lunedì 30 aprile 2012

my LONG holiday

well....... gua masih nunggu pengumuman kelulusan SMA + undangan yaaang harinya tuh deket deketan.
jadi selama abis UN ini kerjaan gua ya..........dirumah tapi untungnya ada intensif SNMPTN di mitraaaa jadinyaaa ada sesuatu hal yg bisa bikin gua keluar dari rumah. JADI?

JADI BISA JAJAAAAAAN!!! \m/

SNMPTN tulis 1,5 bulan lagi. tapi apa? tapi gua blm siap. blm semangat buat ngerjain soal soal snmptn yg ada di buku yg gua beli. oh damn. emang sih gua ngarepppppppppp bgt di undangan. sejujurnya gua males mikir buat snmptn -__- abisnya sereeeem u,u bayangin aja.......saingannya seindonesia. ulang. SE-INDONESIA
tapi entah kenapa gua cuman semangat belajar snmptn tuh MTK sm KIMIA doang. abis gimana ya.........yg asik itu -_-

hmmmmm sebenernya banyak wishlist(s) gua buat waktu abis UN ini :
1. mau ke taman safari
2. mau ke planetarium

dan tentang makanan? palingggggggg banyak
1. bakpia telo!!!! KANGEN bgt sama bakpia telo. ayah balik dr surabaya malah beliin bakpau telo. plis deh yah.....kan itu beda.
2. kwetiau goreng yg ada di SMS. itu kwetiau goreng enak abis!!
3. pizza -_-
4. bakso malaaaaaaaaaaaaang :9
5. bikin ketapang

yg udah kesampean
1. chicken pie
2. rotbak
3. kwetiau muncuuuuul
4. gorengan depan komplek. WAAAAA gorengan ini T-O-P abiszszszszszs entah kenapa kalo makan ini tuh 5rb sendiri hahahaha

ok.cukup sekian. sekarang lg ujan.........padahal mau beli bakso dpn komplek. *nasib*


sabato 21 aprile 2012

DONE!!!!

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!! *ganyante*

Ujian nasional sudah berlalu. yap. bagaimana dengan ujian nasional gua?

Hari 1 : 
hari pertama bahasa indonesia. ya semalem udh sempet baca baca soal soal pemantapan jd ya lumayan kan. waktu telah tiba. hari itu bener bener hari panik.......waktu tinggal sedikit tapi masih banyak yg belum diisi.sedih? IYA. kesel? IYA. tapi itu sudah berlalu. tapi semoga aja nilainya bagus :'

Hari 2 : 
hari kedua itu fisika sm binggris. bahasa inggrisnya susah kalo kata gua mah -_- fisikanya asik bangeeeeeeeeeeet \m/ tapi teorinya yg ngeselin :/ dan betenya adalah.........................ada satu soal yg gua bisaaaaaaaa tapi pas di tempat les gua diskusiin ternyata S-A-L-A-H. cuma salah arah dan itu sangat mematikan!! nyeseeeeeeeeeeeeeeel u,u u,u

Hari 3:
hari ke tiga......MATEMATIKA <3 berharap bisa dapet nilai bagus :D :D pas ngerjain agak nyesel. kenapa gua gabisa di materi yg biasanya gua bisa?? abis di puterputerputer akhirnya nemu!! seneng minta ampun -_- ada beberapa soal yg gua gabisa. dimensi tiga. entah kenapa mereka ngebingungin. akhirnya ngasal di menit menit terakhir. semoga dapet nilai yg memuaskan. AMIN :)

Hari 4:
hari ke empat. kimia dan biologi. pertama kimia. alhamdulillah rada lancar ya tapi sekali lagi teorinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa AAAAAAAA yang biasanya keluar malah ga keluar :/ dan biologi.....itu soal dewa banget kalo kata regina. susah. asli. tapi tumben nomer awal awal gua bisa -_- padahal biasanya mah..................gabisa -__-

Yaaaaaaa selama UN tiap hari gua ke mitra. diskusi. nyari pencerahan. Terima kasih kk kk mitra :) :)

pas selesai UN. hujan gede. banjir dimana mana. karena ujan jadi kejebak disekolah padahal ya padahal laper bangeeeeeeeeeet. anak anak juga pada kelaperan :3 nyampe rumah langsung MAKAAAAAAAAAAAN!! \m/

ya begitulah UN saya, bagaimana denganmu? haha semoga aja dapet hasil yg memuaskan dan 2012 LULUS 100%!!! AMINNNNNNNNN!!