giovedì 25 marzo 2010

94

hela blog
hari ini reunian 94 loh :D senangnyaaaaaa , kan gua pasang alarm dan gua kebangun terus siap siap kaaan dan juga adek gua tuh sakit gitu (ewwwwwwwww) kan gua abis mandi dan makan terus adek gua lg ngerengek gitu di sofa ruang makan lalu...

gua : "ih pura pura" (pura pura sakit maksudnya)
adek : "ih beneran teteeeh, tadi aja muntah"
gua : "so what?" *ngocolmodeon

terus akhirnya berobat gitu deeeh ke mana entah yg deket kantor bokap terus pas dimobil adek gua pake segala ga mau nyalain AC , etseh panas abis ya berasa naik angkot mungkin lebih parah dari itu terus gua diturunin di kantinnya vera soalnya mau berangkat bareng daaaaaaaaan ketemu deh huuhu kangen , terus ke rumah rizka kita nunggu tiara dtg gituuu pas udah dateng dia tuh nyari tugas gituuu akhirnya kita berangkat deh ke smp . Sampe sana pas anak SMP lg jajan , gua sih maunya langsung masuk HAHA tp pada ga mau pd pengen nunggu anak SMPnya masuk kelas . akhirnya jajan cireng dulu mereka pas ada alumni di atas kita dtg dan masuk ke SMP , kita ikut ikutan . Yang pertama gua tuju yaitu ruang guru pastinya ketemu banyak guruuu . bu suryani (guru bing favorit gua pas kelas 3) , pa aa (guru ipa yg kalo ngajar seru abis) , bu nani (bibinya tiara) dari sekian guru yg masih inget gua cuma segitu hihi ohya! bu nunung pastinyaaaaaa walas gua pas kelas 7 . terus ketemu bu agnes , kan dulu pas kelas 8 pernah diajarin sama bu agnes terus si ibu nginget nginget gua gituu sempet nanya nama gua siapa dan dijawab novi doong :D terus ke kantin deh kita duduk duduk terus kan keluar tuh eh ketemu icha,bayu,melgi sama rama . terus kan mereka keluar gua sama vera nyari bu evi dan akhirnya ketemu (Y) sempet cerita cerita gituu dan pas keluar lg eh ada amiiii hihi kita udah sering ketemu ya haha terus cerita cerita deeh dan indit dateeeng terus gini
rama : "itu gigi kenapa warna warni gitu" 
hetseh nyindir haha ga lama peye dateeng udah deh kita cerita cerita gituu kan masuk tuh ke sekolahnya lagi nah pada ke ruang guru , tapi gua sama vera gak soalnya td udah hehe terus anak cowonya mau masuk aja ribet takut utang ditagih hahaha kalo amelgi yaaitu iqro hahaha terus peye promosi krida haha ngomong panjaaaang lebar tentang krida sampe yg ngedenger capek haha ohyaohya bilal dateng hahaha terus heboh gitu dia udah punya pacar haha ,

jam 11 lebih gitu gua pulang dan ada angkot lewat gua udah nyebrang segala dadahdadah eeeeeeh main nyelonong -,- gatau apa pas mau nyebrang hampir ketabrak yg jualan sayur HAHAHA mana pas balik lg gua jalan santai banget ada motor mobil ahha terus ada lagi angkot gua udah takut aja tuh udah males eh dianya malah muter akhirnya riska,tiara,icha,vera yang naik (mereka mau ke TJ) yaudah gua nyebrang pake segala dikatain tukang angkot terus hampir ketabrak adek kelas hetseeeh , eh gua lg nunggu depan warnet ada indit dateng nyamperin nanyain anak anak kmn -lewat- angkot datang , pake segala ngetem di depan sekolah lama banget lagi hetseh gerah banget , gila gua seangkot sama adek kelas berasa masih SMP terus seangkot sama niken :P (adek kelas pas ekskul dance dulu pas SMP) terus ya masa gua yg pake baju bebas sendiri tapi ada ibu ibu juga sih heee tapi bener deh berasa SMP . ehya masa ada anak SMP smp gua itu tuh HAMPIR ya HAMPIR mirip petra ~ ajegileeeee hahaha

terus di viktor gua ga langsung pulang eh malah ke pamulang hahah nyamperin mala (umala) yg lagi latian band di elora terus gua tungguin kan soalnya mau kerumah via barengg abisnya gua gatau reni dimana .pas di elora studionya bau lemm kayaknya kaca yg dulu ditimpa karpet gituu teruskan udahan tuh langsung deh ke rumah via . pas naik angkot reni (baru kali ini loh gua naik angkot ini hihi) ada anak SMP gitu sebelah gua lg ngobrol sama temennya kan eh pas gua lg sms gitu anak smp yg sebelah gua ngeliatin hp gua dan langsung ngegosip bareng temennya . heya gua ngerasa kali apalagi temennya itu sempet ngeliatin gua heeeeeeeeeey

sampe rumah via tuh capek kan minum terus ada tukang bakso , gua sama mala beli haha abisnya belum makan siang terus latian bentar daaaaaan pulang hihi untung ada angkotnya kalo ga ada -______- pas pulang geny sempet nipu gua , gua kan ga tau angkot daerah sana jadinya gua sm geny diturunin disebrang gitu jdnya gua disuruh nyebrang kalo mau naik angkot muncul-ciputat . males bangettt nyebrang jalan segitu gede pas mau nyebrang GUA NGELIAT TEMEN KAKAK GUA tapi gua lupa namanya siapa heee temen SMP terus kan minta jemput gitu depan komplek eh kk gua yg jemput -,- sampe rumah teparrrrrrrrrrrrrrrrr hahaha hari ini seru keliling keliling hahaha apalagi ketemu temen SMP ngakak berjamaah sayangnya ga semuanya yg dateng , ganyampe setengah kelas paling seperempatnyalah kecewa nih :((((( . oya itu reuniannya gua yg ngadain abisnya ga ada yg ngadain . oke yaaa laperrrr mau makan bye blog :-*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger