mercoledì 17 marzo 2010

seni budaya

Bloooooooooog! Kali ini gua post lewat hp lagi hihi abisnya bete sama laptop yaang begitulah

Oke gua mau cerita tentang ruang seni budaya , jadi punya kenangan masaaa . Sebelumnya udh pernah gua ceritain pas kancing bajunya sokib copot gara gara gua heheee dan itu salah satunya , next yg kena eja jadi hari ini tumben banget ruang senbud dingin terus gua duduk daaan keisengan eja keluar , suka ngelempar something ke mulut gua yg lagi mangap ketawa -,- dan dia masukin benang2 karpet ruang seni dan itu MASUK kedalam mulut gua , jorok sekali bukan saudara saudara . Terus gua balik badan , niatnya gua tuh mau ngedorong mukanya eh malah jd nampar dan disaksikan dinda . Sakit deh pasti haha terus gua minta maaf doong , yakan spontan ga sengaja! Dan eja akting sok sok nangis dan dia bilang ''huhu baru kali ini gua digampar cewe seumur hidup sama anak kecil lagi (sempet sempetnya ngejekin) , gua bilangin bapak gua luuu huhu'' dan gua panik dong gua kira eja nangis beneran dan tampang panik gua keluar , TERNYATA CUMAN BECANDA gile aja gua udh ga enak haha sumpadeh itu SPONTAN . Entah knp yg suka ngerjain gua kena imbasnya haha terus

eja bilang ''kecewa gua sama lu pil kaya lagu BCL''
Gua *hanya tertawa karena hidupku penuh tawa -_-

Si sokib lagi! Flash back dan suka nyindir gua haha gua tau kok becanda jd nyantai aja , kan gua lg ngomong sama faisal pas diruang seni dan sokib nyeplos ''sal masa ada yang bikin kancing gua copot gitu , diruang ini . Siapaya'' gua mah ketawa aja haha oke BIG SORRY TO EJA AND SOKIB . Eja juga bilang td pas pelajaran bindo 'pil gua ga suka cewe ringan tangan , apaan tuh ...' lalala gua gatau lg , ga boong gua gatau knp bisa kaya gituuu dan gua sempet nanya 'emang sakit ja?' wkwk one again! Sorryyy haha peace

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger