martedì 11 maggio 2010

angkot

postingan ini awalnya tuh gua post lewat hp tapi entah kenapa jadi ga nongol tulisannya , padahal gua udah capek capek ngetik , yayaya gua males ngetik ulang . ya intinya pas hari selasa, 11 mei 2010 . gua ke sekolah naik angkot untuk pertama kalinya . bangga banget ya kayaknya -,- . yaa alhamdulillah angkot yg gua naikin itu sepi , isinya ga banyak orang lah soalnya gua ga suka naik angkot yg rame . enakan yg sepi serasa punya sendiri HAHA ya intinya gitu deeeh . hari ini hari sabtu dan aturan ke sekolah buat latihan tapi gua ga bisa soalnya lagi sakit :( . niatnya mau belajar (nyicil buat semesteran) tapi nanti deh nyicilnya . semoga aja besok udah sembuh biar senin bisa masuk sekolah terus bisa ulangan kimia deh bye :*

0 komentar:

Posta un commento

Powered By Blogger