sabato 6 marzo 2010

Gangerti

Hello blog kali ini gua posting lewat hp , udah lama loh terakhir kalo ga salah pas malem idul fitri . Terus gua kaget shock gimanaa gitu *lebay , biasanya kalo buka blogger.com tampilannya kaya pc biasa gt kan kali ini BEDA buat mobile kayaknya asikkkk.

Oya gua mau cerita! Barusan nih yaa ada yg telfon gua nomernya +628788191**** gua kira siapa gitu kan hm gua kalo nomer tak dikenal males ngangkat tapi gatau kenapa ada panggilan batin kali ya suruh ngangkat wkwk , gua angkat dan terjadilah percakapan

Gua : *diem
Dia : halo?
Gua : halo
Dia : @&/#!$ (ngomong bahasa daerah)
Gua : maaf salah sambung
Dia : &!?@*#+
Gua : maaf saya ga ngerti
Dia : ini siapa?
Gua : novi
Dia : oh
Gua : maaf salah sambung
Dia : oh maaf ya dek
Gua : iya
-call ended-

Sumpah bagi gua kocak hahaha apalagi ngomong bahasa daerah haha gua ga ngerti sumpah
Udah kesekian kalinya ada yg nelfon pake bahasa daerah wkwk tp selalu gua matiin saking takutnya . Hehe peace yo . Dan gua ngomong 'MAAF SAYA GA NGERTI' itu suara melas abis wkwkw okedeh sekian ya makasih :o

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger