martedì 23 marzo 2010

hachi

HEH! i want to tell you something haha :D
hari ini kan latian band bareng ragazza terus tadinya mau di elora tp tutup gituu jadinya di aprisa dan gua badmood tiba tiba , jeng jeng . eh terus ada ka danar sama ka isa gitu yaudah dan pulangnya ga langsung pulang , ke kotak pamulang dulu beli dvd bareng nurul dan dea dan gua beli HACHIKO ! you must watch it ! 



awalnya gua tau itu film dari KASKUS , lagi iseng nyari thread eh ada gitu yaudah gua baca dan gua ngebet pengen nonton dan setau gua filmnya udah tayang 2008 eh taunya masih ada di bioskop dan gua nyari di wikipedia tentang hachiko ada dan gua print biar gampang dibaca :o , gua suka sama ceritanya . dari artikel (heleheleh) yg gua baca nama anjingnya itu hachi {kalo dalam bahasa jepang hachi berarti delapan} dan ko itu artinya sayang -kalo gak salah hahaha- , hachi ini anjing yg setia nunggu majikannya pulang di stasiun padahal majikannya (yg punya) itu udah meninggal , dan hachi ini setia nunggu selama bertahun tahun :'( dan ada patungnya loooh kalo ga salah di deket stasiun itu



dan yaaa di wikipedia , anjing ini lahirnya tanggal 10 november loooh sama kaya gua hihihi . bukanya mau disamain sama anjing loh yaa . dari pengalaman yg sudah ada yaa ada yg nonton film ini sampe nangis .oke gua juga ngalamin itu tapi cuma MAU! haha oke oke bye blogaritma (hetsehetseh)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger