sabato 1 maggio 2010

McD

heeeeeeeeeeh !
want to tell you about today .

jadi gua udah bangun jam setengah 6 , disuruh solat yaudah kan solat terus mata gua udah ga ngantuk lagi yaudah tuh online twitter di hp terus pindah ke laptop yaudah deh pagi pagi gua dengerin lagu dari laptop terus kata indah hari ini latian blablabla .. awalnya bakal ga jadi tapi akhirnya jadi juga . jam 10 lebih gua berangkat kan tuh padahal janjinya jam 10 udah di sekolah :p terus nih ya anjir di angkotnyaaaaaa -___- terus kan gua sms mala udah sampe mana sambil nunggu di bales daripada cengo di pinggir jalan mending gua ke indomaret kaan tuh beli minum tadinya mau beli roti soalnya belum sarapan yaudah deh ga jadi abis ga ada yg keju :3 terus mala nyuruh gua duluan terus yaudah deh sampe sekolah gua surammmmmmm suraaaaaaaam banget gua telfon via sama mala ga diangkat :( terus gua bulak balik gitu lah terus ketemu guru guru gitu cuma dikit sih yg ngeliat hmmm terus via katanya lg di warnet depan sekolah tapi gua gatau itu dimana haha yaudah deh gua tungguinnnnnnnnnnnnn akhirnya ketemu juga , alhamdulillah terus kan ke kantin nah terus ke trrc (kalo gak salah abis lupa) ada pak fuad sama siapa lagi gak tauuu kan gua minta kunci ruang seni budaya gituuu terus lalalala ujung ujungnya dapet kaaan . nah terus latihan sampe jaaam satu kurang gituu kan sumpah gua merasa aneh gitu di ruang seni o.O terus si mala ngajakin ke mcd gapleeek ya udah deh noproblem haha soalnya paginya dikasih uang lebih sama ayahkuuwuwuw sampe sana udah ada nurul soalnya janjian sama dia juga kan . sampe sana rame bangeeet tempat duduk penuh gitu terus kan pesen makanan gua sama mala makan nasi sama ayam gitu terus si nurul burger sama kentang , abis mesen terus dapet tempat untungnya dan langsung makan deeeeh sambil wifian di hp kalo si nurul bawa laptop jadi internetan diaa . abis makan kan kita webcam-an tuuh sambil ngobrol ngobrol terus jam 3 balik kan nah pas mau keluar mcd masaaaaaaa ketemu ka isaaa hahaha terus diturunin sama nurul di parakan dan naik angkot , angkotnya gak kaya tadi pagi HAHA , agak lama sampe rumah nurul sms

nurul : pil dh ampe rmh lu? nyasar gak?
gua    : nyasar gilaa , gua malah naik angkot ciputat - italia hahaha ya enggaklah lu lagi

hahahaha ngaco bener bener ngaco dan inilah salah satu fotonya :


udah ya bye bye bye~

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger