sabato 8 maggio 2010

3

weywoy , gua lagi bosen nih (kapan sih gua ga bosen?) terus sekarang lagi dengerin lagunya usher yg separated sambil nyalin catetan sejarah yg ada di buku paket ke buku tulis tercintah . oke , waktu itu ada guru bilang semesteran 3 minggu lagi . dan itu bentar lagi!!!!!!!!! WAAAAA GUA MESTI WAJIB BELAJAR SERIUS!!!!! apalagi yaa gua kalo ngebayangin materi materi pelajaran busetdeh stres sendiri . apalagi yaa biologi yg kingdom animalia banyak bangeet dan ga semua gua ngerti (hampir semua ga ngerti malah) .ya jadinya mulai sekarang mau belajar ngedalemin materi apa yg belum gua ngerti , ya kaya yg biologi ituuuu sama kimia nih hadududuh gimana mau masuk ipa nih gua -,- tapi mau banget ipaa apalagi matematikanya menantang :D . yaaaaa gua mah usaha ajadeh , asal jangan males malesan belajar aja . inget nilai langsung rajin hahaha , ya semoga aja dapet ranking lagiiiiii aminnnnnnnnnnnnnnnnnn bangeeeeeet! tapi sebenernya sama aja sih gua dapet rangking sama enggak . paling dibanggain sama ortu cuma sehari itu doang , selanjutnya? lupa~ yaudah deh semoga aja masuk 3 besar :DD amin amin . gua mau nanti pas masuk kuliah dapet pmdk jadi nanti semoga aja nilai di rapot semester dua naik ! ga ada yg turun . ya pokoknya sih kalo mau sukses ga boleh males HAHA sok bijak . apalagi godaanya banyak nih . ada laptop , hp , internet -___- . dan juga sekarang X 7 lagi ditagih tagihin uang kasnya (yapyap nagih udah kaya malak) buat nanti ... adadeeeeeeh hahaha . dan dari sekarang gua udah misahin buku buku yg mau gua pelajarin lagi wihiw wish me luck baby :) ♥♥

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger