lunedì 29 marzo 2010

ulang tahun inul

helu blog
hari ini nurul ulang tahun looh ke 16 , tua yaa? haha gua aja masih 15 :p (bangga) , jadi tuh gua udah ngerencanain ini seminggu mungkin dua minggu sebelumnya sama almy sama dea dan biasanya rapat terjadi di tukang roti taman jajan (Y) enak loh rotinya mesti coba! haha dan ka danar mau ikutan ngasih surprise gituu oke jadi pas mau mesen kuenya gua mau pergi makan jdnya ga bisa , dea ga ada kendaraan dan akhirnya ka danar sm ka isa yg mesen hehe thanksoooomuch , malemnya di rumah tetangga ada acara gitu kan . nah tetangga gua itu temen kk gua gitu yaudah deh malemnya ka danar ke rumah sama ka isa terus gua ngobrol kan bareng mereka di teras udah deh

nah pas hari senin gua tuh sok sok lupa lah ilah haha terus ngucapin kan , ehya masa kata dea gua mirip faisal hidihalah itu anak ya haha semua orang dibilang mirip aja dey haha nah gua tuh ngerencanain ultahnya nurul ngomonginnya dikelas pake sms haha abisnya kalo ngomong langsung ketauan orangnya haha terus sempet ketauan gitu kan pas dea lg smsan sama ka danar dan HEBOH BANGET dikelas gua, dea , nurul kejar kejaran dalem kelas haha nurul mau ngerebut hp dea gitu tp gua sama dea ngalangin (yaiyalah) pas pelajaran bahasa inggris kita di suruh pindah kelas , pindah ke atas kelasnya anak kelas 3 dan itu panas banget AC nyala tapi ga berasa mana silau gitu hihhhhh sempet ujan gitu gua kira bakal gagal dan akhirnya dea sm nurul ke kantin dulu gitu si dea mau beli mie ayam , nah sms ka danar katanya ada dikelas sebelah kantor tapi gua mau ke sana ada nurul lagi jalan ke kantin jadinya gua nunggu dia sampe kantin ahaha udah kan ternyata dikelas itu ada ka isa , ka dimas , ka hilmi sama ka danar dan terus gua ambil kuenya sama ka hilmi , dijalan gua telfon almy katanya ga bisa dateng soalnya lg nyari sekolah , eh ada ka dimas juga didepan toko kuenya ,nah berhubung di toko kuenya wangi roti gua tergiur untuk membeli roti dan akhirnya beli roti keju! :3 , di parkiran udah siap siapin kuenya terus pas otw (cehilah) kantin itu diliatin anak anak gitu haha gua jalan ditengah antara ka dimas sama ka hilmi berasa punya bodyguard haha mereka pun merasakannya haha terus depan bk tuh ngurusin kue dan ka danar yg bawa daaaaaaaaaaaaaaaaan

SURPRISE!
nurul cuma berkata "aa aaa aa" haha terus tiup lilin
dan potong kue , lu mesti tau pisau nya itu kaya gimana! haha eh terus ibu mie ayam ngasih pisau yg lebih bagus :D udah kan ternyataa oh ternyataaaaa first cakenya buat KA DANAR! awawaw haha terus udah kan makan kuenya nah kita semua ninggalin nurul sama ka danar beduaan di kantin (lebih tepatnya di ibu mie ayam) gatau deh ngomong apa yg pasti sih di tembak ya haha terus kita sempet ngambil candeed gitu haha dan nurul pun sempet sadar , kalo gua foto kalo si dea ngevideoin (Y) .

Nah pas nurul tau kita kabur gitu kan ke depan ruang 12 TI IPS kalo ga salah dan ada ka isa , gua sama dea kan terus ...

ka isa : dulu pas novi ulang tahun tadinya aku mau tembak
gua : ...
ka isa : iya pake senapan ,  jegerrrrrrr gitu
gua sm dea : (ketawa) HAHAHA

terus pas udahan ya udah deeeh haha terus gua sempet ngambil foto mereka bedua lg jalan di lapangan , so cute beybeh .

terus kan tadinya gua mau nemenin ka danar nganterin kuenya ke rumah nurul tapi ... ga enak dong ganggu orang pacaran HAHA gua sama dea ngabur pulang haha eh dijalan gerimis sampe depan puri hujan gyur , untungnya pake jaket terus di jemput nyokap deeeeh . sampe rumah rambut lepek abis ga betaaaaaaaaah akhirnya mandi nah terus kk gua pulang kan terus nanya nanya gitu ulang tahun nurul gimana , gua ga mau cerita sayangnya hahaha okedeh bye blog see you next time

giovedì 25 marzo 2010

94

hela blog
hari ini reunian 94 loh :D senangnyaaaaaa , kan gua pasang alarm dan gua kebangun terus siap siap kaaan dan juga adek gua tuh sakit gitu (ewwwwwwwww) kan gua abis mandi dan makan terus adek gua lg ngerengek gitu di sofa ruang makan lalu...

gua : "ih pura pura" (pura pura sakit maksudnya)
adek : "ih beneran teteeeh, tadi aja muntah"
gua : "so what?" *ngocolmodeon

terus akhirnya berobat gitu deeeh ke mana entah yg deket kantor bokap terus pas dimobil adek gua pake segala ga mau nyalain AC , etseh panas abis ya berasa naik angkot mungkin lebih parah dari itu terus gua diturunin di kantinnya vera soalnya mau berangkat bareng daaaaaaaaan ketemu deh huuhu kangen , terus ke rumah rizka kita nunggu tiara dtg gituuu pas udah dateng dia tuh nyari tugas gituuu akhirnya kita berangkat deh ke smp . Sampe sana pas anak SMP lg jajan , gua sih maunya langsung masuk HAHA tp pada ga mau pd pengen nunggu anak SMPnya masuk kelas . akhirnya jajan cireng dulu mereka pas ada alumni di atas kita dtg dan masuk ke SMP , kita ikut ikutan . Yang pertama gua tuju yaitu ruang guru pastinya ketemu banyak guruuu . bu suryani (guru bing favorit gua pas kelas 3) , pa aa (guru ipa yg kalo ngajar seru abis) , bu nani (bibinya tiara) dari sekian guru yg masih inget gua cuma segitu hihi ohya! bu nunung pastinyaaaaaa walas gua pas kelas 7 . terus ketemu bu agnes , kan dulu pas kelas 8 pernah diajarin sama bu agnes terus si ibu nginget nginget gua gituu sempet nanya nama gua siapa dan dijawab novi doong :D terus ke kantin deh kita duduk duduk terus kan keluar tuh eh ketemu icha,bayu,melgi sama rama . terus kan mereka keluar gua sama vera nyari bu evi dan akhirnya ketemu (Y) sempet cerita cerita gituu dan pas keluar lg eh ada amiiii hihi kita udah sering ketemu ya haha terus cerita cerita deeh dan indit dateeeng terus gini
rama : "itu gigi kenapa warna warni gitu" 
hetseh nyindir haha ga lama peye dateeng udah deh kita cerita cerita gituu kan masuk tuh ke sekolahnya lagi nah pada ke ruang guru , tapi gua sama vera gak soalnya td udah hehe terus anak cowonya mau masuk aja ribet takut utang ditagih hahaha kalo amelgi yaaitu iqro hahaha terus peye promosi krida haha ngomong panjaaaang lebar tentang krida sampe yg ngedenger capek haha ohyaohya bilal dateng hahaha terus heboh gitu dia udah punya pacar haha ,

jam 11 lebih gitu gua pulang dan ada angkot lewat gua udah nyebrang segala dadahdadah eeeeeeh main nyelonong -,- gatau apa pas mau nyebrang hampir ketabrak yg jualan sayur HAHAHA mana pas balik lg gua jalan santai banget ada motor mobil ahha terus ada lagi angkot gua udah takut aja tuh udah males eh dianya malah muter akhirnya riska,tiara,icha,vera yang naik (mereka mau ke TJ) yaudah gua nyebrang pake segala dikatain tukang angkot terus hampir ketabrak adek kelas hetseeeh , eh gua lg nunggu depan warnet ada indit dateng nyamperin nanyain anak anak kmn -lewat- angkot datang , pake segala ngetem di depan sekolah lama banget lagi hetseh gerah banget , gila gua seangkot sama adek kelas berasa masih SMP terus seangkot sama niken :P (adek kelas pas ekskul dance dulu pas SMP) terus ya masa gua yg pake baju bebas sendiri tapi ada ibu ibu juga sih heee tapi bener deh berasa SMP . ehya masa ada anak SMP smp gua itu tuh HAMPIR ya HAMPIR mirip petra ~ ajegileeeee hahaha

terus di viktor gua ga langsung pulang eh malah ke pamulang hahah nyamperin mala (umala) yg lagi latian band di elora terus gua tungguin kan soalnya mau kerumah via barengg abisnya gua gatau reni dimana .pas di elora studionya bau lemm kayaknya kaca yg dulu ditimpa karpet gituu teruskan udahan tuh langsung deh ke rumah via . pas naik angkot reni (baru kali ini loh gua naik angkot ini hihi) ada anak SMP gitu sebelah gua lg ngobrol sama temennya kan eh pas gua lg sms gitu anak smp yg sebelah gua ngeliatin hp gua dan langsung ngegosip bareng temennya . heya gua ngerasa kali apalagi temennya itu sempet ngeliatin gua heeeeeeeeeey

sampe rumah via tuh capek kan minum terus ada tukang bakso , gua sama mala beli haha abisnya belum makan siang terus latian bentar daaaaaan pulang hihi untung ada angkotnya kalo ga ada -______- pas pulang geny sempet nipu gua , gua kan ga tau angkot daerah sana jadinya gua sm geny diturunin disebrang gitu jdnya gua disuruh nyebrang kalo mau naik angkot muncul-ciputat . males bangettt nyebrang jalan segitu gede pas mau nyebrang GUA NGELIAT TEMEN KAKAK GUA tapi gua lupa namanya siapa heee temen SMP terus kan minta jemput gitu depan komplek eh kk gua yg jemput -,- sampe rumah teparrrrrrrrrrrrrrrrr hahaha hari ini seru keliling keliling hahaha apalagi ketemu temen SMP ngakak berjamaah sayangnya ga semuanya yg dateng , ganyampe setengah kelas paling seperempatnyalah kecewa nih :((((( . oya itu reuniannya gua yg ngadain abisnya ga ada yg ngadain . oke yaaa laperrrr mau makan bye blog :-*

martedì 23 marzo 2010

hachi

HEH! i want to tell you something haha :D
hari ini kan latian band bareng ragazza terus tadinya mau di elora tp tutup gituu jadinya di aprisa dan gua badmood tiba tiba , jeng jeng . eh terus ada ka danar sama ka isa gitu yaudah dan pulangnya ga langsung pulang , ke kotak pamulang dulu beli dvd bareng nurul dan dea dan gua beli HACHIKO ! you must watch it ! 



awalnya gua tau itu film dari KASKUS , lagi iseng nyari thread eh ada gitu yaudah gua baca dan gua ngebet pengen nonton dan setau gua filmnya udah tayang 2008 eh taunya masih ada di bioskop dan gua nyari di wikipedia tentang hachiko ada dan gua print biar gampang dibaca :o , gua suka sama ceritanya . dari artikel (heleheleh) yg gua baca nama anjingnya itu hachi {kalo dalam bahasa jepang hachi berarti delapan} dan ko itu artinya sayang -kalo gak salah hahaha- , hachi ini anjing yg setia nunggu majikannya pulang di stasiun padahal majikannya (yg punya) itu udah meninggal , dan hachi ini setia nunggu selama bertahun tahun :'( dan ada patungnya loooh kalo ga salah di deket stasiun itu



dan yaaa di wikipedia , anjing ini lahirnya tanggal 10 november loooh sama kaya gua hihihi . bukanya mau disamain sama anjing loh yaa . dari pengalaman yg sudah ada yaa ada yg nonton film ini sampe nangis .oke gua juga ngalamin itu tapi cuma MAU! haha oke oke bye blogaritma (hetsehetseh)

domenica 21 marzo 2010

award again

yehey blog kau dapet award lagi ! dari aninda hayo blog bilang apa sama aninda ? -terimakasih- pinter haha
well, here's da rulez (badly, i don't get it):

* Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

* Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing


award ini gua kasih buat :  
1. the quirky little things
2. ibnu
3. arie


sisanya yaa buat yg baca ajadeh oke oke

venerdì 19 marzo 2010

can i have it?


gua pengen punya SINGA! emang aneh tapi gimana dooong , dia tuh lucu terus galak sih emang dan ga mungkin juga gua pelihara . selain mahal juga makan-nya itu -___- kalo kelaperan bisa bisa gua yang dimakan (?) tapi seru kali ya kalo punya singa dirumah! mana ada maling mau maling kalo ada singa HAHAHA


lucu banget yaaa kalo lagi tidur aaaa tapi serem deh kalo ketemu singa yang galak

gua jadi suka singa gara gara .... NARNIA! di film itu
singa baik banget yaaaaaaa ga galak terus tuh keren aaa pengen punya singa yg di narnia :(( . tapi dipikir pikir kalo boleh punya sih ya gua maunya baby lion hehe , can you give the baby lion to me ? that's impossible

mercoledì 17 marzo 2010

seni budaya

Bloooooooooog! Kali ini gua post lewat hp lagi hihi abisnya bete sama laptop yaang begitulah

Oke gua mau cerita tentang ruang seni budaya , jadi punya kenangan masaaa . Sebelumnya udh pernah gua ceritain pas kancing bajunya sokib copot gara gara gua heheee dan itu salah satunya , next yg kena eja jadi hari ini tumben banget ruang senbud dingin terus gua duduk daaan keisengan eja keluar , suka ngelempar something ke mulut gua yg lagi mangap ketawa -,- dan dia masukin benang2 karpet ruang seni dan itu MASUK kedalam mulut gua , jorok sekali bukan saudara saudara . Terus gua balik badan , niatnya gua tuh mau ngedorong mukanya eh malah jd nampar dan disaksikan dinda . Sakit deh pasti haha terus gua minta maaf doong , yakan spontan ga sengaja! Dan eja akting sok sok nangis dan dia bilang ''huhu baru kali ini gua digampar cewe seumur hidup sama anak kecil lagi (sempet sempetnya ngejekin) , gua bilangin bapak gua luuu huhu'' dan gua panik dong gua kira eja nangis beneran dan tampang panik gua keluar , TERNYATA CUMAN BECANDA gile aja gua udh ga enak haha sumpadeh itu SPONTAN . Entah knp yg suka ngerjain gua kena imbasnya haha terus

eja bilang ''kecewa gua sama lu pil kaya lagu BCL''
Gua *hanya tertawa karena hidupku penuh tawa -_-

Si sokib lagi! Flash back dan suka nyindir gua haha gua tau kok becanda jd nyantai aja , kan gua lg ngomong sama faisal pas diruang seni dan sokib nyeplos ''sal masa ada yang bikin kancing gua copot gitu , diruang ini . Siapaya'' gua mah ketawa aja haha oke BIG SORRY TO EJA AND SOKIB . Eja juga bilang td pas pelajaran bindo 'pil gua ga suka cewe ringan tangan , apaan tuh ...' lalala gua gatau lg , ga boong gua gatau knp bisa kaya gituuu dan gua sempet nanya 'emang sakit ja?' wkwk one again! Sorryyy haha peace

sabato 13 marzo 2010

myba


gifninja.com Create custom animated gifs at gifninja.com!

giovedì 11 marzo 2010

can i do it?

save the last dance for me

lagi iseng kan nyari videonya taylor swift eh ketemu michael buble (loh?) terus iseng deeh buka acc youtubenya michael buble eh ada video yg belum gua liat (payah nih gua) dan gua suka sama yang ini tapiiii tetep suka sama EVERYTHING! dulu pernah gua post-in di blog ini juga yg haven't met you yet juga pernah kayaknya haha oke lets see



but tons

helo blog (selalu menyapa diawal ,bosan NYA) oke gua mau cerita pas hari rabu jadi kan ada guru agama namanya bu fitri , dateng ke kelas gt kan terus tuh pada ngeliat hasil mid gituu terus pas gua selesai ngeliat eh ada sokib sebelah gua dan gua cuma ngedorong dikit yaelah ga kenceng2 amat tapi jatohnya lebay haha terus nyalahin gitu masa dikiranya nyari ribut hahaha nah pas pelajaran seni budaya (di ruang seni alias studio) juga terjadi pada sokib lagi dan lagi entah kenapa saya juga bingung , jadi kan gua lg ikut ikutan nimbrung di anak anak gitar (padahal aturan di keyboard) terus sokib nyamperin langsung ngambil hp (kalo ga salah) dengan cepat dan kilat ! terus gua ngejar kan yaaa eh bajunya ketarik gitu eh terus kancingnya copot hahaha nyalahin gua lagi kaaan terus gua minta maaf lah pasti , eh masa ga dimaafin hahaha pas pelajaran bahasa indonesia kan maju kedepan gitu kan baca puisi terus baju sokib keluar dan disuruh masukin sama bu susi terus kancing terakhir ga bisa dikancingin dikarenakan copot gara gara gua haha terus masa sokib nunjuk nunjuk ke gua ihhhhh haha ~ending ga jelas

sabato 6 marzo 2010

Gangerti

Hello blog kali ini gua posting lewat hp , udah lama loh terakhir kalo ga salah pas malem idul fitri . Terus gua kaget shock gimanaa gitu *lebay , biasanya kalo buka blogger.com tampilannya kaya pc biasa gt kan kali ini BEDA buat mobile kayaknya asikkkk.

Oya gua mau cerita! Barusan nih yaa ada yg telfon gua nomernya +628788191**** gua kira siapa gitu kan hm gua kalo nomer tak dikenal males ngangkat tapi gatau kenapa ada panggilan batin kali ya suruh ngangkat wkwk , gua angkat dan terjadilah percakapan

Gua : *diem
Dia : halo?
Gua : halo
Dia : @&/#!$ (ngomong bahasa daerah)
Gua : maaf salah sambung
Dia : &!?@*#+
Gua : maaf saya ga ngerti
Dia : ini siapa?
Gua : novi
Dia : oh
Gua : maaf salah sambung
Dia : oh maaf ya dek
Gua : iya
-call ended-

Sumpah bagi gua kocak hahaha apalagi ngomong bahasa daerah haha gua ga ngerti sumpah
Udah kesekian kalinya ada yg nelfon pake bahasa daerah wkwk tp selalu gua matiin saking takutnya . Hehe peace yo . Dan gua ngomong 'MAAF SAYA GA NGERTI' itu suara melas abis wkwkw okedeh sekian ya makasih :o

mercoledì 3 marzo 2010

dede

hey blog (postingan kedua hari ini :p) , gua mau cerita pas nurul ga masuk yaitu pas hari senin ! jadi tuh kan seharian gua duduk ama eja ya pengganti nurul terus si dea yg tdnya duduk sendiri jadi duduk sama shokib . nihyaaa gua duduk ama eja esumpah si eja berisik banget haha ngoceh muluu adaa aja dibikin ketawa . terus pas kapan gitu gua lupa dia nanya gitu lagu 'aku sang kapiten' gimana nadanya terus liriknya apa gitukan terus gua jawabkan , gua tau liriknya terus gua nyanyiin deh hahahhaa dibilang lagi anak kecil hmmmmmm terus si shokib ngajakin toss nah pas udah toss masa gaya gua katanya aneh -,- si shokib nyontohinnya palanya maju ke depan gitu lagi haduh haduh haha pokoknya ya sengsara tuh hari mana si shokib jadi manggil gua dede gitu .
abis deh di cakkin sama shokib sama eja seharian HAHA pas fisika apalagi busur rebutan , penggaris rebutan , prisma rebutan etdah haha gua ama geni mau beli busur malah abis haha terus nih anak anak cowo pada main laser halahalah pusing banget ngeliatnya daaaaaaaaan gua ngantuk pas istirahat kedua pusing gitu lah haha pas bahasa inggris kan seru tuh jadi ga ngantuk deh hahaha seru tapi males aja dipanggil dede , gua suka bilang "nama gua novi bukan dede" hahhaa serukan kelas gua :D

poco-ng

hey blooog udah lama yaa ga posting haha

kali ini saya akan bercerita tentang hmm sesuai judulnya lah yaa pocong (serem yaaa) oke jadi tuh gini ya tadi kan pelajaran senbud terus pas udahannya tuh RAGAZZA latihan gitu kan di ruang seni , sekalian nyobain enak apa enggak alatnya kan terus udh selesai tuh satu lagu -- ambil sepatu -- pake -- terus ada kk kelas gitu keluar dari kelas (2 cowo) kelasnya tuh yg deket ruang seni (kalo anak nipam pasti taulah yaaa) jadi tuh nyamperin terus tuh kaya nunjukkin boneka gitu putih gua kan bingung , awalnya gua cuma ngeliatin gitu kan masih bingung itu boneka apa (lolama) eh pas nyadar itu boneka pocong2an baru gua teriak haha mala juga jd teriak (mala yg ada disebelah gua) itu sumpah kocak abis haha abis itu kk kelasnya malah ngetawain gitu haha sumpahdeh bonekanya tuh bener bener kaya pocong , ada iketannya terus putih gitu ihhhhh serem hahaha dan ini dia kesannya mala nurmala -->
kesannya sama pocong : tadi waktu gua dikasih pocong sama kaka kelas gua biasa aja karna gua gak ngeh itu pocong. terus gua bingung ko tuh kaka kelas malah jalan ke arah gua daan gua ngeliat apa yg ada ditangannya dan membuat gua sedikit TERIAK dan langsung lari haha . tapi seruu :D

itulah kesan temen yg senasib sama gua haha , terus kan keluar kelas bareng dea mau ngasih kunci ruang senbud ke bu liza eh terus kk kelas yg megang pocong2an kayak mau nyamperin gitu , gua sama dea langsung lari hahahaha kakak kelas yg kreatif , dan gua liat si kakak kelas masukin kelas X 8 gitu haha buat nakutin juga kayaknya :P