domenica 24 maggio 2009

sunday ah ye

ya okelah ni cerita tidak ada penting2nya sama sekali tp pengen posting saya ..
oke bangun tidur trus nonton tv dan blablabla..trus kan gua lg main laptop kan lg nyari lagu tp ga ketemu2 gtu..nah bokap ketiduran gtu di kamar gua..ckck -___- trus gua pindahin laptop ke kamar bonyok..naah karena AC kamar bonyok jarang dinyalain ya uda ga gua nyalain gua setel TV doang kan sambil main laptop gtu..aduhaaii kepanasan saya..ya gtu agak lama gtu kan baterai laptop uda mau abis gtu trs gua pindah ke ruang tamu sambil di cash ya sudah deh melanjutkan nyari lagu sambil liat2 gtu..ya udaah naah kan mata gua sakit gtu kan ya udaah deh udahan gtu..trus nonton JOHN PANTAU sambil ketawa cekikikan di ruang makkan..truus di suruh mandi gtu ama nyokap katanya mau ke itc gtu..ya udah deh .. nah kan gua sambil nonton gtu yaa karena males mandi jd nonton dulu gtu sambil ngejek ade gua yg ngajak ribut..kakak gua masak pop mie gtu nah plastiknya uda kebuka gtu..nah gua kan ketawa gtu tp kan ketawa bukan karena dy tp lucu gua ngejek ade gua..nah dy pasti mikir klo itu gua yg nyobek ampe dy bilang gni "waduh ga higienis nih" >__< so bersih jorok IYA..

abis itu k itc pake kaos jeans ama sendal aja kan..abisnya ribetlah yg lebeh2..
udah trus ke tempat parfum gtu yg di carrefournya nah gua mau beli gtu kan tdnya mau beli parfum cowo tp kata nyokap "itukan buat cowo" nah trus ada parfum..yg ga kaya parfum biasanya..>_< .. ya udah gua di kasih testernya atu2 ama mba2nya ada yg merek barbie,dan blablabla..naah ada parfum tp testernya abis dan gua milih itu..wikik..soalnya wanginya ga bgtu..tp itu buat sementara .. gua mau hunt yg lebih bagus lagi..kaya parfum bokap yg dulu..haha..
woke..trus gua beli 2 chitato keju supreme you know??gua suka banget ama itu makanan..ckck..pengen beli 3 tp males..ya sudah trus kan ada promosi oreo yg softcake apa apaaa gtuu nah kakak gua nyobain dan dy suka nah dy beli sekotak gtuu nah ditanya ama bokap..mana tasnya? soalnya klo beli 2 kotak dpt tas gtu..nah trus bokap nyamperin ke tmpat promosinya gtu trus minta yg tasnya trus kan ditawarin ama mas2nya klo kakak gua mau maen games ga?klo mau nti dpt tmpat CD gtu..nah kan ada 2 gtu yaaa nah ade gua disuruh ama bokap tp kakak gua nyuruh gua gtu..tp gua ga mau..males abis >_<.. trus akhirnya kakak gua bermain bersama mas masnya..nah abis udah dapet hadiah gtu gtu kakak gua ngmg ama ade gua gni "putri siih ga mau main td" >_< nyindir saya??ckck...
next next next beli fruit tea apel gua suka dahahhaa...trus bayar gtu..kenapa yaa setiap bayar selalu gua gtu yg bayarinnya..kan pake atm bokap gtu kan trus masuking pin gtu2..nah itu tuh selalu gua tdnya yg disuruh kakak gua tp dy nyuruh gua..aduh aduh..trus makan gtu kaan..ade gua minta di hokben tp gua males gtu..rame ga sepi..
trus makan di soto2 gtu gtu..abis itu beli ice McD tp gua ga ...just kakak gua..soalnya gua kekenyangan..gmn gaak orang gua ampe minum 2 botol aqua..haha..aus apa pengen minum?ckck >_< sama aja.. trus beli papabunz ... weekkekk..enak bukan?SANGAT..klo ke itc selalu beli itu..trus pulang gtu deh...udah deh ol..wikkik..

oiaa masa aneh gtu deh pas gua lg di kamar bonyok tiba2 pilek gtu..kyaknya gua minum air dingin aja jarang..wwah wah.. trus ke ruang tamu kan yayayaya?trus pilek gtu masih gua ambil tisu eh malah parah..mau bersin ga jadi2 mulu..ckck..trus pas ke tempat parfum2nya itu td kan nyium wangi2 gtu yaa..idung gua makin rese..mampet .. moga aja besok pas ujian muncis agak baean..oke deh..mau makan papabunz dulu..wekek..


>_< novitaaa

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger