giovedì 29 settembre 2011

They think ...

Akhirnya yah gua nulis lagi udah berapa minggu gak nulis........

Btw, hari Senin minggu ini kan ada pelajaran BP dan materinya tentang sifat negatif & sifat positif yg ada di diri kita yang bakal dinilai sama orang lain termasuk kita sendiri nilai kita sendiri juga. 
Awalnya gua nulis tentang diri gua sendiri........terus kasih kertas gua yg bernama diri gua serta tabel sifat positif sifat negatif ke dimas........berhubung dia duduk dibelakang gua lalu kertas gua jalan jalan muter muter ke belakang belakang belakang lalu ke depan depan depan dan saya bingung..............-_-

Intinya, kertas gua itu diisi sama anak anak. begitu juga gua, ngisi kertas anak anak menilai si cah cah sableng hahaha dari sekian banyak tulisan yang bikin apaya...........itu tuh ini

Sifat Negatif : 
(sedikit) Egois...gaktau siapa yg nulis ini tp emang iya apa ya -_-
Suka jajan... pasti ini kartika yang nulis!! HAHA updatean gua setiap yg dia liat emang pas banget pas lg update tentang cemilan hahahaha
Tidak hafal alphabet... ini tuh apabanget! setelah ditanya sama pelaku kenapa nulis kaya gitu ternyata................gua ga hafal sama huruf setelah Q you know it lah ya -__- ngeselin emang yg nulis -,,-" 
dan sisanya rata rata ngatain gua anak kecil, kebanyakan ketawa, suka aneh.....Terima Kasih aja deh ya :D :D

Sifat Positif : 
Jarang meledek... ya gini deh ya, dikelas yang ada gua yg diledek apa lagi sama anak cowo hrrrrr
Ga sombong... aaaaalhamdulillah :D 
Bisa dibuat mainan... jadi???selama ini??aku dipermainkan -_-- *skipgilanya* tapi emang iya sih pada demen bgt ngeledekin gua fuuuuh ~_~
sisanya banyak yg bilang ...... terus yaudah intinya gitu he he gak jelas ya -_- 

ya intinya pelajaran terakhir disaat cuaca memanas itu kita jalan jalan nyari kertas yg minta ditulis sampe sampe............kita semua keringetan.pengap hahahaha tapi seru kok. buat yang gua isi sifat negatifnya yg aneh maap maap aja ya :P

sabato 10 settembre 2011

Don't judge the book by its cover

 yep..........itu terjadi juga sama manusia. Jangan ngeliat seseorang dari luarnya, liat hatinya *ea* kepikiran sama quote ini pas lagi diskusi kimia sama ka ita sama indah juga teruuus........

Ka ita : *liatliatbukutulisgua* waah covernya hello kitty
Gua    : jangan diliat dari covernyaa liat isinyaa hahaha
Indah  : sama kaya orangnya yaa hahahaha


 

lunedì 5 settembre 2011

Selamat hari raya idul fitri!!

ALHAMDULILLAH.........

Bulan ramadhan sudah lewat dan sudah memasuki hari lebaran alias hari raya idul fitri. hari kemenangan bagi kita semua :) 30 hari sudah dilewati, alhamdulillah yahhhh :D tapi ramadhan tahun ini guanya jarang teraweh -.-v biasanya sih garagara tugas...........hmhmhmhm *alisnaikturun* tapi ya semoga aja semua amal yang kita lakuin selama bulan ramadhan itu diterima sama Allah SWT :') 

pas tanggal 29 malam. kegalauanpun terjadi, masalah 'hari lebaran' akhirnya ditentukan kalo hari lebaran itu tanggal 31 agustus 2011 padahal yah padahal gua ngarepp bgt kalo lebaran tanggal 30 he he he you know lah ya :p tapi pas tanggal 31 juga gapapa kalo kata dia sih 7 + lebaran + takbiran hmm terlihat makin kece yah hahahaha =D 

lebaran hari pertama.........sholat ied terus ke rumah tante dan dapet THR ~^,^~ kalo kata nyokap ada untungnya gua berbadan kecil nan imut hufetsangat -.- abis itu sorean ke rumah gadang gitu deeeeeeh~ 
lebaran hari kedua........... ke rumah keluarga ibu sekalian ziarah ke makam nenek :"( tapi sayangnya gua lg halangan jd ga ziarah huhuhuhu udh 2 tahun loh setiap idul fitri dpt molooooooo u,u kita pulang sore gitu.......dari istirahat bentar dan jam 10 gitu berangkat ke ciamis dan di mobil maksa bgt maksa tau maksa? HAHA dari rumah sampe tol cikampek abis itu kk gua yg nyetir, percuma..........ayah juga mesti melek buat merhatiin dia nyetir. ya intinya sih gua sampe kenyang tidur di mobil padahal mah tidur cuma bentar terus kita nginep di rumah nenek dan ASLI asri banget adem!! dulu pernah ke sana pokoknya tuh nyaman bgt padahal di desa gitu asik deh!! terus pulang...............sampe rmh ya langsung tarik kasur dan tepar..........

dan alhamdulillahnya lagi di akhir akhir bulan puasa bisa sahur sm buka puasa bareng keluarga :) :) :)

semoga kita bisa ketemu sama bulan ramadhan dan hari raya idul fitri tahun berikutnya ya :) AMIN
Everybody needs money but LOVE is more important