mercoledì 3 marzo 2010

dede

hey blog (postingan kedua hari ini :p) , gua mau cerita pas nurul ga masuk yaitu pas hari senin ! jadi tuh kan seharian gua duduk ama eja ya pengganti nurul terus si dea yg tdnya duduk sendiri jadi duduk sama shokib . nihyaaa gua duduk ama eja esumpah si eja berisik banget haha ngoceh muluu adaa aja dibikin ketawa . terus pas kapan gitu gua lupa dia nanya gitu lagu 'aku sang kapiten' gimana nadanya terus liriknya apa gitukan terus gua jawabkan , gua tau liriknya terus gua nyanyiin deh hahahhaa dibilang lagi anak kecil hmmmmmm terus si shokib ngajakin toss nah pas udah toss masa gaya gua katanya aneh -,- si shokib nyontohinnya palanya maju ke depan gitu lagi haduh haduh haha pokoknya ya sengsara tuh hari mana si shokib jadi manggil gua dede gitu .
abis deh di cakkin sama shokib sama eja seharian HAHA pas fisika apalagi busur rebutan , penggaris rebutan , prisma rebutan etdah haha gua ama geni mau beli busur malah abis haha terus nih anak anak cowo pada main laser halahalah pusing banget ngeliatnya daaaaaaaaan gua ngantuk pas istirahat kedua pusing gitu lah haha pas bahasa inggris kan seru tuh jadi ga ngantuk deh hahaha seru tapi males aja dipanggil dede , gua suka bilang "nama gua novi bukan dede" hahhaa serukan kelas gua :D

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger