lunedì 25 maggio 2009

tes muncis part 2 -> psikotes

okeoke cerita again tentang tes psikotes..
pagi2 bangun dan prepare segala macem..trus jam 7 kurang gtu dianterin nyokap gtuu ke muncis.. ya udah pas masuk gedungnya ada yg manggil novi2 gtu dan ternyata si ael -> julie esteller knp dipanggil itu?soalnya dy mirip ama julie estelle ..next dy mau liat ruangan gua gtu ya udaah ke ruangan gua trus balik ke depan..trus ada vira kita samperin gtu ya udaah deh duduk2 gtu..trus gua liat asep dan aa trus samperin gtu eh ada viani melisa jd ngumpul gtu..udah gtu2..belajar bareng gtu2..udaah pas bel udah kan...
nah pas pertama tuh masih gampang2 lah walau ada yg ngasal..udah kan gtu..trus yg deret bilangan gtu gua males ngitung gtu kan ya udah gua nyari angka yg kecil2 gtu..trus karena mau ga mau harus isi ya uda tu lembar jawaban gua coret2in..keisi juga deh ah..trus apalin gtu2 deh ah..gua sih ngapalin depannya doang ehhh ternyata bener depannya doang tp gua lupa gtu deh ahahaaa..yg inget cuma perkakas doang >_<..

yg bikin gila adalaah.. ada lembar kertas 2x lipat buku gambar yg gede..you know??isinya angka semua men..di sruh tambahin angka2 gtu..2-2 gtu di tambahin..haaadduuh capek sangat..pegel kali tangan saya ini..mana pake pensil 2 B kan gua ga biasa gtu deh ah..trus akhirnya sampe juga sampe belakang kertasnya..oiaa tu kertas bulak balik gtu..eh buseet..gua paling berisik...gesekin sepatu ke lantai pensil jatoh dll..ga pw banget dah pake pensil itu mana sakit gtu tangan gua..nah sebelah gua jamet gtu..uda mau selesai pdhal itu kertas gede naujubillah angka nya pun kecil2..
next
ada 8 kotak berisikan 8 simbol ga jelas gtu..yaudaah gua isinya gua gambarn ini orang pke bando (karena simbolnya kaya bando) , bunga lg disinari matahari (kareenna simbolnya setengah lingkaran) trus jalan, lampu lalu lintas,bola,bangun datar dan buku........... simbolnya bgtu2 deh..haha..trs disuruh gambar gtu deh ah..pertama gambar orang lg berkegiatan gtu..gua gambar aja orang lg belanja..trus yg buah gua gambar buah mangga dlm pot >_< (lagi bego) .. eeh malah di tanya itu phon apa tanaman ?? (bukannya phon termasuk tanaman?ye gak?) hahaa..
trus gua disuruh ulang gtu deh ah males banget...padahal gambar yg lama tuh uda bagus gtu..yg kedua jd jelek naujubillah..knp diulang?karena ga boleh ngapus dan pake penggaris trus yg disuruh gambar lg rumah + pohon + orang..ckkckc ya uda gua gambar deh..
trus ya udaah disuruh jawab pertanyaan knp mau masuk biling?latar belakang?cita2 serta usaha km?kelebihan dan kekurangan kamu?abis udahan ya udaah pulang gtu..
trs kan gua ke ruangan viani kaan mau liat gtu eh uda sepi dan di depan kelasnya ada ank albesd (tmn2 gua pas SD) ada siti sarah,ays,ama helen..nah si ays kan ngenalin gua kaan karena sering wall to wall dy mangg il " novita "..trus helen gni "novi yg di facebook itu ya?eh yg di msn" hehe ..klo siti sarah tuh merasa pernah ngeliat gua gtu...hihi...
trs gua liat viani ama asep di mesjid trus gua samperin gtu gtu...viani mau ke melisa trus gua bareng ama aa dan asep...trus asep nanya gni

asep . a
novi . n

a : gmn nov yg pertanyaan apa latar belakang anda masuk biling?kelebihan anda?apa yg anda ketahui tentang biling? gtu gtu
n : haha pokoknya jawabannya so pinter dah..haha..

trus balik gtu..besok gua ga tau deh ah masuk jam brp?ckckckc..
trus ampe rmh ganti baju trus ambil minum dan makan papabunz..ahyee..oke dah mau buang sampahnya .........>_>

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger