mercoledì 29 febbraio 2012

13 months ♥

HELLO BLOG :*

I miss you sooooooooooo much!! maaf ya guanya sibuk huehehe sibuk nyiapin buat UN yang tinggal menghitung hari!!! dan SNMPTN tulis :O

btw allhamdulillah sekali teman-teman. gua dapet undangan........eh maksudnya dapet kesempatan buat masuk SNMPTN undangan :''''''''''''' tentunya ga bakal nyianyiain kesempatan ini. gua berharap banget bisa masuk IPB STATISTIKA. AMIN YA ALLAH!!!

btw...................................gua udh 13 bulan sm dimas :D tadinya mau cerita pas setahunan tapi.............lupa dan ga sempet hehehe maap :P langgeng ya sama novi :) :) :)

yaaaaaaaak. cukup sekian tulisan kali ini. ohya, gua udh ujian praktek dan dari segala ujian praktek yang parah FISIKA...........-__- ok semoga nilai bagus. tunggu tulisan berikutnya yaaaaaaaaa! :*

martedì 7 febbraio 2012

Studyhard?!

HALOOOOOOOOOOO!!! APAKABAR BROOOOOOO
oke. akhir akhir ini emang gua s-i-b-u-k atau bisa dibilang disibukan dengan tugas serta ujian praktek maupun ulangan yang ada :/ saking banyaknya tuh.............gatau mau yg mana dulu yg dikerjain!!!!
OKE! ujian nasional 3 bulan kurang lagi tapi..............gua blm ada persiapan. OMG!! dan itu beban. asli. mungkin karena disibukin sm tugas ulangan sm ujian praktek ya :/ oh pleaseeeeeeeeeeee mau belajar buat UN freeeeeeee tanpa halangan T_T akhir akhir ini jg sering kecapekan -,- yaaaaaa faktor kesibukan mungkin ya :/

yang namanya otak itu berenti cuma pas bobo. udah.

oyaaaa gua daftar snmptn undangan :) awalnya diseleksi dulu 50% seangkatan. doa pertama sih semoga aja masuk 50% seangkatan.
dan pilihan I nya IPB statistika. sempet galau to the max. bingung milih IPB apa UGM setelah konsul dengan beberapa orang.....................tidak ada hasil!! tapi ada jg yg memberikan saran yg baik :)

entah kenapa ya, udh klop bgt sm itu jurusan. gamau yg lainnnnn, maunya itu!! semoga dapet itu!! amin ya allah amin!!! oke gua mau lanjut bikin pidato buat ujian praktek. fuh