mercoledì 20 maggio 2009

today

ey heii mau cerita lg yaaa haha..
jd kmren mlem kn gua mau makan gtu yaa tp mkanan yg tersedia buat gua cuma sayur aja..hmm..karena gua lg males makan sayur ajaa jdnya gua masak telor kaan.. jd tuh gni...telornya kn dipecahin trs di taro di mangkuk keciiill naah trs gua campurin sayur sama udang berbalutkan cabe..hohoho...iseng itu jg..eh ya udah kan gua masak di teflon gtu...udah jadi trs di makan pake nasi sama sayur..ehh pas di tengah2 acara makan hahaha.. gua baru inget itu telor belom dikasih garam..jengjeng!!hahaha......pantesaan rasanya yang ada cuma pedes dr udang itu yo wess mau ga mau habisin dr pd kelaperan ye gak..haha,,,trus malem nya gua nonton TM yg deddy cobuzier (bener ga tu tulisan).. naaah berhubung bsok gua mau masuk sekolah dan diharuskan bangun pagii jdnya ga boleh tdur malem2 deh..ya udah bngun mandi sarapan...oiaaaaa karena akhir2 ini gua kan jarang yaa sarapan jam 6an soalnya selama liburan gua sarapannya jam9an gtu (itu namanya bukan sarapaan!!ya mau gmn lg..nyokap masak jam sgtu) ...ckck...trss berangkatnya kan tdnya mau dianterin bokap sampe tempat yg biasanya gua nunggu angkot ehh ada nyokap widya ngeliat trs gua di ajak bareng..hmm kan gua malu gtu yaa..hihihi..akhirnya bareng sama widyaaaaaa...:) :)..trus sampe sekolah blablablablaa..pas semua uda pada dtg trus pada ngumpulin duit 10rb buat buat medali sm undangan..undangannya bgusan yg tahun kmren..yg sekarang kya undangan kawinan gtu..hehe..trussssssssssssssssssss jam 8an udah dikasih undangan trs gua pulang gtu..gua takutnya dikira ank bolos aja jam sgini padahal kaaan aslinya emg uda pulang..ckck...trs pulangnya naek ojek trus sampe rmh mau makan tp sakit perut gara2 sarapan pagi td..ya udaah gua makan apel ajalah..sambil blog and now apelnya lg di tangan kiri gua..hehe..
oiaa ga tau knp mouse laptop (mouse yg bertali2) itu rada sakit..klo ngeklik (kliktelunjuk) itu suka ga bisa dan mesti ngeklik berkali2.........apakah ada yg tau rumah sakit khusus mouse gua ini????:'( wdkwdkwdwkk... kayaknya minta yg baru ni mouse..berarti gua mesti nabung buat beli yg bagus ini tuh mousenya dapet gratisan sih mana kecil bener lagi..trus sampingnya uda rada rusak..okelah gua mau beli tp kan gua jga mau beli kertas yg di taro di keyboardnya itu biar ga kena deb trs yg di laptopnya juga biar ga kegores..ckck..(selepe emang yaa) .. males juga gua klo nabung buat bginian...mending buat makan..hahahahahhaaa..

oia again dehheeeeehe..bntar lg tes di muncis yg biling gua kira hari senin eeh td asep bilang ke gua dan ternyata hari sabtu..edew..mana gua cuma baca2 doang..jdnya gua mesti belajar deh..ahahaaa..okedeh yaa ..gua takutnya yg keluar soal SMA..semoga aja gua bisa ngerjainnya klo ga bsa terpaksa daah mengarang2 ria..haha
udah dulu dah ya laptopnya mau di pinjem my sisteeeeer ..wokeeeeeeeek..

-bye-

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger