mercoledì 29 dicembre 2010

HOLIDAY???

oke......sebagai pelajar yg budiman yg baik hati rajin menabung dan tidak sombong gua mendapat liburan ± 1 minggu lebih berhari hari dan liburan gua diawali dengan kebosanan dan kepenatan yang ada. Kegiatan dari pagi-malem setiap hari hampir SAMA!! padahal banyak bgt kegiatan yg mau gua lakuin di liburan ini walau ga pergi kemanamana -_- co : benerin hp, ke dokter gigi, bikin coklat, dll
Dan kemaren itu menjadi awal liburan gua yg sangat menyenangkan hahaha jam 10 udh keluar rumah pergi kerumah temen he he terus jam setengah 5 makan bakso sendiri di TJ sambil nunggu dijemput dan itu kaya bocah ilang atauuuuuu anak yg kabur dari rumah -,,- nasip terus ke SMS deeeh sama keluargaa uw uw akhirnyaa benerin hp jugaaa ^_^ abis itu muter muter SMS dan beli breadtaaaaalk ciuuuuuy, disana sempet ketemu sama tetangga pas dulu tinggal di VMM huohoho dan akhirnya hp gua sembuuuh ahahha asik asik , pokoknya kemaren itu capek tp seruuu hahaha dan nanti malem INDONESIA VS MALAYSIA . pastinya bakal nonton nih gua wkwkw dengan berbanyak cemilan yg ada dirumah aseeeeeek dan hari ini mau bikin coklat sama temen temen . oke liburan bentar lg selesai dan harus memanfaatkan waktu yg ada ☺

giovedì 23 dicembre 2010

rapotnyaaa :o

hari ini sekolah sekolah pada bagi rapot gitu deh dan hari ini adalah pembagian rapot yg pertama kali disaat kelas 11 ini.  yaaa gua berharapnya ga muluk muluk bgt cuma pengen nilai yg naik dan ranking (itu sih bertele) hahaha 
bangun bangun tadi pagi udh ditinggal BEDUA sama luken dirumah (untuk keseribu kalinya) -_- pas lagi makan ada sms dari mada bilang selamat gitu -,- selamat apa jg gangerti .  jam 9an nykp udh pulang uooooooo sgt kilat daaaaaaaan hasil rapot gua kurang memuaskan gua hemmmm nilainya ada yg turun dari semester sebelumnya :( trs ada nilai yg tinggi gitu duhai gua malah ga mau . btw adek gua ranking 3 , jelaslah yaaa orang temennya dari kelas 3 apatuh itu itu aja ya ga ada perkembangan pertemanan dan tak ada perkembangan saingan nyaaaaaaaah hahahaha dan ranking gua ............................ jangan ditanya . cukup sekian dan terima kasih uy

mercoledì 22 dicembre 2010

NepalCup 7/11


SMAN 3 Tangerang Selatan Present;
NEPALCUP 7//2011. GET READY FOR EVOLUTION!

--

8-30 Januari 2011, Every Saturday and Sunday!

Opening Ceremony (8Januari), Act by:
N.Cup 7//2011's Icon
Jazzy's Cheerleading Squad
Modern Dance by DANCEABLE
Tari Saman by SLAST 2012&2013
Fashion Show by Athaya Shoes
+Extra act by Basketball,Futsal,FingerBoard and other competition..

--

HTM : Opening 10.000 (include 1cocacola & Voucher buy 1 get 1 Slurpee @ 7eleven.)

Daily 5.000

--

Contact Person :
Basket; Ipang 085782794696
Futsal; Adjie 087885699213
Cheerleading ; Ghina 08569982560
ModernDance; Indah 081905268916
Tari Saman ; Vella 083895182181
RallyPhoto : Muthi 085692295354
EnglishDebate ; Briliant 085695650505
FingerBoard ; Jessica 085710980855

/ Abie 085692374674 ; Rayika 085664030642 and FOLLOW @ncup_711 for more information.

Go prepare ur team and see you at the battlefield!
sitback,and wait for the next poster :-D

lunedì 20 dicembre 2010

Happy Birthday Meta!

Happy Birthday Meta!! nona ekspresi datar \^.^/ 

yap itu dia meta (?) 2 hari sebelum hari ulang tahun meta, kite kite udh sibuk ngurusin S U R P R I S E nyah :D sangat sangat sangatlah ribet dan pada hari Senin 20 Desember 2010 gua udh siap mau berangkat eh nykp malah pergi nganter sepupu sekolah ~,,~ nasib seorang anak SMA apa apa udh mulai sendiri........sedih kalo kata meta mah dan akhirnya gua jalan dari rumah ke depan komplek -______- paling males diliatin orang orang berasa seorang buronan taugak! sampe diangkot~ eh kaki sakit sakit gmn gitu taunya lecet :/ NASIBBBBBB .
berenti dulu di Giant deket SGU langsung ke toilet ngobatin luka (sebenernya ga ngobatin jg, cuma ngebalutin pake tisu) abis itu muter muter like orgil lalu ke giantnya nyari kue daaaaaaaan ilfi yg lebih parahnya lg yg niatanya mau beli kue barengan eh bocahnya malah ga tau giant dimana :3 akhirnya gua sendiri oke itu menambah nasib hari ini . bulak balik ke tempat kue liat liat lama ampe diliatin mas masnya u.u malu akunya mas . sambil nunggu balesan sms anak anak akhirnya nyari lilin ajadeeeh. beli lilin pluuuuuus topeng topengan yuhu biar seru gimana getooo abis itu akhirnya beli kue yg potongan yg 2 potong beli 2 jd 4 abis lucuuu n.n abis itu bayar dan langsung tancap ke bsd plaza

sampai disana yg pertama adalah.......ngos ngosan . kan sebelum ke XXI nya gua sm ilfi ke toilet lg soalnya bingung naro kue dimana akhirnya gua beraniin diri gitu minta tolong titip kue sama mba mba hobby shop (tokonya yg dibawah escalator ituloow :D) mungkin mbaknya ngira dia masuk tv hem masuk disuatu acara gitu huaha uw maap ya mbak :p nah nah pas nyampe XXI elya rusuh gitu gara gara makanannya disita wkwkwkwk sabar ya el , abis itu kita nonton narnia deeeeeeeeh yu'uw , narnianya seru sangaaaaaaat tp tp tp sygnya aslanya nongolnya pas akhir akhir doang banyaknya :3 padahalkan kan kan akunya mau liat aslaaaan :* ditunggu deh ya narnia berikutnya . abis nonton ke kfc terus gua sama ilfi (lagi lagi sama ilfi -,,- haha) nyiapin kuenya gituuu, ngambil kuenya terusnya nyiapin lilin dimeja mas mas yg promosi rumah gitu wakakka malu maluin dan begonya gua malah ngomong "nitip ya mas" please bgt aturan "NUMPANG ya mas" LOL 


abis itu diliatin gitu bawa bawa kue kebuka gitu :/ (ohya lilinya ada 17 loooooh) dan dan minjem korek abang baskinrobbins gitu deeeh eh masnya malah nyalain lilinya hahahaha thankyou mas abis itu.............SURPRISE!!!!HAPPY BIRTHDAY META HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY............... dan langsung makaaaaaan!! 
abis itu foto foto dan tancap ke nav buat karaokean daaaan disana kita ngegila!!! wakakak bener bener gila deh. kayaknya udh pada stres sama rumus rumus hahaha kita nyanyi dari lagu keong racun sampe yang california girls wkwkwkwk ohya jangan lupa! kita nyanyi lagu happy birthday buat metaaaaaa ^_^ abis itu kitanya makan kuenya ditempat wifian gituu sampe abisssssssssssss kuenya dan ngobrol2 pastinya gossip -.- yeu! disaat itu juga gua PUSINGGGGG!!!!!! hoaaaah ga enak bgt untungnya jam setengah 5 apatuh pulang . but but but thanks for today ya!! 


Terimakasih kepada :
1. Meta
2. Mbak mbak hobby shop
3. Mas mas baskin robbins



sekali lagi........Happy Birthday Meta wish you all the best :*


oke dari sini bisa kita liat tampang gua udh lecek kaya gmn :3
kejadian : abis karaoke disaat pusing menghadang


venerdì 17 dicembre 2010

Idk

gimana caranya buat ngelupain sesuatu? dan ga bakal keinget lagi!! sakit hati bgt kalo diinget ya :'( kalo lagi bengong terus mikirin jaman smp terus ujung ujungnya inget sama orang yang ngaku TEMEN tapi manfaatin gua buat hal negatif . mana sok kalem gitu lagi najis amit amit yaw trs td gua baca postingan gua yg dulu yg ttg dia dan ............. uhuhuhu sakit bgt :((((((((((( gua mau lupain itu tp selalu aja ada yg bikin inget dan malah pernah gua mimpiin dia!! ya ampuuun ga bgt ya -_- pokoknya masih keinget bgt semua kejadian dr dia ke rumah-minta bikinin surat-ditanya anak kelas dia-ketemu dia ya ampuuuun u.u rasanya disakitin sm temen itu ga enak bgt! nusuk! nyesek! seinget gua sih dia belum minta maaf ha ha gabakal deh ya kita ketemu lg. gth aja ya lu! BYE semoga gua ga bakal punya temen kaya dia lagi AMIN ;')

martedì 14 dicembre 2010

open it!

oke, gua baru selesai baca salah satu postingan dr blogroll gua dan isinya sangat apaya hm menurut gua emang kaya keadaan jaman sekarang yaa sangat menarik deh pokoknya, pengen tau? klik disini  dibaca ya ! khususnya para remaja :)

lunedì 13 dicembre 2010

refresh!

semesteran selesai!!! selamat ya!! semoga nilainya bagus, dapet ranking, ga ada yang remed :')
saatnya minggu minggu remediaaal eew semoga gua yg remed dikit (yakin bgt ada yg diremed -_- pastinya sejarah........yoi bgtdeh) daan untuk menyegarkan otak yg sudah lama terpenat karena rumus dan kata2 pulang dr sekolah berpetualaaang wuahaha lumayanlaah jd bisa makan roti bakar khas itu lg :p :p daan malam ini main lookleeeeeeeeet fokus sama baju baju yang ada ihiy dan dan dan mau nonton narnia sekarang.......sekarang juga
so ?bye!

mercoledì 8 dicembre 2010

curcol~

semesteran sudah berlalu...................................................baru 2 HARI MEN . sisanya masih 4 hari lagi noooh setset . sejauh ini pelajaran yg udah kayaa fisika bindo binggris agama sama pkn lancar lancar ajaaa :D :D apalagi fisikaaaa :') oke besok itu mtk sama penjas dan malam ini gua cuma terfokus sama MATEMATIKA!! pelajaran yang gua suka dari sd dan dikelas 2 ini gua rada males gitu sm mtk -__- ........9.50 pm.........pacaran sama buku mtk . Selamat ya!! paling males sama trigono demi demi demi......kian sekilas info! -..- oke lanjut belajar

venerdì 3 dicembre 2010

Semesteran

hello ......... hari senin gua akan menghadapi SEMESTERAN!!! ohnoooo.......... yg paling siap tuh dari pelajaran IPA cuma kimia u.u btw gua ruangan 3 , gatau deh seruangan sama siapa :s . pokoknya buat yg semesteran termasuk g-u-a semoga berhasil yaaaaaaaaaaa trs lancarrrr . jangan lupa BELAJAR!!! target gua tuh lulus semua daaan masuk 5 besar :p amin ya allah . ~~wish me luck :)