venerdì 15 maggio 2009

hue??

hai blog posting lg yeaaah..hehe....
jd begini..
huekekek..kn sorean gitu gua lagi santai kaan OL FB dan segala macem..nah laptopnya gua taro di tempat tidur jdnya sambil santai gitu kan..soalnya males di mejanya..trus..pas gua lg mau draw grafitti gitu ada yang ngetok2 pintu kmr gua... ternyata nyokap... ternyata ada ka isa..njengnjeng!! gua kira apa , eh taunya di suruh fotoin mereka (kakak gua bersama tmn2nya yg terdiri dari ka hilmi, ka isa, ka sapa ya tuh pake kacamata hmm ka arbani..wekekk..trus sama ka putri..)
ya udah kaan gua disuruh fotoin gtu..mereka di sebrang gua disebrang mereka...gua depan rmh mereka dpn taneman2 gitu .. terus ya uda gua foto pake 2 HP..yg satu hp kakak gua (N81) yg kedua hp ka putri (BB) ... wekekek..
yg pertama kan pake hp kakak gua gtu ya uda gua foto trs pake hp ka putri ya udaaaaah..setiap foto tuh pasti ada jedanya wekek ..soalnya mereka2 pada memikirkan gayanyaa dan juga ada motor mobil lewat gtu..ckckck....
ya sudah abis foto2 gtu kn pada liat hasilnya..wess pada lebay gtu.. ngmg gni "yg ini bagus,,foto2nya bagus" entah gua yg motonya bagus apa mereka yg bagus..wahahaa..
tdnya mau di pejeng nih di blog tp males aja buat minjem tu foto..ckckck...
wekekek...trs ka arbani (woooh) bilang gtu ke kakak gua klo dy bisa edit foto yg digabung2in gtu apa ga..trus kakak gua bilang "iya deh nti dicari".. weeeh... gua tau tuh dmn edit bgtuan..whahahaaa... ckck...
trs kata ka isa gni masa --->
ka isa ---> I
novi ---> n

I : novi smp kelas 3 kecil ya?
N : (???????) ...

trus kan masih pada muji gtu yaa..gua bilang aja.."laah pada lebay niih" trs ka isa ngmg gni "laah gni2 kn SMA noph" yaa begitulaah..wahahaa...trs gua melanjutkan kegiatan yg td terhenti..ckck..bahasanya apakah...okdeh segitu aja..dan gua rasa org2 yg gua omongin di sini baca ni blog..wikkikiki...diem2 aja laah yaa...haahahaa

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger