martedì 18 maggio 2010

night blog

heloooo aaaaaaah udah lama ya ga nulis di blog :DD , cepet banget kangen sama blog hu (lebay ya , tau gua ini lebay) ah ga penting , sekarang gua lagi bosen yaya kenapa kalo bosen larinya ke blog? hmm sebenernya bukan jadi pelarian cuma jadi pejalanan tempat cerita (?) hahaha jadi ya kaya nyampah gitu ya? maaf deh kalo ga mau dibaca yowes close aja :( 

sekarang itu ya jam 09.08 PM dan sekarang udah jam 09.09 PM dan gua lagi belajar biologi yg kingdom animalia soalnya besok itu kuis gitu katanyaa, demikian ya materinya banyak bangeet alhamdulillah sih gua udah rada ngerti gitu lah dikit yg porifera gitu gitu tapi gimana dong gua takut besok udah lupa (semoga enggak) dan seperti biasa gua belajar sambil denger lagu . oya gua mau cerita tentang tadi siang di sekolah jadi jadi jadi ... kan ada guru BP masuk kelas kan ngejelasin hasil psikotes sama mau ngasih kertas minat gitu . abis dijelasin kan dibagiin hasil psikotes . waaalhamdulillah kecerdasan umum gua... 131 :D terus disaranin masuk IPA , dan gua masih bingung mau masuk IPA apa IPS . gua udah nanya ke bokap gua gimana enaknya katanya sih terserah gua maunya apa dan minatnya dimana kalo nyokap gua ga tau deh terus kan pas lagi makan malem gitu kertas hasil psikotesnya diliat kan sama nyokap lalala terus kakak gua komentar gitu! tentang IQ , ahelah sirik abis . dan dikertas peminatan gua mau masuk IPA :p wish me luck baby . tapi demikian deh gua takut gak sanggup biologinya :( , dari smp emang lemah di biologi tapi gua mau matematikanyaaaaaa (ohno gua udah ngomong ini berkali kali) tapi kalo niat pasti bisa :) sipdeeeeeeeh bentar lagi dan bentaar lagi semesteran dan bentar lagi pisah sama X 7 uuuuuuuuuuuhuhu :'( sedih deh . semoga aja anak sekelas masuk IPA (?) biar sekelas lagi haha abis ngocak ngocak semua sih jadi bikin dikelas ga bosen . udah ya mau belajar biologi lagi nih aaaaah takut banget , wish me luck blog !

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger