mercoledì 5 maggio 2010

style

heloooooo ..
gua mau cerita tentang hari ini! penuh dengan ketawa dan itu seru banget hahaha satu satu ya ada dua hal yg bikin ngakak hari ini

1. pas mau ke kantin alias pas keluar kelas kan kece keluar kelas tuh nah di depan kelas ada ryan sama faisal lagi bediri gitu lagi ngeliat kebawah gitu kan . nah mereka AGAK deketan terus gua foto kan terus almy bilang "ih jadian ga bilang bilang , PEJEEEEEE!" haahha itu ngakak banget mereka dikatain homo cuma becanda yaaaaaa terus mereka kaya kesel gitu haha gua sih ketawa aja . pas istirahat gua lanjutin gitu kan hahaha si ryan makan nasi kuning sendirian eh si nurul bilang "cie makan nasi kuning mau suap suapan sama faisal" hahahaha dan sedangkan si faisal lagi ngobrol diluar bareng jefri juga terus gua katain aja selingkuh wahahaha udah kan tuh lalala~ si faisal mah nyantai banget ya hahaha si ryan udah males aja itu kayaknya hahahah terus kan pas pelajaran seni pada kebawah kaan terus si ryan sama faisal duduknya agak deketan lagi gituu terus kita cak-in hahaha eh terus si faisal pindah naah terus si faisal selingkuh sama mp hahaha si ryan malah selingkuh sama jefri hahaha pas ryan selingkuh sama jefri si faisal kan lg megang sapu tangan terus ngusap ngusap muka kan , gua bilang aja "yaaaaah faisal nangis hahahaha" langsung tuh heboooh udah deh cerita intinya sih gitu hahaa seru aja gitu udah kaya bikin cerita ngaco haha tapi ini cuma becanda kok haahha

2. nyontohin stylenya anak anak X 7 yang bener bener khas! pas lagi di ruang seni , gua , rina , anjani , arline , samaa siapa lagi lupa itu ngomongin stylenya anak anak X 7 hahaha nih ya stylenya

sokib : 'shttt diem' sama 'apa urusannyaaaaaaaaa' (sambil mangap terus kepala kebawah) hahaha
anjani : 'lo diem , elo diem' (muka jutek keluar)
jefri : hahaha ini dia yg suka bikin ngakak suka gini 'eh temen temeeen' (sambil berdiri udah kaya ngelenong) nadanya ngocak dah hahaha
terus biasanya kalo si mala umala ngomel gitu biasanya anak anak cowo dikelas pada ngegonggong hahaha
nurul : kalo dikelitikin suka gini 'ibuuuu~~' haha

masih banyak deh style anak anak sekelas itu tuh ngocak banget kalo ditiruin hahaha sangat bikin ketawa wihiw

tambahan ----> gua baru inget tadi pas lagi tweet-tweetan sama si arline terus gua keinget kalo si jefri sama eja tuh suka gini 'kasih berapaaaaaaa? SATU JUTA! empat empel dem dem dem' gua gatau lagi lagunya gimana hahaha itu ngocak dah haha sambil mukul mukul meja biasanya atau apalah yg bisa dipukul (?)

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger