lunedì 29 marzo 2010

ulang tahun inul

helu blog
hari ini nurul ulang tahun looh ke 16 , tua yaa? haha gua aja masih 15 :p (bangga) , jadi tuh gua udah ngerencanain ini seminggu mungkin dua minggu sebelumnya sama almy sama dea dan biasanya rapat terjadi di tukang roti taman jajan (Y) enak loh rotinya mesti coba! haha dan ka danar mau ikutan ngasih surprise gituu oke jadi pas mau mesen kuenya gua mau pergi makan jdnya ga bisa , dea ga ada kendaraan dan akhirnya ka danar sm ka isa yg mesen hehe thanksoooomuch , malemnya di rumah tetangga ada acara gitu kan . nah tetangga gua itu temen kk gua gitu yaudah deh malemnya ka danar ke rumah sama ka isa terus gua ngobrol kan bareng mereka di teras udah deh

nah pas hari senin gua tuh sok sok lupa lah ilah haha terus ngucapin kan , ehya masa kata dea gua mirip faisal hidihalah itu anak ya haha semua orang dibilang mirip aja dey haha nah gua tuh ngerencanain ultahnya nurul ngomonginnya dikelas pake sms haha abisnya kalo ngomong langsung ketauan orangnya haha terus sempet ketauan gitu kan pas dea lg smsan sama ka danar dan HEBOH BANGET dikelas gua, dea , nurul kejar kejaran dalem kelas haha nurul mau ngerebut hp dea gitu tp gua sama dea ngalangin (yaiyalah) pas pelajaran bahasa inggris kita di suruh pindah kelas , pindah ke atas kelasnya anak kelas 3 dan itu panas banget AC nyala tapi ga berasa mana silau gitu hihhhhh sempet ujan gitu gua kira bakal gagal dan akhirnya dea sm nurul ke kantin dulu gitu si dea mau beli mie ayam , nah sms ka danar katanya ada dikelas sebelah kantor tapi gua mau ke sana ada nurul lagi jalan ke kantin jadinya gua nunggu dia sampe kantin ahaha udah kan ternyata dikelas itu ada ka isa , ka dimas , ka hilmi sama ka danar dan terus gua ambil kuenya sama ka hilmi , dijalan gua telfon almy katanya ga bisa dateng soalnya lg nyari sekolah , eh ada ka dimas juga didepan toko kuenya ,nah berhubung di toko kuenya wangi roti gua tergiur untuk membeli roti dan akhirnya beli roti keju! :3 , di parkiran udah siap siapin kuenya terus pas otw (cehilah) kantin itu diliatin anak anak gitu haha gua jalan ditengah antara ka dimas sama ka hilmi berasa punya bodyguard haha mereka pun merasakannya haha terus depan bk tuh ngurusin kue dan ka danar yg bawa daaaaaaaaaaaaaaaaan

SURPRISE!
nurul cuma berkata "aa aaa aa" haha terus tiup lilin
dan potong kue , lu mesti tau pisau nya itu kaya gimana! haha eh terus ibu mie ayam ngasih pisau yg lebih bagus :D udah kan ternyataa oh ternyataaaaa first cakenya buat KA DANAR! awawaw haha terus udah kan makan kuenya nah kita semua ninggalin nurul sama ka danar beduaan di kantin (lebih tepatnya di ibu mie ayam) gatau deh ngomong apa yg pasti sih di tembak ya haha terus kita sempet ngambil candeed gitu haha dan nurul pun sempet sadar , kalo gua foto kalo si dea ngevideoin (Y) .

Nah pas nurul tau kita kabur gitu kan ke depan ruang 12 TI IPS kalo ga salah dan ada ka isa , gua sama dea kan terus ...

ka isa : dulu pas novi ulang tahun tadinya aku mau tembak
gua : ...
ka isa : iya pake senapan ,  jegerrrrrrr gitu
gua sm dea : (ketawa) HAHAHA

terus pas udahan ya udah deeeh haha terus gua sempet ngambil foto mereka bedua lg jalan di lapangan , so cute beybeh .

terus kan tadinya gua mau nemenin ka danar nganterin kuenya ke rumah nurul tapi ... ga enak dong ganggu orang pacaran HAHA gua sama dea ngabur pulang haha eh dijalan gerimis sampe depan puri hujan gyur , untungnya pake jaket terus di jemput nyokap deeeeh . sampe rumah rambut lepek abis ga betaaaaaaaaah akhirnya mandi nah terus kk gua pulang kan terus nanya nanya gitu ulang tahun nurul gimana , gua ga mau cerita sayangnya hahaha okedeh bye blog see you next time

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger