sabato 23 maggio 2009

tes muncis -> tes akademik

WOI blogogog cerita lg yoo..:)
td kan tes muncis gtu..bntar deh cerita dr pagi aja yoo..wokeh..
jam 6 kebangun gara2 AC uda dimatiin (gua bisa bangun dengan cara itu doang) hoho..trus ya uda gua duduk di kamar trus gua denger ada yg masuk ke kamar mandi gtu kayaknya sih kakak gua..ya udaah tercancel buat mandi .. trus keluar kamar dan duduk di sofa sambil tidur2an .. trus abis rada melek langsung mandi deh..trus makan trus nunggu nyokap langsung deh ah ke muncis..
kan nyari ruangannya rada muter gtu..kan gua ruangan 16 jdnya dipojok gtu deh ah trus gua liat dilapangan ada ank2 dr smp3 ya uda gua ikut gabung..trus pas gua liat ke arah lapangan bnyak anak albesd gtu..dan rata2 itu tmn SD gua..kan ada FARAH yaa si ethandra dy ngeliat gua cuma lupa namanya siapa..wekek..gua sih give smile aja :)...yo wess ampe bel berenti gua bersama viani menuju ruangan soalnya arah ruangan kita sama cuma beda 2..ya udah kaan pelajaran yg pertama kan bahasa indo bahasa ing ama mtk..trus ga nyadar di depannya samping kiri gua itu tuh tmn SD tp dy udah ga sekolah di albesd lg..dy tuh kaya familiar ama muka gua gtu..abisnya kayaknya ngeliatin gua gtu banget..namanya iga apa ya??lupa gua juga..wekek..yah bgtulaah..
wokeh pelajaran itu gua bisa gtu..oia kan abis ngisi identitas gua liat org uda ngerjain gtu ya jadinya gua ikutan trus tmn SD gua itu juga ngeliat gua ngerjain jdnya dy juga ikutan dan ternyata belom waktunya ngerjain soal..weseeeh ga ngmg..trus ada bel langsung ngerjain..
naaah pas MTK gua seneng gtu wikikik..yaa hampir semua gua bisa deh alhamdulillah..trus bel gtu deh ya udah kan istirahat gua nyamperin viani trus nyari2 yg lain trus ngumpul ama vira,ael,benita,ya sudah...habis itu gua,viani,ael,vira nyari melisa dan ternyata dy lagi makan di pos sapam..pas balik masuk ke sekolahnya ituh ada ka wulan (tmn les) dy kan ank muncis juga..gua mau nyapa tp takutnya dy lupa >_< hehe..trus kan nimbrung gtu yaa ama aryo,satria,viani,vira,ael,melisa nanya2 kimia gtu..gua sih diem aja..

trus bell bunyi trus masih pada nyantai gua bilang 'haha pada nyantai uda bel juga' ga lama langsung bakil ke kelas masing2..ya udaa masuk kaan nunggu yg ngawas gtu..udah kaan soalnya masya allah .. kan gua ngerjain fisika cuma 5 nomer yg bisa yg ketemu jawabanya soalnya ada soal yg teks2 gtu gua males baca jdny di lewat..dan soalnya ada yg cacad gtu..udah dilewat aja deh..trus kimianya naujubillah ga ada yg gua bisa..klo biologi yaa lumayan susah deh yaa..ya uda gua ngerjain IPS aja tuh dan bnyak yang ga gua bsa dan akhirnyaaaa mikir pake logika..yehehe..jd cepet gtu hahaaaa..ngasal rada gimanaa gtu..wokeh lanjut..ya udaah trus fisika ada yg gua asal gtu kimia sih pake feel..udah gtu gtu......
eh masa ya pas gua lagi nyantai gtu ada HP bunyi..dan lagunya lagu SO7 (sheila on 7) yg lagunya gni "kupetik bintang untuk kau simpan..." ga tau deh gua judulnya apa..dan bunyinya itu tuh poliponic yg cuma nada gtu..haha gua mau ketawa tp malu ah aha ah..
oiaa di kelas gua itu bnyak tmn SD gua..cuma 3 sih..yg td sama tata,trus lutfi .. trus ya udah gtu gtu..bel keluar udah kan..gua langsung ngumpul bentar trus ke tempat motor2 gtu uda ada nyokap trus ya udaa deh mau pulang gtu kaan..nah mau pulangnya itu gua ketemu BILQIS tmn SD gua..dan udaaaaaah lama sekali tidak jumpa..dy kayaknya sekolah di negeri gtu..pengen nyapa tp dy uda bakil gtu ama bokapnya..
"ADUH UDAH KAYA REUNIAN SAJA" ---> gede bukan?
coba masih pada inget ama gua jdnya kan enaak..trus gua liat ada tata ama sarah (tmn SD) naek angkot dan dadah gtu ama gua gua balikin dadah gtu kaan..trus di pertigaan gua liat ka wulan ama tmnnya mau ke muncis gtu..dy manggil "NOVI!" dan dadah again ya udah gua dadahin lg deh yakan..

oia tdnya nih ya sekarang tuh gua latian nari gtu .. ckck..tdnya pas istirahat mau smsin tmn nari gtu tp lupa..ckck..wokeh sgtu dulu yee..mau makan laper..soalnya td ga dikasih uang jajan gtu ama nyokap >_< ngeselin bukan?ckck

-bye- >_< bzzzzzzzzz

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger