giovedì 27 maggio 2010

the last

helo helo helo lo lo helo helo helo lo lo lo hari ini gua udah free :D etseseseseh cuma hari ini! lebih tepatnya sih malam ini . Daritadi maghrib sampe malem gua main the sims seeeeeeeeepuasnya ga ada yg ganggu ga ada beban pikiran uhuy banget (Y) . Besok libur looh senangnya jadi bisa nyicil buat belajar semesteran tapi pi pi pi besok ada kerja kelompok .

Hari ini itu hari terakhir belajar sesuai KBM bareng X 7 :'( tapi kan kita masih bisa bareng bareng lagi yakaaaan? pas semesteran juga masih bareng . Hari ini itu tdnya gua mau susulan kewirausahaan karenaa pas hari jumat gua ga masuk , katanya kan susulannya pulang sekolah tp gua cari gurunya ga ada yaudah kan ga jadi terus katanya ulangan biologi hmm gua udh belajar paksa paksaan itu tapi malah ga jadi (baguslah) oyaoyaoya pas sebelum pada tau biologi ga ulangan kan anak anak cewenya lagi pada ikut pond's tuuh -____- hahaha nah dikelas sepi gitu kan jadi cuma rame anak cowonya seinget gua cewe yg dikelas itu gua,anjani,bea,arline,dea,nurmala,silvira, dan gua lupaaa . sisanya ya ke sana hahaha terus kan dikelas lagi pada ngomongin apa tau tuh anak cowo 'larjo larjo' gitu . Sumpah ih ngakak bangeet hahaha apalagi nih ya pas dea sama eja main siram siraman pake air si fikri langsung bilang "ih aku mau pindah kelas ah , sepuluh tujuh jorok sih ih . aku bukan sepuluh tujuh lagi , aku ga mau main sama sepuluh tujuh ih ih" wakakaka gua cuma ketawa aja deh abis ngocak banget cara ngomongnya hahahaha si dea masih mending tuh cuma di serang sama eja nah gua kemaren diserang pake air sama eja sama nazam bangke bangeeet gila ampe basah -,- .

terus kan anak cowo pada ngumpul dibelakang sebagiannya terus pada ngelawak gitu hahaha ada ada aja apalagi si jefri ya ampun daah hahaha dan ada lagi nih kebiasaan buruk dari salah satu anak cowo di kelas . namanya nazam si sissy dari gua hantu ! demen banget jambakin rambut orang termasuk gua -,- sirik aja deh itu orang (demikian ya eksis abis orang yg gua sebutin nih haha)  . pas mau pulang juga sempet foto foto sama X 7 dan pas pelajaran bahasa arab si dea udh foto anak anak X 7 , walau belum semua termasuk gua hahaha no problem kan di hp gua hahaha berhubung gua males masukin foto yg ada di hp ke laptop, gua cuma masukin ke twitter doang lewat hp terus dibuka di laptop dan di save deh haha


asal lu tau , pas di foto rusuuuuuuuuuuuh banget 

tapi seru banget , sepuluh tujuh itu seru . tiap hari ketawa tiap hari ada aja bikin emosi tiap hari ngebawel tiap hari belajar tiap hari kompak . semakin ke sini makin lama bikin makin kompak :p 
FYI : gua lagi belajar ngomong R sama si dinda dindo dan waktu itu HAMPIR bisaa ! aaaaaa gila gregetan guaaa

bye blog see you laterrrrrrrrr~

martedì 18 maggio 2010

night blog

heloooo aaaaaaah udah lama ya ga nulis di blog :DD , cepet banget kangen sama blog hu (lebay ya , tau gua ini lebay) ah ga penting , sekarang gua lagi bosen yaya kenapa kalo bosen larinya ke blog? hmm sebenernya bukan jadi pelarian cuma jadi pejalanan tempat cerita (?) hahaha jadi ya kaya nyampah gitu ya? maaf deh kalo ga mau dibaca yowes close aja :( 

sekarang itu ya jam 09.08 PM dan sekarang udah jam 09.09 PM dan gua lagi belajar biologi yg kingdom animalia soalnya besok itu kuis gitu katanyaa, demikian ya materinya banyak bangeet alhamdulillah sih gua udah rada ngerti gitu lah dikit yg porifera gitu gitu tapi gimana dong gua takut besok udah lupa (semoga enggak) dan seperti biasa gua belajar sambil denger lagu . oya gua mau cerita tentang tadi siang di sekolah jadi jadi jadi ... kan ada guru BP masuk kelas kan ngejelasin hasil psikotes sama mau ngasih kertas minat gitu . abis dijelasin kan dibagiin hasil psikotes . waaalhamdulillah kecerdasan umum gua... 131 :D terus disaranin masuk IPA , dan gua masih bingung mau masuk IPA apa IPS . gua udah nanya ke bokap gua gimana enaknya katanya sih terserah gua maunya apa dan minatnya dimana kalo nyokap gua ga tau deh terus kan pas lagi makan malem gitu kertas hasil psikotesnya diliat kan sama nyokap lalala terus kakak gua komentar gitu! tentang IQ , ahelah sirik abis . dan dikertas peminatan gua mau masuk IPA :p wish me luck baby . tapi demikian deh gua takut gak sanggup biologinya :( , dari smp emang lemah di biologi tapi gua mau matematikanyaaaaaa (ohno gua udah ngomong ini berkali kali) tapi kalo niat pasti bisa :) sipdeeeeeeeh bentar lagi dan bentaar lagi semesteran dan bentar lagi pisah sama X 7 uuuuuuuuuuuhuhu :'( sedih deh . semoga aja anak sekelas masuk IPA (?) biar sekelas lagi haha abis ngocak ngocak semua sih jadi bikin dikelas ga bosen . udah ya mau belajar biologi lagi nih aaaaah takut banget , wish me luck blog !

martedì 11 maggio 2010

angkot

postingan ini awalnya tuh gua post lewat hp tapi entah kenapa jadi ga nongol tulisannya , padahal gua udah capek capek ngetik , yayaya gua males ngetik ulang . ya intinya pas hari selasa, 11 mei 2010 . gua ke sekolah naik angkot untuk pertama kalinya . bangga banget ya kayaknya -,- . yaa alhamdulillah angkot yg gua naikin itu sepi , isinya ga banyak orang lah soalnya gua ga suka naik angkot yg rame . enakan yg sepi serasa punya sendiri HAHA ya intinya gitu deeeh . hari ini hari sabtu dan aturan ke sekolah buat latihan tapi gua ga bisa soalnya lagi sakit :( . niatnya mau belajar (nyicil buat semesteran) tapi nanti deh nyicilnya . semoga aja besok udah sembuh biar senin bisa masuk sekolah terus bisa ulangan kimia deh bye :*

sabato 8 maggio 2010

3

weywoy , gua lagi bosen nih (kapan sih gua ga bosen?) terus sekarang lagi dengerin lagunya usher yg separated sambil nyalin catetan sejarah yg ada di buku paket ke buku tulis tercintah . oke , waktu itu ada guru bilang semesteran 3 minggu lagi . dan itu bentar lagi!!!!!!!!! WAAAAA GUA MESTI WAJIB BELAJAR SERIUS!!!!! apalagi yaa gua kalo ngebayangin materi materi pelajaran busetdeh stres sendiri . apalagi yaa biologi yg kingdom animalia banyak bangeet dan ga semua gua ngerti (hampir semua ga ngerti malah) .ya jadinya mulai sekarang mau belajar ngedalemin materi apa yg belum gua ngerti , ya kaya yg biologi ituuuu sama kimia nih hadududuh gimana mau masuk ipa nih gua -,- tapi mau banget ipaa apalagi matematikanya menantang :D . yaaaaa gua mah usaha ajadeh , asal jangan males malesan belajar aja . inget nilai langsung rajin hahaha , ya semoga aja dapet ranking lagiiiiii aminnnnnnnnnnnnnnnnnn bangeeeeeet! tapi sebenernya sama aja sih gua dapet rangking sama enggak . paling dibanggain sama ortu cuma sehari itu doang , selanjutnya? lupa~ yaudah deh semoga aja masuk 3 besar :DD amin amin . gua mau nanti pas masuk kuliah dapet pmdk jadi nanti semoga aja nilai di rapot semester dua naik ! ga ada yg turun . ya pokoknya sih kalo mau sukses ga boleh males HAHA sok bijak . apalagi godaanya banyak nih . ada laptop , hp , internet -___- . dan juga sekarang X 7 lagi ditagih tagihin uang kasnya (yapyap nagih udah kaya malak) buat nanti ... adadeeeeeeh hahaha . dan dari sekarang gua udah misahin buku buku yg mau gua pelajarin lagi wihiw wish me luck baby :) ♥♥

mercoledì 5 maggio 2010

style

heloooooo ..
gua mau cerita tentang hari ini! penuh dengan ketawa dan itu seru banget hahaha satu satu ya ada dua hal yg bikin ngakak hari ini

1. pas mau ke kantin alias pas keluar kelas kan kece keluar kelas tuh nah di depan kelas ada ryan sama faisal lagi bediri gitu lagi ngeliat kebawah gitu kan . nah mereka AGAK deketan terus gua foto kan terus almy bilang "ih jadian ga bilang bilang , PEJEEEEEE!" haahha itu ngakak banget mereka dikatain homo cuma becanda yaaaaaa terus mereka kaya kesel gitu haha gua sih ketawa aja . pas istirahat gua lanjutin gitu kan hahaha si ryan makan nasi kuning sendirian eh si nurul bilang "cie makan nasi kuning mau suap suapan sama faisal" hahahaha dan sedangkan si faisal lagi ngobrol diluar bareng jefri juga terus gua katain aja selingkuh wahahaha udah kan tuh lalala~ si faisal mah nyantai banget ya hahaha si ryan udah males aja itu kayaknya hahahah terus kan pas pelajaran seni pada kebawah kaan terus si ryan sama faisal duduknya agak deketan lagi gituu terus kita cak-in hahaha eh terus si faisal pindah naah terus si faisal selingkuh sama mp hahaha si ryan malah selingkuh sama jefri hahaha pas ryan selingkuh sama jefri si faisal kan lg megang sapu tangan terus ngusap ngusap muka kan , gua bilang aja "yaaaaah faisal nangis hahahaha" langsung tuh heboooh udah deh cerita intinya sih gitu hahaa seru aja gitu udah kaya bikin cerita ngaco haha tapi ini cuma becanda kok haahha

2. nyontohin stylenya anak anak X 7 yang bener bener khas! pas lagi di ruang seni , gua , rina , anjani , arline , samaa siapa lagi lupa itu ngomongin stylenya anak anak X 7 hahaha nih ya stylenya

sokib : 'shttt diem' sama 'apa urusannyaaaaaaaaa' (sambil mangap terus kepala kebawah) hahaha
anjani : 'lo diem , elo diem' (muka jutek keluar)
jefri : hahaha ini dia yg suka bikin ngakak suka gini 'eh temen temeeen' (sambil berdiri udah kaya ngelenong) nadanya ngocak dah hahaha
terus biasanya kalo si mala umala ngomel gitu biasanya anak anak cowo dikelas pada ngegonggong hahaha
nurul : kalo dikelitikin suka gini 'ibuuuu~~' haha

masih banyak deh style anak anak sekelas itu tuh ngocak banget kalo ditiruin hahaha sangat bikin ketawa wihiw

tambahan ----> gua baru inget tadi pas lagi tweet-tweetan sama si arline terus gua keinget kalo si jefri sama eja tuh suka gini 'kasih berapaaaaaaa? SATU JUTA! empat empel dem dem dem' gua gatau lagi lagunya gimana hahaha itu ngocak dah haha sambil mukul mukul meja biasanya atau apalah yg bisa dipukul (?)

sabato 1 maggio 2010

McD

heeeeeeeeeeh !
want to tell you about today .

jadi gua udah bangun jam setengah 6 , disuruh solat yaudah kan solat terus mata gua udah ga ngantuk lagi yaudah tuh online twitter di hp terus pindah ke laptop yaudah deh pagi pagi gua dengerin lagu dari laptop terus kata indah hari ini latian blablabla .. awalnya bakal ga jadi tapi akhirnya jadi juga . jam 10 lebih gua berangkat kan tuh padahal janjinya jam 10 udah di sekolah :p terus nih ya anjir di angkotnyaaaaaa -___- terus kan gua sms mala udah sampe mana sambil nunggu di bales daripada cengo di pinggir jalan mending gua ke indomaret kaan tuh beli minum tadinya mau beli roti soalnya belum sarapan yaudah deh ga jadi abis ga ada yg keju :3 terus mala nyuruh gua duluan terus yaudah deh sampe sekolah gua surammmmmmm suraaaaaaaam banget gua telfon via sama mala ga diangkat :( terus gua bulak balik gitu lah terus ketemu guru guru gitu cuma dikit sih yg ngeliat hmmm terus via katanya lg di warnet depan sekolah tapi gua gatau itu dimana haha yaudah deh gua tungguinnnnnnnnnnnnn akhirnya ketemu juga , alhamdulillah terus kan ke kantin nah terus ke trrc (kalo gak salah abis lupa) ada pak fuad sama siapa lagi gak tauuu kan gua minta kunci ruang seni budaya gituuu terus lalalala ujung ujungnya dapet kaaan . nah terus latihan sampe jaaam satu kurang gituu kan sumpah gua merasa aneh gitu di ruang seni o.O terus si mala ngajakin ke mcd gapleeek ya udah deh noproblem haha soalnya paginya dikasih uang lebih sama ayahkuuwuwuw sampe sana udah ada nurul soalnya janjian sama dia juga kan . sampe sana rame bangeeet tempat duduk penuh gitu terus kan pesen makanan gua sama mala makan nasi sama ayam gitu terus si nurul burger sama kentang , abis mesen terus dapet tempat untungnya dan langsung makan deeeeh sambil wifian di hp kalo si nurul bawa laptop jadi internetan diaa . abis makan kan kita webcam-an tuuh sambil ngobrol ngobrol terus jam 3 balik kan nah pas mau keluar mcd masaaaaaaa ketemu ka isaaa hahaha terus diturunin sama nurul di parakan dan naik angkot , angkotnya gak kaya tadi pagi HAHA , agak lama sampe rumah nurul sms

nurul : pil dh ampe rmh lu? nyasar gak?
gua    : nyasar gilaa , gua malah naik angkot ciputat - italia hahaha ya enggaklah lu lagi

hahahaha ngaco bener bener ngaco dan inilah salah satu fotonya :


udah ya bye bye bye~