martedì 26 maggio 2009

siapa anda?saya ga kenal tuh

eh eh jd kn DULU gua itu kan punya tmn YM trs gtu2 .. dia sering cerita sama gua gtu2..ya udaa kaan trs kita jd friends di YM , MSN , sama FB .. truss ..ya udaah..selama dia ngmg ama gua ga gua ladenin..males you know?anaknya tuh gtu banget..merendahkan diri..so bad lah pokoknyaa..
ga banget deh ah bzzz >_< trs td kan gua lg seru2nya gtu yaa wtw ama peyey ama uti kaaan ngocak2 gtu..eh dia nyamber gtu deh .. merusak suasana..jd sangar men gua..hahaaa..
dia ngmg apa tau laah gua ga tau lupa..trs dia bilang gni "ga punya hati ya lo?" ..
bzz klo gua ga punya hati Lo ga punya apa? jantung?hah?bzz
gua diemin kaan...pokoknya males ladeninnya.. trs di MSN jga gtu.. nanya gtu..
trs kan gua masang status gni ya "udah deh diem lo" trs dia bales di chat gni "lo yang diem!"

wetseeeh gua drtd ga ngomong apa2..mestinya LO yg diem..klo gua ga bales tu chat berarti gua males sama lu.. lu tuh hiperbolaa (itu klo majasnya) cckck..whatever laah..
males males males..setiap di MSN ataupun YM bgtu juga..ckck..untungnya gua jarang OL YM..
ah udah yaah gua hanya mau menupahkan rasa amarah gua..oke oke ..

>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger