mercoledì 3 marzo 2010

poco-ng

hey blooog udah lama yaa ga posting haha

kali ini saya akan bercerita tentang hmm sesuai judulnya lah yaa pocong (serem yaaa) oke jadi tuh gini ya tadi kan pelajaran senbud terus pas udahannya tuh RAGAZZA latihan gitu kan di ruang seni , sekalian nyobain enak apa enggak alatnya kan terus udh selesai tuh satu lagu -- ambil sepatu -- pake -- terus ada kk kelas gitu keluar dari kelas (2 cowo) kelasnya tuh yg deket ruang seni (kalo anak nipam pasti taulah yaaa) jadi tuh nyamperin terus tuh kaya nunjukkin boneka gitu putih gua kan bingung , awalnya gua cuma ngeliatin gitu kan masih bingung itu boneka apa (lolama) eh pas nyadar itu boneka pocong2an baru gua teriak haha mala juga jd teriak (mala yg ada disebelah gua) itu sumpah kocak abis haha abis itu kk kelasnya malah ngetawain gitu haha sumpahdeh bonekanya tuh bener bener kaya pocong , ada iketannya terus putih gitu ihhhhh serem hahaha dan ini dia kesannya mala nurmala -->
kesannya sama pocong : tadi waktu gua dikasih pocong sama kaka kelas gua biasa aja karna gua gak ngeh itu pocong. terus gua bingung ko tuh kaka kelas malah jalan ke arah gua daan gua ngeliat apa yg ada ditangannya dan membuat gua sedikit TERIAK dan langsung lari haha . tapi seruu :D

itulah kesan temen yg senasib sama gua haha , terus kan keluar kelas bareng dea mau ngasih kunci ruang senbud ke bu liza eh terus kk kelas yg megang pocong2an kayak mau nyamperin gitu , gua sama dea langsung lari hahahaha kakak kelas yg kreatif , dan gua liat si kakak kelas masukin kelas X 8 gitu haha buat nakutin juga kayaknya :P

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger