giovedì 21 maggio 2009

hmm hmm hmm

ga tau deh mau cerita drmana dan intinya nih td tuh bangun pagi tanpa sarapan langsung mandi dan pergi ke pamulang nyari motor gtu dan blablabla abis itu ke salon potong rambut gua..dan I don't like my new hair .. poninya sih gua suka..tp model rambutnya itu...aaaaarggggggggg...
tdnya gua berontak tuh di salonnya klo gua maunya poni aja yg dipotong eh tp dipaksa ama nyokap yeaaaaaah ya sudah akhirnya bgtu..motongnya juga segi lagi setau gua yg namanya segi segitu2 aja..aaahhh BT laaah..grrrrrrrr....trus poninya rada cacad..zzzzz....ada yg kependekan gtu..ckkc..untungnya gua bisa ngatasin modelnya..ckck..
semoga aja pas perpisahan rambut gua sudah bertumbuh..hahaa.aamin...soalnya gua ada cara gtu biar manjang sendiri krirkirki...tinggal sering2 aja keramas '-' ga ada hubunganya ya..bzzzzzzzz...aaaaah gua sayang ama rambut lama .. dan ga mau rambut dipotong..just poni men..ckck...

-----> beberapa menit kemudian

rambutnya udah rada jinak looh hahaaa....memang yaa rambut baru masih liar..ckck..baru jd hutan belantara..haha..rambut yg td ngembang jd lurus lumayan..tgal yg sebelah yg sebelahnya lg uda jinak..weheee

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger