giovedì 7 maggio 2009

fuck!

astaga..blog gua mau cerita nih tntang tmn gua sebut aja si 'zz' ..
jd gni looh..
hari kamis gtu si zz dtg k rmh gua..gua kira mau ngapain pertamanya dia tuh nanya agama yg dipelajari apa aja buat UAS eh trs dia langsung cerita gtu k gua tanpa babibu..gni-->
zz--> zz
novi --> n
s --> korban yg hpny ilang
desi --> nama palsu men

zz : nov, gw minta tolong dong tulisin ni surat (surat yg dia tulis dengan tulisan tgan sendiri)
n : looh buat aapaan?
zz : gni loh nov kmren tmn gw yg d jawa tlpn trs katany dia butuh uang buat nenekny berobat , nenekny mau d opname .. dia itu tuh uda jual kenangan dr nyokapnya kn nyokapny uda meninggal trs uda jual perhiasaan .. nah sekarang dia mau jual hpnya..tipenya sony .
(K brapa gua lupa men..hahaa.......sebut aja K*)
zz : trs hp yg K* itu mau d jual .. trs dia butuh kotak sama buku2 gtu..soalny klo di jual tanpa itu harganya 300rb..katanya buku sama kotak punya dia uda d makan rayap
n : eh ..mna ada rayap makan bgtuan..sarap lo..
zz : ga tau nov dia bilang gtu..trs gw mau minta kotak sama buku2nya k S .. waktu itu gw uda bilang ama S klo desi itu tuh kmren tlpn gw..trs jg ngirim surat..gw jwabny spontan tnpa mikir..(sambil nangis gtu ceritanya)
n: ah males laah lu itu tuh sama aja boong..lu mending jujur tau..
zz : tp gw uda terlanjur bilang ama S klo desi ngirim surat
n : y udah lu bilang klo kemaren salah ngmg (BT dahsyat gua)
zz : nov ini demi nyawa neneknya tmn gw
n : y uda sini gw buatin..bsok gw kasih
zz : thanks ya noph

trs dia pulang tanpa jd nanya agama..sialan..
nti aja deh marah2nya..
tanpa pikir panjang gua buatin suratnya kan..gua mikirnya tu gni klo uda gua buatin suratnya y uda kan si S mau ngasih kotak hp k zz trs zz kirim k desi..

trs pas hari jumat,,gua kasih..ami sama za tau..trs y udah kn..gua uda kesel bgt ama dia pas gua ngasi tu surat..feeling gua ga enk..tu ank bela diri dia..seakan2 klo boong itu bener..uda tau gua g suka ama pembohong malah ngebohong..

y udaa...
trs pas hari sabtu apa tuh.. si zz di hakimi ama tmn2nya..katanya kn si zz mau plg brg trs gua tungguin sambil denger omongan mereka2...nah jd tuh tmn2 mereka tuh pada nuduh si zz..jah gua diem aja..
trs gua pulang ama tmn gua stu lg..udaah..
trs pas hari senin gtu gua tanya ama dia.. -->

n : gmn ? masalah tmn lu?
zz : nenekny uda meninggal hari sabtu sore..gw uda merasa jd pembunuh nov

alaah tai bener kan kata2nya..busuk!!
naaaaah........
barusan nih td ..gua denger dr tmn gua klo si zz itu tuh ngambil hp S .. aduh gua shock kaan..trs kata tmn gua yg ini lg tntg keburukan zz..gua kn ga percaya gtu..
eh trs siang td gua buka FBny tmn gua..tntg si zz..ternyata asli..si zz ngambil hp S ..astagfirullah...
gua ga nyangka..selama ini dia bgtu..si zz itu tuh sirikan ama gua..pas gua beli laptop dy sirik gtu..ckckk..
trs gua tanya lg k tmn gua ini klo ini tuh beneran apa ga?
ternyata si zz ngaku men..ah gila parah..ga nyangka gua..langsung nangis gua :'( ..
trs tuh hp S itu tuh uda di jual di ps .. ah ngeselin..pantesan waktu itu dia pernah nanya k ade kelas klo di ps ada yg bisa jual hp ga?
aaaah ngeselin loooo!!!!! gila ih gua juga ikut dalam kasus pembohongan ini men..sadis men..gua ga nyangka selama ini lo gtu..
aaaaahhhhhhhh BT gua ama luuu!!najong!! aah...tailah tu ank..pgen gua bilangin ama dia.. ..pertemanan kita putus meen...
gua baru tau yaa klo lu itu tuh udah kya apa tau..oh noo..gua ga tau lg gimana caranya ngadepin loo..
LOO klo uda bgini ga bakal ada yg percaya sama lu lagi men..
anjrit bgt dah lu..hixhihxiihx..sedih guaaa....
aaah najong lah...b*****t lah...b**i..males laah..
bisa bener akting lo !! kata2 lu busuk bener dah..
saking ga nahan gua sms ami muah..trs dia tlpn gua y uda gua ceritain kan..huaah..nangis tuuuh.hampir tp g enkkan gua nangis..y udah..saking ga nahan gua posting d blog..sabar ya noviii..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger