martedì 26 maggio 2009

tes muncis part 3 -> tes interview

oke..you know??dr semalem gua belajar gtu kaan memberanikan diri mental dan visi misinya gua apalin gtu deh..trus ya udah pagi2 jam 6 gw males bangun tidur..ya udaa gua ngulur waktu gtu deh abisnya ngantuk banget..ya udaah eeh nyokap bangunin gua gtu tp gua pura2 melek abis itu tidur lg..hohahoahaoa..abis itu bangun gtu kan mau nyari info masuk jam brp tesnya..trus bangun deh trs nyari tmpat buat tidur gtu..di sofa ada tas laptop bokap sama tas kakak gua di sofa dapur ada tas ade gua soalnya dia mau renang..ya udaah di sebelah tas kakak gua abis itu cuci muka trs duduk di sofa yg ada tas ade gua..udah kaan trs ke kamar OL FB dan nanya2 gtu..udah kan dapet gua off trs belajar kaan...naah ade gua kan renang tuh jdnya nyokap sibuk gtu >_< --ngeselin-- .. jd nyokap nganterin ke sekolahnya gtu trs pas gua lg belajar gua ditinggal gtu di rmh soalnya nyokap mau ngurusin ade gua yg nyolot --kdg2-- .. idih ngeselin gua lg tes gni di suruh berangkat sendiri gtu..naek ojek di suruh nya tp gua ga mau..trus katanya masa gua di suruh berangkat sama bokapnya adiska (adiska itu tmnnya ade gua) .. aduh ga mau malu..ngerepotin banget dah nyokap bzzz..ya udah gua bilang naek ojek ajalah ga enk ..ya udaah gua dikasih 15rb gtu..ya udah gua bete gtu ama nyokap..ya udaah gua main laptop aja (OL) ya udah.. abis itu prepare gtu..mandi,makan,dan kan di meja makan nyokap uda nyediain piring ama susu gtu yaa...naah susunya itu tuh ga dingin ya uda gua tambahin air panas gtu jd RADA anget ya udaah..abis makan di cuci piringnya --tumben-- trs OFF FB..abis itu ya uda kunci2in mrh dan jalan sampe ada ojek..dan ternyata ada ojek dan gua langsung deh ke muncis gtu..tp ga dianterin sampe dalem gua minta ampe luar trs gua bayar kan ya udah..eh ketemu tata trs katanya disuruh ngambil nomor gtu..ya udaah gua tlp viani ga nyambung trs ke atas ke ruangan audiovisual ya udah ngambil nomor dan nomornya 194 di atas ada viani,beben,vira,ayu,etc.. ya udah kan gua ikutan duduk trs ada octi lewat gtu kaan eh senyum ke gua..asik asik masih pada inget ama gua..wehheeh.. naah gua ama vira bulak balik atas bawah atas bawah..trs pas gua lg di bawah ada yg manggil gua dr atas ..she is nadia..tmn SD gua dan sekarang dy masih dialbesd..manggil gtu dan gua dadahin gtu..trs ada putri ank patek alumni albesd juga...weheehe senangnya pada inget ama gua..trs naek gtu ketemu bilqis ternyata dy inget tp gua cuma give smile aja..trs ada farah gtu dadah gtu..trs nadya bilang "eh novita" hihihihi...ya udaah trs vira ketemu tmnnya gtu namanya siapa gtu dah ga tau jg gua..trus ketemu tmn TK gua..amazing banget deh ah..hahaaa..dy yg inget ama gua gua rada2 lupa tp inget juga..hahaaa..trs kan tdnya mau jajan karena vira keausan gtu ya udah..eh uda mau nyampe kantin kata viani di dpan aja ya udaah deh ke depan eh ternyata ga ada teh pocinya trs balik ke belakang trs beli trs viani ama melisa pulang trs vira nganterin gua ke atas...naah gua kan nunggu gtu yaa..kaya kambing conge..mau kenalan ama cewe sebelah gua tp malu ahahahaa..ya udaah deh gua duduk trs bls sms dr ael trs buka FB di hp bales wall gtu2..naah gua boring sangat dan akhirnya gua ke tempat sarah , tata, bilqis...weseeeh ketawa2 gtu si bilqis ga beda sama pas SD..trs dia dipanggil gtu uda waktunya masuk ya udaah..naah gua nomor 194 tata nmor 193 sarah nomor 197..ya udaah tata dipanggil dan gua..trs tanda tangan dulu kehadirannya trs ada yg manggil gua si sandy tmn TK..hahaaa..dia bilang "masih inget ga?" gua bilang aja inget..hahaa..trs ya udah suruh nunggu don pintu..naah pas nunggu si bilqis keluar..trs cerita2 gtu klo dia dapet tentng pemilu..haha kocak diaa..ceritanya kocak...trs sandy nanya gua nomor brp..hihi lucu deh..ya udaah gua masuk trs ngambil undian gtu gua dapet hobby but pikiran gua blank langsung..gua cerita klo hobby gua maen komputer gtu2..trs pas interviewnya gua sering ngmg "usually"..yeaah..gua ceritain klo hobby gua maen komputer dan suka lupa belajar..dan mendapat kan pengetahuan dr website yg ada di internet...trs gua bilang bnyak hobby di dunia dan orang2 memiliki hobby yg berbeda..trs gua bilangin klo nyokap gua ga suka klo gua main komputer (ngarang men...haha) gurunya kaget gtu..trs gua diem sejenak mau cerita apa..ya udah gua cerita lg pake kata "usually" abis itu kata gurunya "finish?ok thanks novita" tdnya masa nama gua dipanggil "morita" tp gua bilang novita,,hahaa,,abis itu keluar trs pada nanya tata nanya gua dapet apaa gua dapet "hobby" trs asep nanyaa gua samperin..ya udaah abis itu nunggu sarah abis itu pada mau k rmh sarah tp gua ga bisa nyokap ga tau uda plg apa blm..ya udah gua ga ikut gua tlp rmh tp ga diangkat akhirnya gua jalan dr sekolah itu ke tempat ojek tp ga ada ojek yg mukanya alim..sangar semua takut gua..ya udah gua naek angkot ampe dpn komplek ......... eeh sialan banget di dpn komplek ga ada ojek..-__- bzzzz... ya udah jalan panas2an trs tlp hp ade gua bilang klo gua uda pulang..ya udah jalan ampe rmh buka pintu2nya trs nyalain AC trs makan (nyemil) udah deh ah..

intinya rada macet gtu deh ah tes kali ini..
untungnya ank albesd ga lupa sama gua..hehehe :) kangen kalian..

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger