mercoledì 27 maggio 2009

tes muncis -> tes endurance

hai blog jd kan gua bangun jam 6 tp cuma melek doangangang..abisnya capek gtu deh ah...kan masuk jam 9 lewat gtu jdnya nyantai..naah gua ngantuk gtu soalnya semalem nonton the master yg deddy..you know?gua suka looh ama the master >_< norak ah nopi..
trus ya udah jam setengah 7 lewat gua bangun trs cucimuka trus nonton kuis siapa paling berani tau kan?tau kan? ya gua klo bangun gtu suka nonton itu soalnya seru aja gtu..trus ya udah abis nonton gua OL FB trus kan waktu uda jam 9 gtu ya..gua santai gtu mandi belum,makan belum.. trs ada ceriwis gua nonton dulu gtu deh ah..hahaa...lalu mandi trs tdnya cuma mau minum susu tp disuruh nyokap makan..ya udah gua makan dikit..trus trus ya udah berangkat tmn gua bilang uda mulai gtu..sampe sono gua tlp vira dia uda pulang trus si sarah sms trs ya udah kan ketemu..naah ternyata nama gua uda di panggil tp guanya ga ada..ya udah akhirnya disuruh ngitung puteran org gtu kan..eh trs malah kita disuruh lari juga...ya udah gtu gtu..oh yaa gua ketemu tmn FB loh loh namanya rosy..hehehe..trs ketemu ivit..widih happy dah ah..ya udah lari 4 puteran gua finish ke-5 .. dan klo ga salah waktunya 8 menit..wetseh lu pada ga tau dah tu lapangan segede apa..
lebih gede dr lapangan di sekolah gua...ckck..kaya lapangan bola dah..
abis itu kita santai..ke tempat piket gtu eh kita malah tanda tangan haha padahal kan bukan waktunya..haha bego dah gua..hahaa..trus ank2 cowo yg sit up back up keluar trs kita masukkan..naah ya udah..gua dpt 13-28..hoho..males guanya capek..mana gua ga bawa minum..ya udah abis itu tlp nyokap minta jemput..ampe rmh ya udah minum ganti baju setel ac rambut iket..rambut gua lepek banget idih amit..next lah yah..
trus kan gua iseng nyoba kebaya buat besokkan..nah gua bingung besok pake sepatu apa..ya udah semua sepatu yg gua punya gua keluarin ..

yg pertama sepatu sendal warna pink tp pinknya ga norak gtu..yaa bg gua ga ccok ama bajunya tp kata nyokap cocok..norak bgt dah..kan gua yg make malah nyokap comment..bzz -_- kesel tau gua pas itu..huhuhu..trs gua ambil sepatu teplek warna item..eh ga nyambung baju gua ga ada unsur2 item..trs gini

nyokap - ny
novi - n

ny : item kan masuk kemana aja
n : ya tapi bajunya ga ada unsur itemnya
ny : tp masuk kemana aja
n : ih orang bajunya aja wrnanya kalem gini..ah ibu mah noraklah

ya udah trus gua disuruh pake high heels nyokap gtu..-__- males BANGET!!!udah tau gua ga suka high heels malah disodorin bgtuan..ckkc.......warnanya perak2 gtu deh..org ini baju warna kalem eh malah dikasih perak yg mencolokokokolok..trus ya udah deh..trus gua ambil sepatu skate gtu yg biru..eh lucu kan yayayah..eh nyokap bilang gni "kaya gitu lucu" .. ngejek apa hina deh??dan ternyata ngejek..-__- ngeselin..drpd selera nyokap ..bzzzzzzzzzzz..aargg..ganas nih..
trus nyoba pke sepatu sendal yg biasa gua pake ke mal mal or apa gtu..trus kata nyokap "uda itu aja" apaan norak -_-..

ya udah deh..pengen minta beli..eh nyokap nyuruh gua pke sepatu ade gua..stres kan ya..mana muat..udah deh..nyokap bilang gni "siapa suruh waktu itu ga mau beli sepatu selop"

what??sejak kapan nawarin??aduuh '_' nangis dah ah..gila ah gua...mana selop?gua ga mau dah ah...org nyokap aja ga pernah nawarin ada juga gua yang minta..ckck...
udah ah..males stres dah gua nanti..bodo amat!!besok inta mau nebeng ama aku..jadinya besok aku berangkat sama ayah..ya udah tau deh pulangnya gimana..semoga aja dijemput..amin!!..

udah ah mau ngmg ama nyokap .. mau demo...oke oke.. -_- doakan biar sukses..wek .. jelek lo..

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger