domenica 10 maggio 2009

went to Bandung

hi blog..kali ini gua bakal nyoba story telling tentang liburan kmren ke Bandung..tp pake bahasa inggrisnya sedikit doang..hahaa..maklumin aja..OK..

friday at 8.00 pm, I watched the master..and there was joe sandy..yeaah LIKE HIM..
he played magic with brain,,yeaah..and I waited this program until midnight..hahaa..and...
JOE SANDY be the master..hahaa..I so happy..

saturday -> morning
I woke up and washed my face , brushed my teeth..and played my laptop,,and online my facebook and MSN..
then I ate fried rice because my mother didn't cook something for breakfast..
hmm...because this afternoon I would went to Bandung so I toke a bath..
OTW I listened the music from my flashdisk..there were high school musical,hillary duff,chris brown,david archuleta,etc. huft...
and OTW we found some restaurant beside the way..and I went to toilet..hahaa...then we (my family) went to holland bakery to bought some bread..and I choosed croissant and meat..ckck...bhahaa...
in the car I ate the bread..hehe..because I really hungry ..
at the bandung ..
we went to restaurant sederhana SA..then we looked for hotel to we stayed..ckck...

-----> bahasa indonesia aja deh yaa..hehe..maklumin aja tuh klo salah bejibun..ckckk...

naah gua cari2 hotel pada penuh men..ckckc..eeh ga sengaja niih ketemunya hotel yg waktu itu gua tempatin juga..bhahaha..hotel yg gua datengin pas liburan lebaran..
y uda deh akhirnya nginep di situ deh..
sampe di hotel santai sebentar..trs ke rabbani..
naah gua milih2 deh di situu..akhirnya gua beli mukena..hehe.......sebenernya uda punya tp mau lg..yg di rumah warna biru yg ini juga biru..hahaa..
y udaah deh..magrib gtu kan para mba mbanya solat gtu..yaa gua mau solat eeh mukenanya ga adaa (ga kebagian) ya udah deh..trs bantuin nyokap nyari jilbab buat ade gua gtu...abis itu ada gantungan kunci gtu..ya udah deh gua ambil yg gambar cewe berwarna biru tdny ada yg cowo warna biru tp males ah..hahaa...
trs gua yg bayar..eh di samping gua ada boneka biru hihi..yg selama ini di cari2..harganya 60rb tp gua ga bawa dompet yg isinya 200rb gua bawanya dompet yg isinya 30rb..ckck...
ya uda bayar trs kmana yaaa.......bntar gua inget dulu..ckck..

oiaaa..trus ke BSM (bandung supermall) beeh mana jauh gtu kan dr rabbani..lewatin pasar yg macet..tp untungnya malem jdnya ga panas..trs y uda muternya jauh gtu..pas nyari parkiran tempatny becek gtu..hmm..masa mall gede gni parkirannya becek gtu..ckck..
trs masuk..
and you know???
muter2 kya apaan tau cma buat nyari jaket buat kakak gua..idih amit bener..muterin setiap lantai..ga beli apa2 lg..padahal ada breadtalk..gua kn pengen beli croissant lg...hehe..tp ya gtu ngantrinya rame gtu..
aah BT gtu gua..mau liat baju aja ga boleh..pas d dalem BSM nya niih gaya kk gua soo sibuuk!!ckck..

ya udaah trs nyari makan malem trs makan di gazeebu gtu deh..sumpah ga nafsu,,selain ngantuk trs niih ke BTannya masi k bwa..gua mau makan gurami tp g bisa..yg lain uda mesen dan cuma gua yg blom mesen jdnya masa gua makan ikan gurami yg sgtu gede sendirian..jdnya makan sop buntut kuah gtu..mana kgak ada rasanyaa...nasi cuma dikit..trs air jeruknya kemanisan..huekk...malay gilaa lo..
trs balik ke hotel trs nonton narnia...walau gua uda nton berkali2 tp itu kenangan gua..hahaa..
cz pas waktu itu film ada di bioskop gua nton ama nikita,ndaa,eski sama mas wisnu .. mereka tmn rumah jg tmn di albesd (jemputan)..dan sekarang gua ama mereka uda ga pernah ketemu lg..dan pas pertama kali nton narnia gua nangis..pas aslannya di bunuh di meja batu..that's so sad..
trs ketiduran..hehe...trs gua saking ngantuknya gua bangun paling akhir...yg lain uda pada siap2 mau keluar gua masih tdur..ckckk..
trs ke pasar pagi..
naah rame dahsyat men .. mana desek2an..ga beli apa2..gua sakit perut..huaam.........kn beli bubur gtu yaa gua males ..
eh nyokap beli kerudung rabbani y udaah..trs ke lapangan deket gedung sate ada rabbani lg beli lagi..ckck.........gila kaan..beli mulu padahal kmren uda beli..
lanjutt...tdnya mau beli batagor berhubung gua sakit perut ya uda deh bakil ke hotel..
nyampe hotel makan gtuu...y udaah trs brebes2 mau check out........trus ke kartika sari deh..hehehe..sebelumnya ke lantai atas kartika sari ada baju2 all about bandung y uda gua beli deh..trs pas milih2 rotinya gua milih roti croissant isi keju trs croissant isinya kya kentang sama wortel gtu ya sup kental gtu..trs sama risoles..dll..hahaa..langsung gua makan deh..hihii..naah trs ke kavling strawberry deket kampung daun pake acara kesasar pula lg pertamanya..y udah ampe sana cuma metik 10 strawberry,,ckck,,trs gua minta fotoin ama nyokap idihalaah hasilnya kgk bagus..ckck..pas gua foto nyokap aja bagus...hmm...trs pas di jalan mampir dulu ke sapu lidi...di sana makan di saung gtu..hm..gua makan ikan nila tdnya mau gurami tp g ada .. ya uda makan ikan nila deh..trs makan2 gtu..kk gua ambil laptop di mobil..gua lupa kgk bawa laptop padahal di setiap tempat yg gua kunjungi ada wi-finya..ckckk..
trs pulang deeh karena ngantuk gua tidur gtuu..bangun2 uda di jalan tol..di tempat peristirahatannya y uda jalan lg..gua setel lagu yg ada di FD gua..cz lagu yg di FD kk gua sedikit lagunya...trs jalan di tol trs berhenti soalny mau isi bensin trus ke toilet...trs y uda bakil and OL..hahaaa..
udah dulu tgan gua pegel..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger