giovedì 27 maggio 2010

the last

helo helo helo lo lo helo helo helo lo lo lo hari ini gua udah free :D etseseseseh cuma hari ini! lebih tepatnya sih malam ini . Daritadi maghrib sampe malem gua main the sims seeeeeeeeepuasnya ga ada yg ganggu ga ada beban pikiran uhuy banget (Y) . Besok libur looh senangnya jadi bisa nyicil buat belajar semesteran tapi pi pi pi besok ada kerja kelompok .

Hari ini itu hari terakhir belajar sesuai KBM bareng X 7 :'( tapi kan kita masih bisa bareng bareng lagi yakaaaan? pas semesteran juga masih bareng . Hari ini itu tdnya gua mau susulan kewirausahaan karenaa pas hari jumat gua ga masuk , katanya kan susulannya pulang sekolah tp gua cari gurunya ga ada yaudah kan ga jadi terus katanya ulangan biologi hmm gua udh belajar paksa paksaan itu tapi malah ga jadi (baguslah) oyaoyaoya pas sebelum pada tau biologi ga ulangan kan anak anak cewenya lagi pada ikut pond's tuuh -____- hahaha nah dikelas sepi gitu kan jadi cuma rame anak cowonya seinget gua cewe yg dikelas itu gua,anjani,bea,arline,dea,nurmala,silvira, dan gua lupaaa . sisanya ya ke sana hahaha terus kan dikelas lagi pada ngomongin apa tau tuh anak cowo 'larjo larjo' gitu . Sumpah ih ngakak bangeet hahaha apalagi nih ya pas dea sama eja main siram siraman pake air si fikri langsung bilang "ih aku mau pindah kelas ah , sepuluh tujuh jorok sih ih . aku bukan sepuluh tujuh lagi , aku ga mau main sama sepuluh tujuh ih ih" wakakaka gua cuma ketawa aja deh abis ngocak banget cara ngomongnya hahahaha si dea masih mending tuh cuma di serang sama eja nah gua kemaren diserang pake air sama eja sama nazam bangke bangeeet gila ampe basah -,- .

terus kan anak cowo pada ngumpul dibelakang sebagiannya terus pada ngelawak gitu hahaha ada ada aja apalagi si jefri ya ampun daah hahaha dan ada lagi nih kebiasaan buruk dari salah satu anak cowo di kelas . namanya nazam si sissy dari gua hantu ! demen banget jambakin rambut orang termasuk gua -,- sirik aja deh itu orang (demikian ya eksis abis orang yg gua sebutin nih haha)  . pas mau pulang juga sempet foto foto sama X 7 dan pas pelajaran bahasa arab si dea udh foto anak anak X 7 , walau belum semua termasuk gua hahaha no problem kan di hp gua hahaha berhubung gua males masukin foto yg ada di hp ke laptop, gua cuma masukin ke twitter doang lewat hp terus dibuka di laptop dan di save deh haha


asal lu tau , pas di foto rusuuuuuuuuuuuh banget 

tapi seru banget , sepuluh tujuh itu seru . tiap hari ketawa tiap hari ada aja bikin emosi tiap hari ngebawel tiap hari belajar tiap hari kompak . semakin ke sini makin lama bikin makin kompak :p 
FYI : gua lagi belajar ngomong R sama si dinda dindo dan waktu itu HAMPIR bisaa ! aaaaaa gila gregetan guaaa

bye blog see you laterrrrrrrrr~

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger