giovedì 28 maggio 2009

sad ? BODO !

oia blog pagi ya blog..tdnya gua mau cerita semalem tuh kemaren malem tp uda disuruh tidur gtu soalnya sekarang kan perpisahan trs tmn gua ada yg mau nebeng jdnya gua bangun pagi gitu..nah semalem kan bokap pulang kan..soalnya kata nyokap kalo mau beli sepatu nunggu bokap..akhirny dateng dan pas banget bokap ngajakin pijet refleksi gitu..ya udah sekalian aja kata nyokap gitu...udah lah bgtu bgtu..
nah kan ke pamulang kan nyari sepatu tp ga ada yg menarik hati gua..toko sepatunya dikit sih....trus balik ke toko yg pertama dikunjungi ada sih ada tp di ngetat gtu sepatunya..trs ada lg..tp ga di bolehin .. why? soalnya gua bilang gini "ya uda ini aja tp cuma sekali pake!" hahaaaa.. modelnya jelek2 kaya lu blog..bzz..abis itu langsung pulang gitu..haduh sedih amat deh gua..-___- huahuhaa..tp sabar novi bisa..asik dah ah..ya udah gua merenung gitu dah ah..lagian modelnya jelek2 you know?apalagi nyokap nyodorin model yang naujubillah ga banget-__-.. tau ga sih..gatau kan lu..jadi tuh kan nyokap yodorin sepatu gtu..trs ada mba2nya disebelah gua..gua bilang aja tuh sepatu jelek -__- bkkakabkakakak..trus ya udah naik mobil trs beli kebab..kan yang beli ade gua doang kan ya..soalnya gua rada ga suka gitu..trs..
kan pijat refleksi gitu..astagfirullah .. lamaaa -__- bete..sampe2 gua buka FB di HP..pulsa berkurang..ah shit..trs kakak gua dtg kaan..trs pergi entah kmn tu ank ngilang..trs balik lagi..ya udah gua ama ade gua keluar..trs minta mobil dinyalain..ya udah dinyalain itu ank pulang..ya udah di mobil makan kebabnya..sambil denger lagu mp3..
kan ade gua doyan gitu ya..gua ga suka bgtu..gua sukanya kulitnya doang..
trs pas gua gigit ada rasa mayones -___- hueekk... I don't like it..eneg gua langsung..kemakan lagi..astagfir..mau minum aqua yg ada di mobil tp itu bekas bokap..oiaa gua itu klo minum ga suka bekas2an..bekas ade gua aja ogah..paling klo lg males ngambil minum..-__- ya bgtulah kebiasaan gua..

trs kebab abis gua edit foto di hp..ya udah abis itu eh udahaan..abis itu ga sengaja liat tukang nasi uduk gtu..trs samperin gitu..kan gua di mobil sendirian yg lain di sononya..yo wess gua ditawarin mau beli ga..ya gua mau kan soalnya laperr..ya udah..gua tunggu gitu kan lamaa gtu..trs ade gua bulak balik sambil bawa sate ampela..huekk..ga sukaaa!!mana dia nyodor2in ke gua..ya ampun itu ank nyolot bener...trs gua suruh ade gua tunggu di mobil dan gua keluar..okekan..dan ternyata bokap makan nasi uduk disitunya..-_- pantes lamaa..ya udah pulang kan ada kakak gua trs dibukain pagernya trs nyalain laptop..
kan gua OL FB gitu yaa..tapi kata bokap gini "novi tidur kan besok bangun pagi"
yaah ga bisa begadang dong gua..trs gua OFF in FB,sama plurk...trs makan nasi udukan..trs abis itu transfer lagu dari laptop ke hp..hehe..gua dapet lagu bagus gitu deeeh..
udah ya blog nanti aku ceritain segala hal pas nanti perpisahan..wokeh dah yo..
gua bingung nti pake sepatu apa?ckckkck bodo amatlah..


>_< novitaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger