giovedì 11 marzo 2010

but tons

helo blog (selalu menyapa diawal ,bosan NYA) oke gua mau cerita pas hari rabu jadi kan ada guru agama namanya bu fitri , dateng ke kelas gt kan terus tuh pada ngeliat hasil mid gituu terus pas gua selesai ngeliat eh ada sokib sebelah gua dan gua cuma ngedorong dikit yaelah ga kenceng2 amat tapi jatohnya lebay haha terus nyalahin gitu masa dikiranya nyari ribut hahaha nah pas pelajaran seni budaya (di ruang seni alias studio) juga terjadi pada sokib lagi dan lagi entah kenapa saya juga bingung , jadi kan gua lg ikut ikutan nimbrung di anak anak gitar (padahal aturan di keyboard) terus sokib nyamperin langsung ngambil hp (kalo ga salah) dengan cepat dan kilat ! terus gua ngejar kan yaaa eh bajunya ketarik gitu eh terus kancingnya copot hahaha nyalahin gua lagi kaaan terus gua minta maaf lah pasti , eh masa ga dimaafin hahaha pas pelajaran bahasa indonesia kan maju kedepan gitu kan baca puisi terus baju sokib keluar dan disuruh masukin sama bu susi terus kancing terakhir ga bisa dikancingin dikarenakan copot gara gara gua haha terus masa sokib nunjuk nunjuk ke gua ihhhhh haha ~ending ga jelas

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger