venerdì 22 maggio 2009

dance ahye

pas jam setengah 7 kurangkan ada yg tlpn gtu yaa nomor tak terdaftar di hp gua nah gua kebangun gtu gara2 ada tlp..gua denger doang tuh kan mata gua rada ga bisa di buka gtu lah yaa..ade gua yg angkat tlpn bilang klo gua masih tidur (memalukan) .. trs gua bangun dan tanya klo yg td tlpn itu siapa ce/co?? dy ga tau..ckckkc..dasar ancil...ckck..gua smsin ini siapa??dan ternyataaa amii..dy nyuruh gua ke sekolah buat latian nari buat mewakilkan kelas 94 ya udah deh gua siap2 gtu..wehee..udaaah trs pas mau berangkat gua tlp amii katanya uda ada karel,eki,sama amii lg duduk di warung .. ya udaah pas mau ampe sekolah ada yg sms dan ternyata ami ya udah nyampe sekolah trs nyusul mereka trus nyari kunci kelas 94 trus latian tp ga jelas...lagunya ga ada gerakannya pun tak ada..wehehe..trus ya udah gara2 bingung trus ke warnet sebelah sekolah nyari gerakan dr youtube..ya udah dapet dan tdnya mau di download tp ga ada kabel USB yg nyambungin ke PSP eki ya uda dy bakil ke rmh sama karel..udaah trus akhirnya ga jadi download dan akhirnya ke sekolah buat nyetel DVD step up tp bukan filmnya tp ada free apaa gtu..ya udaah nyetel bisa pake kabel eki truus ga ada remote dvdnya..ckck..mana ga bisa kesampingin lg..omg..ya udaah deh ga jadi ga bisaa ya udaa deeh ga jelas gtu ngapain...nyari gerakan tp bgtu2..ckck..udaah yaaa dilewatin ajaa..

truss kita digusur gara2 ada yg mau belajar agama di kelas 94..ya udah keluar dan ketemu mba shanti di dpn kelas 91 ya udaah..trus abis solat jumat nurahmah ngajakin solat dzuhur di mesjid al-hakim ya udaah solat deh..trus nari gtu..udah nari..naaah yg dance gua ga ikutin soalnya bnyak gerakan yang gua ga bisaa..naah pas nari betawi juga gua ga bisaa..naah pas nari padang gua ikutan soalnya kan dulu gua nampil di perpisahan kakak kelas angkatan dulu..ya udaah..trus gua di suruh ganti baju gitu sama mba shanti soalnya kan gua pake seragam/rok .. udaah kaan..capek gtu..buat piramid gtu kaan badan gua diinjek ama amii..hihi..gapapa deh..gua nginjek badan naris sama ama..hhe..pertamanya ga sengaja leher naris kecekek..hehee..maap..
wokeh..
yg disayangkan besok (hari sabtu) gua ga bisa latian soalnya besok ada tes di muncis..hho..kayaknya gua ga ikut nari buat perpisahan yg perwakilan dr eks nari..soalnya selain besok hari senin sampe rabu gua juga masih tes...aduh mana gua belom belajar IPA sama IPS..ckck..doain yaa biar lancar..amin .. truss ya udah pullaang badan pegel,keausan, mana panas..nunggu angkot lama.ckck...truss kan gua males minta jemput akhirnya gua naek ojek daah..ampe rumah minum air putih gtu...keausan trus take a bath..trus OL..hahaaa..

ya udaah deeh yaa udah dulu..mau belajar..wehe...

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger