martedì 19 maggio 2009

haha hehe

maaf ya blog klo judul sama isi ga nyambung sama sekali..wikikk..
ok drpd bingung mau ngepost apa mending gua ceritain pas malam minggu kmren belanja bulanan..
ok..kan gua lg main laptop kan .. OL msn , fb dan blablabla. trs katanya tuh mau ke giant mau belanja gtu..ckck...nah kn gua nanya ke nyokap mau ngapain??katanya mau beli celana buat ayah..ya udah kan gua fikir kan cuma beli celana? soo... gua ga mesti ikut kaan..ya udah .. eh bokap ke kamar nanya gua ikut apa ga..katanya klo gua ga ikut gua di rmh sendiri..huik ga mau!!gua kira tuh yg ikut ke sono cuma bonyok ama ade gua soalnya kata ade gua gtu..wdewdww..emg ya ade gua sesat..ckck..ya udah deh gua prepare gtu kan laptop gua matiin blablabla..di atas meja buku gua gua liat hp hp bokap kaan soalnya pas gua mau ngambil jam deket hp bokap..bzzz..ya udah kaan uda pada di mobil trs berangkat .. belum jauh gua nanya ke bokap "ayah hpnya dibawa kan?'' dan ternyata ketinggalan..akhirnya bakil ke rmh ngambil hp..lamaa bener..trus nyokap nyuruh gua nyusul kan ya udah kata bokap ga cuma hp yg ketinggalan tp dompetpun ketinggalan..ya ampuun!!dwkkdwkd.. ya udah deh nyampe sana langsung belanja gtu .. dah gtu dah yaa trs bokap nyari parfum ruangan yg otomatis you know? okelah klo ga.. dan wanginya kan ada 2 yg orange sama lavender apa yaaa..ga tau deh...akhirnya kk gua yg orang e trus gua yg satunya lagi..okelah..
abis ituu gua bilang klo gua mau beli dvd okelah langsung kan..gua beli race to witch mountain..I like it..wedew..nah gua tau ni film dari website twenty one..dan filmnya keren..haha..ini nih trailernya yg gua ambil dr youtube liat dah ya..haha

http://www.youtube.com/watch?v=Buai86C0gY4



abis itu makan malem gtu naaah udah jam 10 ataua gak jam 9 an gtu kan..ya udah gua mesen nasi timbe gurami bakar..pas uda dtg makanannya ada cabenya gtu kan gua ga suka..ya uda gua pinggirin kan tp cabenya juga manis..apakah coba..ckckk..ya udah kenyang minumnya lemontea..trus kakak gua beli martabak....trus tdnya mau beli kebab tp abis..yaudah ampe rmh nonton tu film tp ga sanggup uda ngantuk..ya udah di tengahh film gua stopin dan di terusin besok2nya...okedaaaah segtu aja lah..hhaa..emg ga penting ya..haha emg...wdwkk

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger