem gtu naaah udah jam 10 ataua gak jam 9 an gtu kan..ya udah gua mesen nasi timbe gurami bakar..pas uda dtg makanannya ada cabenya gtu kan gua ga suka..ya uda gua pinggirin kan tp cabenya juga manis..apakah coba..ckckk..ya udah kenyang minumnya lemontea..trus kakak gua beli martabak....trus tdnya mau beli kebab tp abis..yaudah ampe rmh nonton tu film tp ga sanggup uda ngantuk..ya udah di tengahh film gua stopin dan di terusin besok2nya...okedaaaah segtu aja lah..hhaa..emg ga penting ya..haha emg...wdwkk

-bye-

venerdì 15 maggio 2009

hue??

hai blog posting lg yeaaah..hehe....
jd begini..
huekekek..kn sorean gitu gua lagi santai kaan OL FB dan segala macem..nah laptopnya gua taro di tempat tidur jdnya sambil santai gitu kan..soalnya males di mejanya..trus..pas gua lg mau draw grafitti gitu ada yang ngetok2 pintu kmr gua... ternyata nyokap... ternyata ada ka isa..njengnjeng!! gua kira apa , eh taunya di suruh fotoin mereka (kakak gua bersama tmn2nya yg terdiri dari ka hilmi, ka isa, ka sapa ya tuh pake kacamata hmm ka arbani..wekekk..trus sama ka putri..)
ya udah kaan gua disuruh fotoin gtu..mereka di sebrang gua disebrang mereka...gua depan rmh mereka dpn taneman2 gitu .. terus ya uda gua foto pake 2 HP..yg satu hp kakak gua (N81) yg kedua hp ka putri (BB) ... wekekek..
yg pertama kan pake hp kakak gua gtu ya uda gua foto trs pake hp ka putri ya udaaaaah..setiap foto tuh pasti ada jedanya wekek ..soalnya mereka2 pada memikirkan gayanyaa dan juga ada motor mobil lewat gtu..ckckck....
ya sudah abis foto2 gtu kn pada liat hasilnya..wess pada lebay gtu.. ngmg gni "yg ini bagus,,foto2nya bagus" entah gua yg motonya bagus apa mereka yg bagus..wahahaa..
tdnya mau di pejeng nih di blog tp males aja buat minjem tu foto..ckckck...
wekekek...trs ka arbani (woooh) bilang gtu ke kakak gua klo dy bisa edit foto yg digabung2in gtu apa ga..trus kakak gua bilang "iya deh nti dicari".. weeeh... gua tau tuh dmn edit bgtuan..whahahaaa... ckck...
trs kata ka isa gni masa --->
ka isa ---> I
novi ---> n

I : novi smp kelas 3 kecil ya?
N : (???????) ...

trus kan masih pada muji gtu yaa..gua bilang aja.."laah pada lebay niih" trs ka isa ngmg gni "laah gni2 kn SMA noph" yaa begitulaah..wahahaa...trs gua melanjutkan kegiatan yg td terhenti..ckck..bahasanya apakah...okdeh segitu aja..dan gua rasa org2 yg gua omongin di sini baca ni blog..wikkikiki...diem2 aja laah yaa...haahahaa

-bye-

keliling dunia (judul lebay)

hi blog...gua bakal nyeritain dr kmren malem yaa..
jd gni kn gua iseng2 gtu kan nyari2 nomor peserta buat masuk muncis soalnya gua takut ilang gtu kan..nah gua periksa lemari buku kan yg ada cuma jadwal2nya doang..trs nyokap ngeliat gua nyari2 gtu..eh gua malah kena di marahin dikiranya gua teledor..dih sapa suruh juga kan naro di lemari buku..uda tau mau UN jdnya acak2an gtu kan..eh gua nyari gtu kan di laci lemari baju yg isinya dompet2,,eh malah ditanya ama bokap.."laah ngapain nyari di situ" katanya gtu.. wahaha..mungkin aja kan tiba2 nongol gtu..wekek...... eeh trus nyokap bongkar2 buku2 gua bekas UN..weheh akhirnya ketemu..dan disimpen ama nyokap..wekekk..trs kn gua di salahin ama bokap trs gua nyalahin nyokap ,,nah nyokap nyalahin gua..waduh??? nyokap yg orgnya ga mau disalahin ktmu ama gua yg sama sikapnya jdnya gtu dah..tp bener deh asli itu salah nyokap..siapa suruh taro di situ..wehhhh..abis ketemu gua ketawa2 aja...(tampang ga berdosa).......ok langsung aja pas pagi2nya aja..

-------->

pagi2 gua bangun pagi nih..wekekk...tumben deh .. soalnya mau ke rmh ami..soalnya bokapnya meninggal pas kemarennya (innalillahi...)...pas tau gua terharu gitu..ya uda bangun tidur mandi trs tlpn tiara abis itu makan abis itu tlpn tiara lg...nanya mau ngumpul dmn..di sekolah apa di TJ..
ya udah kan..di suruh ama nyokap gua naik angkot..males bener kan..ya uda deh nungguin bokap prepare pergi kerja abis itu di anterin deh..pas mau nyampe granada gua minjem hp bokap tlpn tiara..wihiii..bisa bener dah guaa gara2 ga ada pulsa..ya udah trs katany tiara ama kori lg di angkot dr TJ mau ke sekolah..ya udah kata bokap tunggu aja dulu..ya uda gua nunggu di mobil..pas udah ada ya uda gua salim gtu trs ketemu mereka trs ke depan sekolah..
ragu buat masuk ..wihihi..masalahnya kita pake baju bebas..takut di usir aja tuh..akhirnya kori masukk eh ternyata ga diusir..wehehe..trs ktmu rima,dll..trs gua , tiara sama kori duduk dulu nemenin dy makan bubur..abis itu ada bu efi...trs kita cerita gtu klo kita ke sekolah mau ke rmh ami..ya uda deh kita out dr sekolah trs jalan k rmh ami...mana jauh kan..trs pas pertengahan kaki gua uda pegel gtu..kata kori gni "nov kita jgn ngeluh kita kn mau beramal"..padahal yg drtd ngeluh tuh dy...dy drtd ngeluh "jauh"..wehe..
gua ga PW gtu jalan mana lg dapet..wihi..jd malu..ya udaah..
--->
eh ga tau knp tiba2 gua barengan ama rima gtu..weheh..tdnya gua ama kori gtu kan bedua eh tiba2 jd ama rima..wekek..trs jauh dibelakang kita ada tiara,icha dan septi..ok kita bercerita tntg gua,kori dan rima ..
kita menggila mulu..wekke..ada patung singa gtu kan..weeh trs gila gtu deh pada..jd serasa di singapure gtu..wahaha..gra2 ada patung singa..trs ada jembatan reyot dr bambu nyebrang kali gtu..trs di bilang jembatan menuju big band..ckckckkcck...wahaa gila emg dah betiga..trs ada komplek kencana loka gtu kan.......masa di bilang itu gerbang menuju negara tokyo..waah ketawa mulu deeh...si rima lebaay bener..trus ada apa ya tuh namanya....hmm..ada tower berwarna merah putih (belang) namanya apa ?? naah itu tuh kita anggap sebagai menara tokyo wekekk..trs ada satu lagi persis bentuknya kaya gtu kita anggap sebagai menara eiffel..wehehe..gila emg.. trs ada becekan gtu kan ada 2..yg satu dianggep sebagai danau toba trs satu lagi danau mati..wekekek..apa bae kan..trs ada kali kaan..dianggep sungai amazone..buset daah..hampir 7 keajaiban dunia mepet gtu..wihihihihi.. kata rima gni-->

rima : mungkin ada gempa tektonik yg cukup dahsyat sehingga mengakibatkan kejadian seprti ini

gtu2 deh wakak..bisa bener kan mikirnya..uda kya keliling dunia gtu..cuma mau k rmh ami..
trs ada tanjakan gtu kaan gua bilang "waah kita menaiki pegunungan alpen" wahaa..gilaa semua..trs di samping tanjakan itu kan ada kali gtu yaa masa kata kori itu sungai cisadane..wekkek..masa di samping pegunugan alpen ada sungai cisadane..ckckck..trs ya uda jalan lagi..ada jurang kaan..rima anggep itu jurang kematian.........wahaa...trs ada SDN gtu kan kata rima itu tuh sekolah hogwards..wekekk..hahaaaa...trs sampe di rmh ami..tp kn kita ga langsung masuk gtu kan yaa...jd nunggu yg lain gtu di mesjid and mesjid kita anggep mekah..asiiikaan..wehehe..ya udah udah pada dtg trs masuk rmh ami trs ya udaa salim2 gtu trs cerita2 gtu..trs cerita gtu ke ami "mi kita ke sini melewati 7keajaiban dunia" weheehe lebay bener kaan..ya udaah ank cowo pada pulang duluan..trs pa ujan dtg ama bu sofie ya udah..trs pa ujan bu sofie mau balik kita kita (ank cewe) pada bakil jugaa..ya udah deh pulang..di jalan kan gua bedua ama tiara di belakang ank2 cewe lainnya..ketawa mulu..ngeluh2 haha..panas panas dan panas..abis itu pulang nungguin angkot trs pulang dah..wihihihi...tdnya mau beli pulsa tp males...ya udaah dehe..hihiihih..

-bye-

giovedì 14 maggio 2009

selama liburan

hi blogogogogogogogoggggg..
gua bakal kasitau kegiatan gua selama liburan yg membosankan ini..
pagi2 gua ga tau kenapa selalu bangun lewat jam 8...pdahal pengen gitu bangun jam 5 ,,ckckc..abis ituu gua cuci muka sikat gigi..hehae..trs nonton TV sambil nunggu sarapn jd..klo sarapan uda jadi nyokap manggil gua gtu..ya uda gua makan abis itu main laptop sampe sore..sorenya mandi trs nonton TV sambil main laptop..trs makan..abis itu main laptop lg abis itu nyemil (soalnya di rmh lg ada bokap jdnya bnyak makanan..wehehe) abis itu ya uda main laptop lg sampe malem abis itu nonton trs tidur jam 10 atau ga jam 11..ckckkckkckc...
itu sih kegiatan yg umum2nya aja ..

oiaa..kmren kan bokap pulang dr bandung gtu yaa..gua kira bawa kartika sari kaan soalnya pengen lagi..eh ternyata bukan bawa kartika sari tp mirip tp bukan..klo kartika sari kn isinya tuh pisang keju gtu yaaa klo yg ini bukan..klo yg ini isinya kacang ijo trs ada yg isinya tape..ckck..gua nyobain yg tape ga enk...padahal baru segigit..ya uda gua taro ke tempat asalnya...wahahaa...abisnya ga enk gtu..mana keras..ckck...
oia juga nih..wehhee..
akhirnya gua dapet kebaya juga..wikikikik..
kebaya punya ka Ima..wihihi...(pinjem ya kaaaa kebayanyaa :) )..wehehhe..
malem2 abi pulang les mitra kk gua bawa kantong plastik gtu..isinya 2 macam kebaya..ada yg warna krem sama putih..gua milih warna putih..hihihi..hahaa..

bodo ah BT nih liburan ga kmna-mana...zzzz

-bye-

domenica 10 maggio 2009

went to Bandung

hi blog..kali ini gua bakal nyoba story telling tentang liburan kmren ke Bandung..tp pake bahasa inggrisnya sedikit doang..hahaa..maklumin aja..OK..

friday at 8.00 pm, I watched the master..and there was joe sandy..yeaah LIKE HIM..
he played magic with brain,,yeaah..and I waited this program until midnight..hahaa..and...
JOE SANDY be the master..hahaa..I so happy..

saturday -> morning
I woke up and washed my face , brushed my teeth..and played my laptop,,and online my facebook and MSN..
then I ate fried rice because my mother didn't cook something for breakfast..
hmm...because this afternoon I would went to Bandung so I toke a bath..
OTW I listened the music from my flashdisk..there were high school musical,hillary duff,chris brown,david archuleta,etc. huft...
and OTW we found some restaurant beside the way..and I went to toilet..hahaa...then we (my family) went to holland bakery to bought some bread..and I choosed croissant and meat..ckck...bhahaa...
in the car I ate the bread..hehe..because I really hungry ..
at the bandung ..
we went to restaurant sederhana SA..then we looked for hotel to we stayed..ckck...

-----> bahasa indonesia aja deh yaa..hehe..maklumin aja tuh klo salah bejibun..ckckk...

naah gua cari2 hotel pada penuh men..ckckc..eeh ga sengaja niih ketemunya hotel yg waktu itu gua tempatin juga..bhahaha..hotel yg gua datengin pas liburan lebaran..
y uda deh akhirnya nginep di situ deh..
sampe di hotel santai sebentar..trs ke rabbani..
naah gua milih2 deh di situu..akhirnya gua beli mukena..hehe.......sebenernya uda punya tp mau lg..yg di rumah warna biru yg ini juga biru..hahaa..
y udaah deh..magrib gtu kan para mba mbanya solat gtu..yaa gua mau solat eeh mukenanya ga adaa (ga kebagian) ya udah deh..trs bantuin nyokap nyari jilbab buat ade gua gtu...abis itu ada gantungan kunci gtu..ya udah deh gua ambil yg gambar cewe berwarna biru tdny ada yg cowo warna biru tp males ah..hahaa...
trs gua yg bayar..eh di samping gua ada boneka biru hihi..yg selama ini di cari2..harganya 60rb tp gua ga bawa dompet yg isinya 200rb gua bawanya dompet yg isinya 30rb..ckck...
ya uda bayar trs kmana yaaa.......bntar gua inget dulu..ckck..

oiaaa..trus ke BSM (bandung supermall) beeh mana jauh gtu kan dr rabbani..lewatin pasar yg macet..tp untungnya malem jdnya ga panas..trs y uda muternya jauh gtu..pas nyari parkiran tempatny becek gtu..hmm..masa mall gede gni parkirannya becek gtu..ckck..
trs masuk..
and you know???
muter2 kya apaan tau cma buat nyari jaket buat kakak gua..idih amit bener..muterin setiap lantai..ga beli apa2 lg..padahal ada breadtalk..gua kn pengen beli croissant lg...hehe..tp ya gtu ngantrinya rame gtu..
aah BT gtu gua..mau liat baju aja ga boleh..pas d dalem BSM nya niih gaya kk gua soo sibuuk!!ckck..

ya udaah trs nyari makan malem trs makan di gazeebu gtu deh..sumpah ga nafsu,,selain ngantuk trs niih ke BTannya masi k bwa..gua mau makan gurami tp g bisa..yg lain uda mesen dan cuma gua yg blom mesen jdnya masa gua makan ikan gurami yg sgtu gede sendirian..jdnya makan sop buntut kuah gtu..mana kgak ada rasanyaa...nasi cuma dikit..trs air jeruknya kemanisan..huekk...malay gilaa lo..
trs balik ke hotel trs nonton narnia...walau gua uda nton berkali2 tp itu kenangan gua..hahaa..
cz pas waktu itu film ada di bioskop gua nton ama nikita,ndaa,eski sama mas wisnu .. mereka tmn rumah jg tmn di albesd (jemputan)..dan sekarang gua ama mereka uda ga pernah ketemu lg..dan pas pertama kali nton narnia gua nangis..pas aslannya di bunuh di meja batu..that's so sad..
trs ketiduran..hehe...trs gua saking ngantuknya gua bangun paling akhir...yg lain uda pada siap2 mau keluar gua masih tdur..ckckk..
trs ke pasar pagi..
naah rame dahsyat men .. mana desek2an..ga beli apa2..gua sakit perut..huaam.........kn beli bubur gtu yaa gua males ..
eh nyokap beli kerudung rabbani y udaah..trs ke lapangan deket gedung sate ada rabbani lg beli lagi..ckck.........gila kaan..beli mulu padahal kmren uda beli..
lanjutt...tdnya mau beli batagor berhubung gua sakit perut ya uda deh bakil ke hotel..
nyampe hotel makan gtuu...y udaah trs brebes2 mau check out........trus ke kartika sari deh..hehehe..sebelumnya ke lantai atas kartika sari ada baju2 all about bandung y uda gua beli deh..trs pas milih2 rotinya gua milih roti croissant isi keju trs croissant isinya kya kentang sama wortel gtu ya sup kental gtu..trs sama risoles..dll..hahaa..langsung gua makan deh..hihii..naah trs ke kavling strawberry deket kampung daun pake acara kesasar pula lg pertamanya..y udah ampe sana cuma metik 10 strawberry,,ckck,,trs gua minta fotoin ama nyokap idihalaah hasilnya kgk bagus..ckck..pas gua foto nyokap aja bagus...hmm...trs pas di jalan mampir dulu ke sapu lidi...di sana makan di saung gtu..hm..gua makan ikan nila tdnya mau gurami tp g ada .. ya uda makan ikan nila deh..trs makan2 gtu..kk gua ambil laptop di mobil..gua lupa kgk bawa laptop padahal di setiap tempat yg gua kunjungi ada wi-finya..ckckk..
trs pulang deeh karena ngantuk gua tidur gtuu..bangun2 uda di jalan tol..di tempat peristirahatannya y uda jalan lg..gua setel lagu yg ada di FD gua..cz lagu yg di FD kk gua sedikit lagunya...trs jalan di tol trs berhenti soalny mau isi bensin trus ke toilet...trs y uda bakil and OL..hahaaa..
udah dulu tgan gua pegel..

-bye-

giovedì 7 maggio 2009

doggy

hai blog .. gua mau cerita tntg tmn gua yg kmren si 'zz' ..
jd gni kn kmren gua uda cerita k ami gtu..trs pas ami udah nyampe sekolah kita langsung k ama..trs cerita2 gtuu..abis itu udahkaan..naah si ami ngeliat ank2 cewe 91 pada ngumpul gtu..ya udaa gua d ajak ami k sana..trs gua k sana langsung di serbu..langsung di tanyain tntg gua nulis surat yg kmren gua ceritain..naah si fira minta cerita k tmpat adem..y udaa gua nyeder tembok d dpn kelas 92 trs cerita..gerogi gua...hihi.di kerumunin bnyak org..trs pas uda cerita ank2 91 ngmg klo katanya si zz bakal masuk sekolah hari ini..ehh beneran dia dtg meen..astagfir..ga tau knp gua langsung nangis gtu..trs gua langsung tutup muka kaan karena malu..
eh ami uda mau nampar tu ank tp di tahan sama fira..trs ami liat gua nangis..ami bilang "yaah novi nangis"..trs fira ngmg gni--->
fira -> F
novi -> N

f : novi jangan nangis kita ga bakal nyalahin lo
n : (nangis) (mau ngmg ga sanggup) gua itu kecewa ama dia..dia boongin gua..

ya ampun ga tau knp air mata gua ngucur gtu..baru kali ini gua nangis di depan tmn2 gua..seumur2 d sekolah gua g pernah nangis..klo ada ceraamah maulid gtu kn biasanya ada acara tangis2an gtu kaan..tmn gua nangis gua gaa..giliran yg bginian gua nangis..oh nooo!!abis itu gua di suruh ga usa nangis ama fira trss di tenangin ama rara..
ya udaah tp g bisaa..ga tau knp gua langsung nangis..
pas gua nangis kn dikermunin gtu kaan...ank2 dr 91 sampe 97 liatin guaa..astagfirr..maluu...

trs si zz ke daerah gua gtu..dia nanya bu efi mana..trs si vira ama febri bentak2 dia..tai bgt..tanpa meduliin gua dia gtu..hati gua kecewaa bgt..anjritt...trs niih waktu itu kn gua berantem ama dia gara2 dia ngerepotin gua abis2an .. masa gua di suruh ngerjain tugas makalah IPS dia..trs gua bantuin kaan..naah rara aja ga nyangka klo itu buatan gua..soalnya nilainya gedee..

aaah..trs vera sama kori nyamperin gua pas gua nangis d dpn 92..dy tau gua nangis dr irfan 93..
y udaah gua d suruh k ruang guru..ada pa AA lewat nanyain gua knp nangis abis itu langsung masuk k ruang guru..si zz lg d ruang guru ama bu efi..

aaaaaaaah taii bener yaa..gua di boongin..bukan masalah ini ajaa..tp dia itu uda freaak bener..ancurr... semua yg dia katakan boong..dia pernah bilang klo dia ga pernah dikasih makan gtu2..itu boong...org setiap bundanya beli ayam satu org kebagian satu..

wekkk..abis itu gua ke kelas tp ada bu sri y uda k ruang guru dulu abis itu k kelas trs gua nangis lg..trs gua teriak "anjing babi!!!' ..
kata kori gni-->
"wiih rekor gw baru liat novi nangis sama ngmg gni"
yg lain jg pada ngmg gtu..baru kali ini gua pnya tmn begoo...ckckkc...aaah..tu aank yaaa...
gua ga nyangka pas dy dtg k skolah ga tau knp gua langsung nangis..
huaaa...
abis dia cerita ama bu efi..ank2 91 di kumpulin di mushola trs praktek..gua ga sanggup liat muka tu ank..tu ank uda ngeboongin gua selama 2 tahun..tai bener kaan..klo ktmu dia pgen gua caci maki..gua jarang marah men tp giliran sekali marah gua galak..hihi...
aaaahh tai bener tu ank..
emg ga bakal ada yg mau tmnan ama dia lg..
titik..tai bener...
lu itu tuh tmn gua yg paling NGESELIN..
siangan gtuu gua kn cerita ama veraa..
y uda kta dia g usa d pikirin..aah tai bener si zz..
gua ga nyangka dia bgini...
trs tuh dia kn dulu pas kelas 8 A dia ska ngmg klo dia rajin solat trs ngmg klo keluargany yg ga rajin solat.....yg aslinya tuh yaaa dia yg ga rajin solaat..malah bundanya sering nyuruh dia solaat klo ga gtu dia ga solaat..anjing bener laah...
ga sabar gua ngadepin tu ank..

-bye-

fuck!

astaga..blog gua mau cerita nih tntang tmn gua sebut aja si 'zz' ..
jd gni looh..
hari kamis gtu si zz dtg k rmh gua..gua kira mau ngapain pertamanya dia tuh nanya agama yg dipelajari apa aja buat UAS eh trs dia langsung cerita gtu k gua tanpa babibu..gni-->
zz--> zz
novi --> n
s --> korban yg hpny ilang
desi --> nama palsu men

zz : nov, gw minta tolong dong tulisin ni surat (surat yg dia tulis dengan tulisan tgan sendiri)
n : looh buat aapaan?
zz : gni loh nov kmren tmn gw yg d jawa tlpn trs katany dia butuh uang buat nenekny berobat , nenekny mau d opname .. dia itu tuh uda jual kenangan dr nyokapnya kn nyokapny uda meninggal trs uda jual perhiasaan .. nah sekarang dia mau jual hpnya..tipenya sony .
(K brapa gua lupa men..hahaa.......sebut aja K*)
zz : trs hp yg K* itu mau d jual .. trs dia butuh kotak sama buku2 gtu..soalny klo di jual tanpa itu harganya 300rb..katanya buku sama kotak punya dia uda d makan rayap
n : eh ..mna ada rayap makan bgtuan..sarap lo..
zz : ga tau nov dia bilang gtu..trs gw mau minta kotak sama buku2nya k S .. waktu itu gw uda bilang ama S klo desi itu tuh kmren tlpn gw..trs jg ngirim surat..gw jwabny spontan tnpa mikir..(sambil nangis gtu ceritanya)
n: ah males laah lu itu tuh sama aja boong..lu mending jujur tau..
zz : tp gw uda terlanjur bilang ama S klo desi ngirim surat
n : y udah lu bilang klo kemaren salah ngmg (BT dahsyat gua)
zz : nov ini demi nyawa neneknya tmn gw
n : y uda sini gw buatin..bsok gw kasih
zz : thanks ya noph

trs dia pulang tanpa jd nanya agama..sialan..
nti aja deh marah2nya..
tanpa pikir panjang gua buatin suratnya kan..gua mikirnya tu gni klo uda gua buatin suratnya y uda kan si S mau ngasih kotak hp k zz trs zz kirim k desi..

trs pas hari jumat,,gua kasih..ami sama za tau..trs y udah kn..gua uda kesel bgt ama dia pas gua ngasi tu surat..feeling gua ga enk..tu ank bela diri dia..seakan2 klo boong itu bener..uda tau gua g suka ama pembohong malah ngebohong..

y udaa...
trs pas hari sabtu apa tuh.. si zz di hakimi ama tmn2nya..katanya kn si zz mau plg brg trs gua tungguin sambil denger omongan mereka2...nah jd tuh tmn2 mereka tuh pada nuduh si zz..jah gua diem aja..
trs gua pulang ama tmn gua stu lg..udaah..
trs pas hari senin gtu gua tanya ama dia.. -->

n : gmn ? masalah tmn lu?
zz : nenekny uda meninggal hari sabtu sore..gw uda merasa jd pembunuh nov

alaah tai bener kan kata2nya..busuk!!
naaaaah........
barusan nih td ..gua denger dr tmn gua klo si zz itu tuh ngambil hp S .. aduh gua shock kaan..trs kata tmn gua yg ini lg tntg keburukan zz..gua kn ga percaya gtu..
eh trs siang td gua buka FBny tmn gua..tntg si zz..ternyata asli..si zz ngambil hp S ..astagfirullah...
gua ga nyangka..selama ini dia bgtu..si zz itu tuh sirikan ama gua..pas gua beli laptop dy sirik gtu..ckckk..
trs gua tanya lg k tmn gua ini klo ini tuh beneran apa ga?
ternyata si zz ngaku men..ah gila parah..ga nyangka gua..langsung nangis gua :'( ..
trs tuh hp S itu tuh uda di jual di ps .. ah ngeselin..pantesan waktu itu dia pernah nanya k ade kelas klo di ps ada yg bisa jual hp ga?
aaaah ngeselin loooo!!!!! gila ih gua juga ikut dalam kasus pembohongan ini men..sadis men..gua ga nyangka selama ini lo gtu..
aaaaahhhhhhhh BT gua ama luuu!!najong!! aah...tailah tu ank..pgen gua bilangin ama dia.. ..pertemanan kita putus meen...
gua baru tau yaa klo lu itu tuh udah kya apa tau..oh noo..gua ga tau lg gimana caranya ngadepin loo..
LOO klo uda bgini ga bakal ada yg percaya sama lu lagi men..
anjrit bgt dah lu..hixhihxiihx..sedih guaaa....
aaah najong lah...b*****t lah...b**i..males laah..
bisa bener akting lo !! kata2 lu busuk bener dah..
saking ga nahan gua sms ami muah..trs dia tlpn gua y uda gua ceritain kan..huaah..nangis tuuuh.hampir tp g enkkan gua nangis..y udah..saking ga nahan gua posting d blog..sabar ya noviii..

-bye-

lunedì 4 maggio 2009

senin 040509

hai blog..
maaf ya klo cerita hari ini tuh ga penting menurut kalian untuk dipost tp gua lg pgen ngepost...
sekarang kn hari senin nih..hari terakhir UAS gtu kan..huahuahua..deg2an ga terlalu..pas nyampe sekolah ada ank kelas 7 ama 8 gtu dateng tp pada ragu klo masuk apa ga,, jelas2 gag laah orang ank kelas 9nya masih UAS..y udah deeh..yg pertama kn PKN kan..naah masalahnya nih gua blm belajar buat UAS hari ini..PKN aja gua cm ngebaca 3 lembar trs tataboga cuma diliat2 aja bukunya..trs pas gua liat soal PKN ternyata ga terlalu susah..gua mikir pake logika trs ada yg tntang UU gtu kan ,, untung gua masih inget jdny gua tau..pas pelajaran tataboga niih gua takut mana gua g tau kaan masalah bginian kyak bahan dasar dr kue ini itu blablabla..zz..untungnya pas istirahat gua baca buku gtu dikit walau cuma 3bab..untungnya gua bisa..hahaaa..

trs plg k rmh..sampe d rmh langsung nyalain laptop,, nah wireless d rmh gua d cabut kan..gua baru nyadar pas laptop gua tuh ga ada pemberitahuan wireless network..y uda gua colokin kan..eh g bsa buka FB mana antivirusnya abis minta di update..zzz..
gua on off on offin aja tuh wirelessnya..tetep ga bisa!! gua restart shut down gtu2..tetep ga bisaa..
huaaam..gua benerin colokan wireess yg ada di kamar kakak gua..eh langsung bisa..haha..
trs niih HP gua ga tau knp dr kmren suka mati / macet gtu..padahal baterainy masih ada..hmm..niat gua jd mantep buat ganti HP..haha..
bingung deh pengganti HP gua apa enknya... trs gua search gtu d www.sonyericsson.com .. eh ketemu deh G705




trs ada W995 yg blm keluar..hahaaa...





mau semuaa...tdnya mau yg sony ericsson IDOU tp pasti ga bakal boleh..hmm..haha
ada yg tau gaa bagusan yg mana??kalo tau isi jawabanya di chat box ajaaa..yaa..thx :)
oia blog temen gua lg pada rusuh..haha,,pada ga suka kalo pas perpisahan nti di suruh pake kebaya..ckckkck....
pada rusuh gtu..pada protes pgen make bawahan celana jeans,,wakkakak,,trs gua usulin lagi sekalian pake spatu skate..hahaha..biar kita saltum..wah pada stuju..hahaa...
tp lebih baik laah dr apa yg gua bayangkan..soalnya sebelum di kasitau gni ada yg bilang perpisahan pake gaun gtu..yucks..ogaah bangeet!!!ga banget deeh!!tp untungnya gag..haha..
trs nih sabtu ini gua pgen masuk ekskul tari uda lamaa ga masuk..hihi..abisnya gua klo sabtu pasti bangun jam 9an..haha........
udah yaaa..capek..haha...

-bye-